LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 05 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00ANAK INDONESIA
17 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar06 Oktober 2019 06:45 WIB

2.281 Pelajar Terima Beasiswa

Sebanyak 2. 281 Pelajar SD Madrasyah Ibtidaiyah SMP dan MTSN di Kota Padang menerima BEA Siswa dari Badan Amil Zakat Nasional Kota Padang. Untuk hari ini penyerahan secara Simbolis dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kota Padang. Perhatian badan Amil Zakat Kota Padang terhadap Pendidikan Pelajar sangat tinggi.

Sosial06 Oktober 2019 06:41 WIB

Penggalangan Dana Korban Wamena

Sejumlah Pemuda dan Pelajar di Kota Pariaman Turun Kejalan melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk Perantau Minang yang menjadi Korban Kerusuhan di Wamena, Papua. Penggalangan Dana tersebut dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Para Pemuda terhadap Perantau yang terdampak Konflik di wilayah tersebut.

Seputar Kota Padang05 Oktober 2019 06:22 WIB

Peringatan HUT TNI Ke -74

Upacara Peringatan HUT TNI ke -74 di Kota Padang digelar di Ruang Terbuka Hijau Imam Bonjol Padang. Melalui Peringataan Hari Ulang Tahun Ini, Prajurit TNI diharapkan Saling Bahu Membahu dan Bersinergi dengan berbagai Komponen Bangsa lainnya.

Kriminalitas05 Oktober 2019 06:19 WIB

Satnarkoba Polres Pasbar Tangkap Dua Pengedar Narkoba Dalam Satu Malam

Jajaran Opsnal Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat, berhasil Menangkap 2 Pengedar Narkoba dalam Satu Malam. Kedua tersangka ditangkap di 2 lokasi berbeda, dengan barang bukti Ganja dan Sabu-sabu. Kedua tersangka ditangkap petugas ketika ingin bertranssaksi dengan pelanggannya.

Bencana Alam05 Oktober 2019 06:15 WIB

Angin Puting Beliung Rusak Atap Pasar

Diterjang Angin Puting Beliung, Atap Los Pasar Padang Lua, Kabupaten Agam Rusak Berat.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 unit mobil pedagang rusak tertimpa reruntuhan atap los. Puluhan Pedagang Pasar Padang Lua Kabupaten Agam, terpaksa tidak berdagang, Pasca atap Los Pasar tersebut di Terjang Angin Puting Beliung.

Pendidikan05 Oktober 2019 06:11 WIB

Gebyar Pendidikan Sumbar 2019

Sekolah Tingkat SMA Sederajat SLB di 19 Kabupaten Kota di Sumatera Barat serta Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Perpartisipasi dalam Gebyar Pendidikan Sumbar tahun 2019. Kegiatan ini Memfasilitasi semua Peserta Didik tingkat SMA Sedarajat untuk menampilkan berbagai Kemajuan Bidang Pendidikan serta Inovasi Pembelajaran Berbasis Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi. Dinas Pendidikan Sumatera Barat Menggelar Gebyar Pendidikan Sumbar tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2019. Gebyar Pendidikan ini merupakan Agenda tahunan ke-7 Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang bertemakan Mewujudkan Generasi Milenial Yang Kreatif dan Berinovasi Menuju Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju.

Kriminalitas05 Oktober 2019 06:07 WIB

Pakai Dan Edarkan Narkoba, Pasutri Di Pariaman Ditangkap

Hendak berlibur kekampung halaman, Pasangan Suami Istri ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pariaman di Desa Mangguang, Kecamatan Pariaman Utara, tengah mengkonsumsi barang haram tersebut. Dari tangan tersangka, diamankan barang bukti berupa Satu Paket Narkoba jenis Sabu-sabu, timbangan digital dan alat hisab dan uang tunai satu juta rupiah.

Pendidikan04 Oktober 2019 06:27 WIB

Dinas Pendidikan Evaluasi Penerapan Full Day School

Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat mulai melakukan evaluasi, penerapan sistim belajar Full Day School di Pasaman Barat. Evaluasi itu dilakukan oleh tim khusus dari pengawas, setelah melakukan uji coba sejak awal tahun kemarin.

Olahraga03 Oktober 2019 06:56 WIB

Puluhan Atlet Sumbar Lolos PON

Jelang perhelatan olah raga Multi Iven, Pekan Olahraga Nasional atau PON ke 20, yang akan berlangsung di Papua, pada tahun 2020 mendatang. Puluhan atlet dari berbagai cabang olah raga Sumatera Barat telah mengantongi tiket untuk mempekuat kontingen Sumatera Barat di iven olahraga terbesar tanah air tersebut.

Bencana Alam03 Oktober 2019 06:52 WIB

DPRD Sumbar Tinjau Korban Abrasi

Anggota DPRD SUMBAR meninjau korban Abrasi di Nagari IV Koto Hilia Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Selain meninjau DPRD SUMBAR juga menyerahkan batuan berupa makan siap saji, terpal serta bahan makanan lainnya. DPRD SUMBAR tinjau korban Abrasi Pantai di Nagari IV Koto Hilia Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Abrasi di Nagari IV Koto Hilia Batang Kapas ini terjadi beberapa hari lalu yang mengakibatkan 38 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Informasi dari Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, 38 kepala keluarga telah mendapatkan bantuan berupa bahan makanan, serta bahan sembako lainnya. Sementara sebagian korban tinggal di tenda tenda pengungsian dan sebagian lainnya menumpang di rumah sanak family.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa