Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 24 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BRIZIK
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00PAKET LEBARAN 2
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Jun-18 06:05:46 WIB
Kedalaman 10 Km
300 Km Southeast Sumbawabarat-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya05 April 2016 - 09:52 WIB
Oknum anggota Satpop PP ditangkap kepolisian
Oknum anggota Satpop PP ditangkap kepolisian

Reporter : Supadi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Unit satuan kirminal Polsek Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya menangkap tiga pemuda yang terlibat narkoba. Salah satu dari mereka adalah Oknum anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya.

Tiga pemuda ditangkap anggota unit Reskim Polsek Pulau Punjung. Ketiganya diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu sabu di Jorong Muaro Momong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Salah satu dari ketiga pemuda oknum anggota Satuan Polisi pamong raja Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Polsek Pulau Punjung juga mengamankan barang bukti dua buah senjata api jenis air softgun dan butiran peluru alat narkoba berupa bong, dua paket besar narkoba jenis sabu sabu yang belum di edarkan oleh pelaku, serta sejumlah korek api dan  timbangan digital sabu sabu. Ketiga orang pelaku narkoba ini adalah RA, NK dan AP. Satu diantaranya merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti diamankan di sel polsek Pulau Punjung. Para pelaku tersebut di jerat dengan undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika  dengan ancaman  hukuman 20 tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat