Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 20 Oktober 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02GAMAD ORCHESTRA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00PEREMPUAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
19-Oct-18 16:19:34 WIB
Kedalaman 10 Km
33 Km Southeast Kupang-ntt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang08 Oktober 2018 - 06:35 WIB
TNI AL Lakukan Simulasi Perang Dan Penyelamatan Sandera
TNI AL Lakukan Simulasi Perang Dan Penyelamatan Sandera

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Tentara Nasional Angkatan Laut mengkerahkan 2 Kapal KRI milik Lantamal II Teluk Bayur Kota Padang yaitu KRI Kala Hitam dan KRI Kurau yang membawa sejumlah pasukan TNI AL dari satuan marinir untuk menguasai perairan laut Muaro Lasak, Kota Padang. Setelah berhasil menguasai perairan laut Pantai Muaro Lasak, sejumlah marinir turun ke kapal karet untuk melakukan penyerangan lewat laut ke darat.

Berhasil menduduki daratan, para TNI ini dengan sigap dan cepat menyusup ke kawasan target operasi untuk melumpuhkan musuh dan melakukan penyelamatan seorang tawanan sandra dari musuh. setelah sandra berhasil diselamatkan, para TNI ini langsung meledakan kawasan target operasi guna penseterilan kawasan dari musuh.

Dan Lantamal II Teluk Bayur Padang. Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman mengatakan,  perperangan laut yang di lakukan oleh para TNI Angkatan Laut dari satuan Marinir ini, merupakan simulasi perang dari laut ke darat setelah terjadinya kekacauan yang terjadi di daratan.

Simulasi taktik perang dari tni al lantamal II Teluk Bayur Padang ini membuat ribuan masyarakat kota padang beserta Wali Kota Padang, Mahyeldi yang menyaksikan secara dekat terkagum dengan kekuatan dan taktik perang yang di miliki oleh TNI Angkatan Laut Indonesia Simulasi ini sekaligus menjadi puncak rangkaian acara memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-73 pada tahun 2018 di Kota Padang.

Berita Lainnya

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat