Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Empat Pemain Asing Bergabung di Skuad Semen Padang

TVRI Sumatera BaratOlahraga 14 Februari 2019 JAM 06:46:50 WIB

Skuad Semen Padang FC kian kuat setelah empat pemain asing berlabuh di klub Kabau Sirah Semen Padang. Menurut Manajer dan Pelatih Semen Padang, kualitas keempat pemain asing cukup bagus meski dalam tahap adaptasi dengan lingkungan.

Tiga dari empat pemain asing telah latihan di lapangan sepakbola, markas Semen Padang FC, dibawah pengawasan pelatih Syafrianto Rusli dan Manajer Semen Padang FC Win Bernadino, para pemain cukup serius melaksanakan latihan. Tiga dari empat pemain asing juga ikut latihan, masing-masing, Shukurali Pulatov dari Uzbekistan, Nildo Victoria Juffo dari Brazil dan Maria Barcia dari Argentina. Sedangkan satu pemain asing Tristan Koskor dari Estonia masih menjalani cek kesehatan di Rumah Sakit Semen Padang. Tristan Koskor adalah pemain klub Tammeka.

Empat pemain asing itu menambah penyerang anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Sejauh ini, Semen Padang belum melihat performa koskor secara langsung. tetapi manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang setuju mendatangkan koskor setelah mendapat penawaran dari agen dan menonton cuplikan video.  Semua pemain anyar itu akan bergabung dengan 17 pemain Semen Padang lainnya yang sempat tampil di Liga 2 Indonesia 2018. Dengan begitu artinya, jumlah keseluruhan pemain Semen Padang untuk saat ini sudah berjumlah 26 pemain.

Wartawan : ROBIHAM
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat