Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 13 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02PESONA SUMBAR
14 : 30SUMBAR MEMBANGUN
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00SIAGA BENCANA
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang25 Februari 2016 - 07:53 WIB
Pihak Puskesmas tegaskan perselisihan terjadi karena ketidakdisiplinan pasien
Pihak Puskesmas tegaskan perselisihan terjadi karena ketidakdisiplinan pasien

Reporter : Harmalia Cahyani dan Atfriandi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Adanya dugaan pelayanan yang tidak baik diberikan Puskesmas Ambacang Kuranji kepada salah seorang pasien, kini sedang dalam tahap pengumpulan bukti-bukti. Pihak Puskesmas menerangkan tindakan tersebut terjadi akibat ketidak disiplinan pasien dalam menjalani perawatan untuk berobat.

Pihak Puskesmas Ambacang Kuranji menyayangkan adanya pemberitaan terhadap adanya pelayanan yang kurang menyenangkan terhadap pasien dipuskesmas tersebut. Terlebih pemberitaan itu telah memunculkan berbagai komentar dari berbagai pihak. Kepala Puskesmas Ambacang Kuranji menegaskan beberapa waktu memang terjadi perselisihan antara dokter gigi puskesmas dengan pasien.

Hal ini terjadi disebabkan pasien yang tengah menjalankan perawatan tidak disiplin dengan jadwal berobat yang telah ditentukan sebelumnya. Sementara menurut keterangan kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, pihaknya telah memanggil pihak Puskesmas Ambacang Kuranji dan telah membuat bukti tertulis untuk menindaklanjuti kasus ini. Namun pihak Puskesmas dan dkk Padang telah menginstruksikan kepada setiap pihak medis di Puskesmas untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat