Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kabupaten Kepulauan Mentawai04 Maret 2016 - 09:54 WIB
Informasi terbaru pasca gempa Mentawai
Informasi terbaru pasca gempa Mentawai

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Hingga malam  ini situasi  di Sumatera Barat  tampak  normal. Gempa yang terjadi tadi malam, disusul gempa – gempa kecil atau gempa susulan  tidak mempengaruhi aktifitas masyarakat.  Informasi  dari tim gabungan  yang berangkat pagi tadi, saat ini  sudah  sampai di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Pantauan tim  dan pos – pos  daerah Pesisir   pantai  tidak ada kerusakan dan korban jiwa  di sepanjang  pesisir pantai di Kabupaten Kepulauan Mentawai tersebut.

Tim  gabungan  yang terdiri dari BPBD, TNI, SAR dan lainnya tersebut akan menginap malam ini di Mentawai, guna memastikan  kondisi dilapangan dan kesiapsiagaan masyarakat  serta aparat  di daerah tersebut, sebab  gempa - gempa kecil atau gempa susulan diprediksi masih akan terjadi. Peningkatan kesiapsiagaan dan kewaspadaan tetap diperlukan.

Informasi dan BMKG Sumatra Barat  menyebutkan gempa tadi malam sempat memicu tsunami 5 hingga 10 sentimeter di Pesisir pantai Kota Padang dan Cococ Islan Autralia. Situasi di Kota Padang  dan sekitar  hingga saat ini  normal, aktifitas masyarakat sudah normal. Kota Padang  menyiapkan 72 shelter  jika  tsunami terjadi, begitupun sirine yang sempat  rusak, akan segera diperbaiki. Situasi  di Bandara Internasional Minangkabau sejak pagi tadi normal, meski semalam sempat mengevakuasi  penumpang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa