LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 20 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kabupaten Tanah Datar25 Mei 2018 - 06:02 WIB
Warga Di Gegerkan Paket Kardus Yang Di Duga Bom
Warga  Di Gegerkan Paket Kardus Yang Di Duga Bom

Reporter : SYAWALUDDIN • Editor :

A+AAA-
 

Warga Batusangkar di kejutkan dengan bungkusan  satu paket kardus diduga bom yang di temukan di Halaman Masjid Ihsan Pasar Batu Sangkar rabu siang, paket yang di duga berisi bahan logam tersebut akhirnya di amankan oleh tim jimbom gegana Brimobda Polda Sumbar.informasi yang berhasil di himpun di Lokasi, benda yang berupa kardus yang di curigai adalah bom tersebut, pertama kali ditemukan  oleh pengurus masjid ihsan usai shalat zhuhur.

Tak lama berselang, lokasi tersebut langsung ramai di kerumuni warga dan pengunjung pasar, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pengurus  melaporkan ke Polsek Lima Kaum, pihak Polsek segera melanjutkan laporan ke Polres Tanah Datar.

Tidak menunggu lama, pihak Polres Tanah Datar datang ke lokasi dengan persenjataan lengkap dan sat intel langsung memeriksa kardus itu menggunakan metal detektor, berbunyi dan terdeteksi ada bahan logam dalam bungkusan kardus tersebut.

Untuk menjaga keamanan di sekitar lokasi, pihak polres tanah datar memasang garis polisi dengan radius 10 sampai 15 meter karena lokasi berdekatan dengan keramaian dan pasar. kemudian pihak Polres berkordinasi dengan Tim Gegana Brimobda Polda Sumbar dan langsung meluncur ke lokasi sekitar pukul 17.00 wib. pihak Gegana Brimobda Polda Sumbar melakukan pemeriksaan terhadap paket tersebut dan diamankan di Polres Tanah Datar.

Kurir yang diketahui berinisial (a-w)juga diamankan untuk dimintaai keterangan lebih lanjut, karena informasi sementara paket tersebut berasal dari jawa timur untuk pegurus masjid tanpa ada nama pengirimnya.sementara pengurus masjid merasa tidak pernah memesan paket, dan pihaknya belum bisa memastikan isi paket tersebut yang diduga bahan peledak.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa