Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 26 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00LENSA OLAH RAGA
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota26 September 2018 - 06:54 WIB
Ratusan Masyarakat Datangi Kantor Bupati
Ratusan Masyarakat Datangi Kantor Bupati

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota yang tak kunjung memperbaiki infrastruks jalan di daerah mereka, ratusan warga Koto Tinggi Kubang Balambak mendatangi  Kantor Bupati Limapuluh Kota di Kawasan Bukik Limau menuntut pembangunan jalan di daerah mereka yang tak kunjung dibangun pemerintah daerah.

Bertahun-tahun menunggu pembangunan jalan namun tak kunjung ada kejelasan dari pemerintah daerah. Sedikitnya, ada beberapa tuntutan yang disampaikan massa. Diantaranya segera merealisasikan dana APBD yang sudah dianggarakan 1 milyar di tahun 2018 ini. Menurut mereka anggarannya pembangunan yang sudah dianggarkan kenapa masih belum juga dikerjakan untuk mereka menagih janji.

Selain itu warga juga meminta agar pemkab segera memberikan perhatian kepada Sungai Data dan Koto Tinggi Kubang Balambak yang jaraknya begitu dekat dengan pusat pemerintahan. Kedatangan ratusan massa disambut sejumlah pejabat di Pemkab 50 Kota dihadapan massa pejabat 50 kota menyebutkan bahwa  pembangunan jalan tersebut memang telah dianggarkan sejak tahun 2016 lalu. Tak puas dengan jawaban tersebut ratusan massa menuntut agar bisa bertemu langsung dengan bupati limapuluh kota.

Berita Lainnya

#mediapemersatubangsa