Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Ratusan Masyarakat Datangi Kantor Bupati

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 26 September 2018 JAM 06:54:09 WIB

Kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota yang tak kunjung memperbaiki infrastruks jalan di daerah mereka, ratusan warga Koto Tinggi Kubang Balambak mendatangi  Kantor Bupati Limapuluh Kota di Kawasan Bukik Limau menuntut pembangunan jalan di daerah mereka yang tak kunjung dibangun pemerintah daerah.

Bertahun-tahun menunggu pembangunan jalan namun tak kunjung ada kejelasan dari pemerintah daerah. Sedikitnya, ada beberapa tuntutan yang disampaikan massa. Diantaranya segera merealisasikan dana APBD yang sudah dianggarakan 1 milyar di tahun 2018 ini. Menurut mereka anggarannya pembangunan yang sudah dianggarkan kenapa masih belum juga dikerjakan untuk mereka menagih janji.

Selain itu warga juga meminta agar pemkab segera memberikan perhatian kepada Sungai Data dan Koto Tinggi Kubang Balambak yang jaraknya begitu dekat dengan pusat pemerintahan. Kedatangan ratusan massa disambut sejumlah pejabat di Pemkab 50 Kota dihadapan massa pejabat 50 kota menyebutkan bahwa  pembangunan jalan tersebut memang telah dianggarkan sejak tahun 2016 lalu. Tak puas dengan jawaban tersebut ratusan massa menuntut agar bisa bertemu langsung dengan bupati limapuluh kota.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat