Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pasar Murah Bulog Di Serbu Warga

TVRI Sumatera BaratEkonomi 04 Februari 2019 JAM 06:00:47 WIB

Pasar murah Bulog Divre Sumbar di pasar satelit Nanggalo diserbu warga Kota Padang khususnya yang tinggal disekitar pasar. Beras yang dijual merupakan jenis premium Thailand dan medium Vietnam. Beginilah antusias warga Kota Padang membeli beras murah yang dijual Bulog Divre Sumbar dibeberapa titik pasar.

 

Pasar murah kali ini menjual dua jenis beras yaitu premium Thailand dan medium Vietnam. Satu kilogram beras premium Thailand dijual seharga 10 ribu rupiah, sedangkan satu kilogram beras medium Vietnam dijual 9 ribu rupiah perkilogramnya. Namun sebagian masyarakat cenderung membeli beras jenis premium Thailand,  karena kualitas beras Thailand dinilai lebih baik dibandingkan beras Vietnam.

 

Pagi tadi Bulog menyediakan sebanyak 2,5 ton beras Thailand dan Vietnam yang dijual di pasar satelit Nanggalo Padang. 2,5 ton beras ini langsung habis di beli warga dalam waktu 4 jam. Sementara pada sabtu kemarin Bulog juga menggelar pasar murah dipasar satelit Nanggalo ini dengan menyediakan beras murah ini sebanyak 3 ton, dan habis dterjual dalam waktu 6 jam.

 

Wartawan : HARMALIA CAHYANI / JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat