Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Debat Publik Permudah Masyarakat Menentukan Pilihan

TVRI Sumatera BaratPolitik 14 Mei 2018 JAM 06:32:48 WIB

Jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, dua pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Padang menggelar debat publik. Debat publik putaran kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk menentukan pilihan pada pilkada mendatang. Debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, putaran kedua yang berlangsung di hotel Bumi Minang berlangsung panas.

Meski sudah dilarang oleh panitia, namun para pendukung masing-masing calon Walikota dan Wakil Walikota Padang memberikan tepukan dan sorakan saat debat berlangsung. Debat publik putaran kedua ini membahas tentang pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, seperti UMKM Micro dan Macro.  Ketua KPU Kota Padang M.Sawati menjelaskan, dabat publik kedua yang berlangsung di hotel Bumi Minang ini berlangsung aman, meski masih terdapat sorakan dan tepukan tangan saat debat berlangsung.

M.Sawati berharap debat publik putaran kedua ini bisa mempermudah masyarakat dalam menentukan pilihan saat Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, karena masing-masing calon dapat menyampaikan visi dan misi yang akan mereka pada lima tahun kedepan. Untuk dapat selanjutnya, masing-masing calon yakni Mahyeldi Ansharullah-Hendri Sapta dan Emzal-Desri Ayunda akan melakukan pemaran tentang lingkungan hidup, agama dan penyakit masyarakat.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat