Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

LPP TVRI Sumbar Dukung Penyiaran Aksi Sosial

TVRI Sumatera BaratSosial 18 Oktober 2018 JAM 06:45:58 WIB

Lembaga Penyiaran Publik LPP TVRI Sumbar optimis dalam memberikan informasi publik kepada masyarakat dari segala bidang. Kali ini LPP TVRI Sumatra Barat akan menjalin kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang. Kerja sama ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kota Padang yang sejahtera dengan upaya mengentaskan angka kemiskinan di kota ini. LPP TVRI sebagai media kepercayaan publik berkewajiban memberikan informasi sosial kepada masyarakat, terlebih dengan kerja sama yang terjalin antara LPP TVRI Sumbar dan Baznaz Kota Padang.

Adapun rencana kerja sama tersebut diantaranya seperti memberikan informasi terkait bantuan-bantuan yang diberikan Baznas kepada warga miskin dan tidak mampu yang ada di Kota Padang.  Informasi sosial ini diyakini mampu memberikan dampak positif ditengah masyarakat.  Selain itu dengan terjalinnya kerjasama ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling berbagi antar sesama bahkan dapat membuka peluang bagi para dermawan dalam rangka menyalurkan sebagian rezekinya untuk membantu warga miskin yang sangat membutuhkan. Selain itu sesuai rencana Baznas Kota Padang juga akan membantu LPP TVRI Sumbar dalam menayangkan program acara yang bersifat religi.

Hal ini juga salah satu bentuk dukungan LPP TVRI Sumbar dan Baznas Kota Padang dalam mewujudkan Kota Padang yang religius dan melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa. Sementara kunjungan dari Baznas Kota Padang kekantor LPP TVRI Sumbar ini juga sekaligus dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara kedua instansi, sehingga kerjasama yang akan dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai target yang diharapkan.

Wartawan : Harmalia / Risnaldi
Editor : prihandonodona

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat