Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

1 Mei Tiket KA Online

TVRI Sumatera BaratEkonomi 02 Mei 2019 JAM 06:00:00 WIB

Mulai 1 Mei 2019 ini pengguna jasa kereta api tidak lagi harus antri untuk membeli tiket kereta api. Pembelian tiket kereta api dapat dilakukan dimanapun dan kapan pun secara online dengan menggunakan kai accsess.

Saat in kereta api menjadi salah satu transportasi yang digemari oleh masyarakat diKota Padang. Tingginya antusias masyarakat untuk menggunakan kereta api untuk bepergian membuat masyarakat harus mengantri membeli tiket kereta api. Melihat hal tersebut saat ini PT Kereta Api Indonesia telah menyediakan pembelian tiket kereta api online yang bisa diakses pada aplikasi KAI access.

 Aplikasi ini bisa didowload pada playstore dan maupun google play untuk  android. Dengan aplikasi online in kebutuhan masyarakat untuk menggunakan  kereta api dapat lebih mudah dilakukan. Penggunaan sistem online ini sudah bisa digunakan pada tanggal 1 Mei 2019 ini. Informasi ini telah disampaikan kepada pelanggan PT Kereta Api yang kerap menggunakan layanan kereta api. Pemesanan tiket ini juga bisa dilakukan di berbagai lokasi  selama masih bisa mengakses jaringan internet.

Wartawan : SHERLY/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat