Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Lingkungan hidup27 Januari 2016 07:41 WIB

Antisipasi angin kencang, BPBD tetapkan tanggap darurat 7 hari

Mengantisipasi dampak kerugian yang ditimbulkan dari angin kencang, Badan Penanggulangan Daerah Kota Padang menetapkan tanggap darurat selama 7 hari. Hasil berdasarkan informasi BMKG yang memperkirakan potensi angin kencang masih akan terjadi 4 hari kedepan.

Seputar Sumbar27 Januari 2016 07:28 WIB

Suasana haru warnai pemakaman Brimob tewas

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman anggota Brimob Polda Sumbar Brigadir Nanang Hermansyah, yang tewas bersama satu rekan lainnya saat melakukan tugas pengamanan di sebuah perkebunan sawit di daerah Dharmasraya. Sang istri beberapa kali pingsan saat menghadiri proses pemakaman tersebut.

Seputar Sumbar26 Januari 2016 07:50 WIB

Jenazah tersangka pembunuh dua anggota Brimob dijemput keluarga

Jenazah pelaku pencurian buah sawit sekaligus tersangka pembunuh dua anggota Brimob Polda Sumatera Barat yang tewas dalam baku tembak dengan petugas telah dijemput pihak keluarganya. Sebelum dibawa pihak keluarga diberi kesempatan untuk mengenali ciri-ciri pelaku dengan mendatangi Rumah Sakit Umum Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya.

Lingkungan hidup26 Januari 2016 06:14 WIB

Angin kencang rusak rumah warga

Angin kencang yang melanda Kota Padang sejak Senin pagi mengakibatkan masyarakat was-was dan berhamburan keluar rumah. Selain membuat panik, angin kencang juga mengakibatkan sejumlah atap dan rumah masyarakat rusak dan roboh.

Seputar Sumbar25 Januari 2016 10:38 WIB

Dua anggota Brimob Polda Sumbar tewas

Dua orang anggota Brimob Polda Sumbar tewas di perkebunan sawit milik PT. Sumbar Andalas Kencana Kabupaten Dharmasraya. keduanya tewas saat berusaha meringkus kelompok pencuri buah sawit.

Seputar Sumbar25 Januari 2016 07:35 WIB

Rangkul masyarakat tangkal terorisme dan GAFATAR

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia diresahkan oleh isu terorisme dan Gerakan Fajar Nusantara atau GAFATAR, sehingga mengganggu stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jika ditemukan adanya indikasi ini, warga hendaknya tidak gegabah segera melapor ke institusi terkait dalam hal ini Kepolisian, Majelis Ulama Indonesia atau MUI serta Kemenag, setelah itu bergerak bersama.

Seputar Sumbar25 Januari 2016 06:21 WIB

Penusukan istri diciduk Polisi

Seorang laki-laki disiduk anggota Reskim Polres Dharmasraya Sumatera Barat telah menganiaya dan menusuk istrinya sendiri. Kasus penusukan ini diduga akibat rasa cemburu pelaku terhadap istri.

Seputar Sumbar23 Januari 2016 16:26 WIB

Puluhan Muda-Mudi Terjaring Razia

Puluhan muda-mudi terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang saat berduaan di tempat remang-remang di kawasan Pantai padang. Saat penggerekan, sempat di warnai adu mulut karena tidak terima di amankan oleh petugas.

Hukum23 Januari 2016 16:15 WIB

Di Duga Main Judi, Wakil Ketua DPRD Padang dan Tiga Pemuda Di Amankan

Wakil ketua DPRD Padang berinisial W-I-P dan tiga temannya di amankan Satuan Reserse Kiriminal Umum Polda Sumbar karena di duga terlibat permainan judi, dengan jenis kartu remi, di kawasan Padang Baru Timur Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara.

Seputar Sumbar22 Januari 2016 07:24 WIB

31 orang warga Pariaman diduga masuk aliran sesat GAFATAR

31 warga dikota pariaman diduga telah bergabung dengan Gerakan Fajar Nusantara atau GAFATAR. Warga yang telah bergabung tersebut diketahui sudah resmi pindah dari kota Pariaman sejak maret 2015 lalu ke daerah Kalimantan Barat.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat