Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

Pemburu Rusa tewas

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 23 Februari 2016 JAM 07:32:35 WIB

Seorang warga Nagari Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya tewas di lokasi perkebunan karet, diduga karena letusan senjata api rakitan jenis gobok. Isak tangis keluarga korban pecah setelah jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sungai Dareh oleh Kepolisian Sektor Pulau Punjung bersama rekan korban sesama berburu.

Warga yang meninggal karena serpihan senjata api rakitan jenis gobok milik korban sendiri. Pria paruh baya yang meninggal di perkebunan karet diketahui sebelumnya sengaja berburu di kawasan hutan dan perkebunan karet Jorong Kampung Surau Kenagarian Gunung Selasih.

Dugaan sementara petugas Kepolisian dalam penyelidikan, karena kurang berhati-hati dalam mengoperasikan senpi rakitan jenis gobok, senjata api tersebut secara tidak sengaja meledak ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka robek di kepala dan bagian mata. Untuk penyidikan lebih lanjut guna mengetahui secara pasti kematian korban disayangkan oleh pihak berwajib karena keluarga korban tidak mau melakukan visum lebih lanjut di Rumah Sakit.

Wartawan : Muhammad Supadi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat