Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

1100 Prajurit TNI Polri Siap Amankan Kedatangan Presiden RI

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 Mei 2018 JAM 06:17:21 WIB

Komandan Korem (danrem) 032 Wirabraja Brigjen Tni Mirza Agus membuka apel gelar pasukan operasi pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja presiden RI, di lapangan Imam Bonjol Padang. Sebanyak 1100 prajurit gabungan TNI Polri disiapkan guna kelancaran dan keamanan Presiden dan rombongan saat melaksanakan kunjungan kerja. Sebanyak 1100 orang personil gabungan akan dikerahkan untuk pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sumbar. 1.100 personil gabungan ini  terdiri dari gabungan dari  TNI AD, AL,  AU serta polda Sumbar dan juga dari  Pemerintah Daerah.

Danrem 032 Wirabraja selaku Dansatgaspam VVIP, pada kunjungan kerja Presiden RI kali ini menekankan kepada masing-masing personil agar bertanggungjawab dengan tugas yang telah diamanatkan,  serta mempedomani prosedur pengamanan dilapangan.

Selain itu, Danrem 032 Wirabraja juga meminta prajurit yang terlibat agar senantiasa berkoordinasi satu sama lain guna kelancaran Presiden RI dalam melaksanakan kunjungan kerja di Sumatera Barat khususnya kota Padang ini. Sementara kedatangan Presiden Joko Widodo yang didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo ini dalam rangkan kunjung kerja untuk meresmikan stasiun kereta api Bandara Internasional Minangkabau –BIM-, dan peresmian pondok pesantren yang berada dijalan Bypass kota Padang.

 

Wartawan : ROBIHAM
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat