Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Ramalan BMKG Cuaca Sumbar

Kontributor DaerahLingkungan hidup 06 Februari 2019 JAM 06:58:59 WIB

Berdasarkan informasi dari Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika cuaca di Sumatera Barat hari ini pada umumnya berawan terutama pada dini hari nanti. Potensi hujan dapat terjadi  pada malam hari terutama di Lubuk Basung Kota Padang Painan serta sebagian Kabupaten Padang Pariaman.

Kondisi cuaca di Sumbar hari ini  berawan dan merata di seluruh wilayah Sumatera Barat teruatam dini hari.  potensi hujan terjadi  pada malam hari terutama di daerah utara  dan Pesisir Pantai  Sumatera Barat. Untuk sore hari potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat terjadi  di sebagian wilayah Kepulauan Mentawai,  Pasaman Barat Agam  Padang Panjang dan Kabupaten Padang Pariaman  serta Kota Padang.

Suhu berkisar 19 hingga 31 Derjat Celcius,  dengan kelembab udara 70 hingga 100 persen. Angin bertiup  dari Barat Daya menuju Timur Laut. Untuk esok hari cuaca di Sumatera Barat cerah terutama di pagi hingga siang hari.  sementara kondisi cuaca di Sumatera Barat  pada malam dan dini hari pada umumnya berawan. Potensi hujan ringan untuk esok hari dapat terjadi di malam hari terutama di sebagian Kepulauan Mentawai dan Kabupaten Padang Pariaman.

Wartawan : NURUL QALBI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat