Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 16 Oktober 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02GAMAD ORCHESTRA
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00DIALOG KHUSUS
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
15-Oct-18 23:26:49 WIB
Kedalaman 25 Km
74 Km Southwest Kab-acehbarat
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang24 Juli 2018 - 06:25 WIB
HAN, anak di Padang ingin berbakti kepada bangsa
HAN, anak di Padang ingin  berbakti kepada bangsa

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Magang

A+AAA-
 

   Tepat tanggal 23 Juli merupakan Hari Anak Nasional yang dirayakan seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Padang. Di hari anak Nasional ini, anak Kota Padang bercita – cita kelak mereka besar ingin berbakti kepada bangsa dari prestasi bidang yang mereka sukai.Hari ini atau tepat pada tanggal 23 Juli merupakan hari anak Nasional yang di peringati seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Padang.                  

   Di Kota Padang, sejumlah anak – anak berkeinginan kelak mereka besar nanti ingin berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia dari prestasi cita – cita yang akan mereka kejar dari sekarang. Seperti keinginan Revan Marvio yang bercita – cita pengen jadi pemain sepak bola yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

   Sementara itu Nabila Wahyu yang bercita – cita sebagai dokter agar bisa mengobati orang sakit nantinya. Dengan bersinerginya semua pihak di Indonesia termasuk orang tua anak tersebut, tentu saja cita – cita penerus anak bangsa ini bukan hanya semata cita – cita saja. Namun bisa terwujud, dengan cara pola pendidikan anak yang lebih baik dari tenaga pendidikan di sekolah dan pendidikan dirumah yang dilakukan oleh orang tua mereka masing – masing.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat