Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 18 Februari 2016 JAM 07:51:28 WIB

12 pasangan Bupati dan Walikota terpilih dalam Pilkada serentak 2015 lalu, dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat di aula Gubenuran. Dalam pelantikan ini Gubernur berharap para Kepala Daerah segera bekerja untuk menindak lanjuti sejumlah permasalahan yang sedang terjadi kususnya musibah bencana di daerah.

Pasangan Bupati, Wakil Bupati dan Walikota, Wakil Walikota ini dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Barat untuk masa bhakti 2016 – 2021. 12 pasangan Kepala Daerah yang dilantik yaitu Kabupaten Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Pasaman, Kota Bukittinggi, Kota Solok, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat berharap Kepala Daerah yang dilantik pada hari ini dapat bekerja secara maksimal kususnya daerah rawan bencana mengingat beberapa daerah di Sumbar saat ini sedang tanggap darurat bencana.

Selain itu pasangan Bupati dan Walikota tepilih sudah mempersiapkan kegiatan yang dilakukan usai pelantikan ini tidak hanya dari permasalahan becana tapi juga pendidikan, kesehatan, perbaikan sejumlah infrastruktur dan geliat perekonomian di daerah.

Usai pelantikan yang dilakukan Gubernur Sumatera Barat langsung memanfaatkan moment ini untuk melakukan rapat kerja dengan pasangan Bupati dan Walikota terkait bencana dan sejumlah isu yang sedang terjadi di Sumatera Barat.

Wartawan : Sherly Zulkarnaen dan Agusri
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat