Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polresta Padang Amankan 5 Remaja Bawa Senjata Tajam

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 23 Mei 2018 JAM 06:23:10 WIB

Operasi cipta kondisi, jajaran Polresta Padang amankan 5 orang Remaja yang membawa senjata tajam. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelangkapan surat kendaran. Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ediwarman mengatakan, pihaknya mengamankan 5 orang Remaja yang membawa senjata tajam,  didalam jok motor yang mereka kendarai.

Dalam giat cipta kondisi tersebut, polisi juga mengamankan 3 unit kendaraan sepeda motor karena tidak memiliki surat-surat kelengkapan yang sah. Remaja yang kedapatan membawa Senjata Tajam (SAJAM)  langsung diserahkan ke Unit Reskrim Polresta Padang, karena melanggar  peraturan perundang undangan  untuk diproses lebih lanjut.

Kabag Ops menabahkan, pelanggaran yang ditemukan pada operasi ini,  baik dari peraturan daerah,  maupun hukum pidana, akan diproses sesuai undang-undang yang berlaku, karena kasus seperti ini sudah sering terjadi di wilayah hukum Polresta Padang.

Dalam razia tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan seorang remaja yang diduga tengah mabuk berat dan sempat pura pura pingsan, guna mengelabui petugas. Remaja tersebut berupaya kabur dari petugas kepolisian  namun remaja tersebut kembali diamankan petugas.

 

Wartawan : ROBIHAM
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat