Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Solok

Polres Solok Kota Lakukan Pelayanan Jemput Bola

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 21 Januari 2019 JAM 06:54:11 WIB

Kepolisian POLRES Solok kota melakukan pelayanan jemput bola. Hal tersebut di lakukan guna menyelesaikan sejumlah permasalahan dan membantu untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai urusan. Untuk mendapatkan kepuasan masyarakat, baik itu warga kota Solok maupun kabupaten Solok, kepolisian POLRES Solok kota lakukan pelayanan jemput bola. Hal tersebut di lakukan guna mempermudah masyarakat dalam berbagai urusan dan membantu menyelasaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Berada di taman Syekh kukut kota Solok, berbagai macam pelayanan di buka seperti SPKT mobile, kemudian pengurusan SKCK, pembuatan sim dan pelayanan kesehatan gratis serta bantuan obat gratis. Pantauan di lokasi,  berbagai pelayanan yang di lakukan ini ramai di kunjungi oleh masyarakat, sejumlah masyarakat mengungkapkan senang karna merasa di bantu mempermudah pengurusan sehingga tidak harus datang ke Mapolres untuk melakukan berbagai kepentingan. Masyarakat juga mengungkapkan selama melakukan pengurusan tidak ada kendala yang berarti karna lansung di pandu oleh petugas, baik itu dalam mengisi formulir maupun dalam berbagai hal lainnya.

Sementara itu masyarakat berharap agar pelayanan yang di lakukan oleh kepolisian POLRES Solok kota ini tetap bertahan dan terus di tingkatkan sehingga masyarakat merasa lebih dekat-nyaman dengan petugas dan mudah terbantu dalam melakukan berbagai urusan.

Wartawan : ARIE PRATAMA SETIAWAN
Editor : Humas TVRI Sumatera Barat


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat