Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Kota Padang02 Maret 2016 07:14 WIB

Penurunan harga BBM Non Subsidi tidak diketahui masyarakat

Kebijakan Pertamina menurunkan harga Bahan Bakar Minyak Nonsubsidi yang berlaku mulai 1 maret 2016 ternyata tidak diketahui sebagian masyarakat Kota Padang. Disamping karena hanya diminati oleh mayoritas masyarakat golongan ekonomi menengah ke atas, penurunan harga Pertamax dan Pertalite kali ini hanya berkisar 100 hingga 200 Rupiah.

Hukum01 Maret 2016 07:42 WIB

Pesan ganja ke Napi, Agen travel dibekuk

Seorang agen mobil travel dibekuk angota Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh usai membeli narkoba jenis ganja kering melalui seorang perantara. Dari pengakuan tersangka, ia memesan narkoba tersebut kepada seorang napi di lapas Biaro.

Seputar Sumbar01 Maret 2016 07:33 WIB

Ribuan Hektar sawah diserang hama tikus

Ribuan hektar lahan persawahan milik petani dikawasan Imbo Kape, Nagari Pakandangan Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, kembali diserang hama tikus. Serangan hama tikus tersebut merupakan musim keempat kalinya sejak petani mulai kesawah, akibatnya petani gagal panen dan merugi, karena tidak satupun hasil pertanian mereka yang bisa diambil.

Seputar Sumbar29 Februari 2016 08:16 WIB

Warga minta normalisasi Batang Bayang

Selain tidak ada tebing pengaman, aliran sungai Batang Bayang dikhawatirkan masih rawan meluap karena belum tuntasnya upaya normalisasi. Untuk itu, warga kawasan bantaran sungai setempat meminta Pemerintah melanjutkan normalisasi sungai tahun ini.

Seputar Sumbar29 Februari 2016 07:45 WIB

Masyarakat tuntut kelanjutan Rumah Sakit

Masyarakat Kabupaten Dharmasraya menunggu janji Bupati baru Dharmasraya untuk melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Umum Sungai Dareh yang pengerjaannya sampai saat ini masih terbengkalai. Bangunan Rumah Sakit yang tampak megah tersebut membutuhkan dana lebih dari 200 Milyar.

Hukum26 Februari 2016 07:50 WIB

Curanmor dibekuk Polisi Batang Anai

5 orang pelaku curanmor dan jambret yang selama ini beraksi di wilayah Padang Pariaman, berhasil dibekuk Jajaran Polres Padang Pariaman dan Polsek Batang Anai. Dari lima pelaku, satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melawan petugas saat diamankan. Selain pelaku Polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga hasil curanmor.

Seputar Kota Padang26 Februari 2016 07:36 WIB

15 tahun berdagang, Pedagang ikhlaskan lapaknya dibongkar

Meski dengan berat hati, masyarakat yang berdagang di kawasan Pantai Padang menerima keputusan Pemerintah untuk menertibkan bangunan tempat mereka berjualan di sepanjang Muaro Pantai Padang. Para pedagang tetap di beri izin menggelar dagangan namun hanya pada waktu tertentu.

Kesehatan25 Februari 2016 07:53 WIB

Pihak Puskesmas tegaskan perselisihan terjadi karena ketidakdisiplinan pasien

Adanya dugaan pelayanan yang tidak baik diberikan Puskesmas Ambacang Kuranji kepada salah seorang pasien, kini sedang dalam tahap pengumpulan bukti-bukti. Pihak Puskesmas menerangkan tindakan tersebut terjadi akibat ketidak disiplinan pasien dalam menjalani perawatan untuk berobat.

Seputar Sumbar25 Februari 2016 07:34 WIB

Penambang emas tewas saat menuju lokasi kerja

Dari 13 orang yang berangkat menuju tambang emas, satu diantaranya tewas saat menyebrangi sungai. Korban yang tewas merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Kesehatan dan Lingkungan Hidup24 Februari 2016 07:57 WIB

Danau Maninjau kelebihan kapasitas menjadi faktor ikan mati massal

Pakar perikanan Universitas Bung Hatta Padang doktor Eni Kamal menilai kematian puluhan ton ikan keramba jaring apung di Kabupaten Agam beberapa hari lalu terjadi karena Danau Maninjau kelebihan kapasitas. Pemberian pakan ikan yang berlebihan juga menjadi faktor pendukung lainnya ikan keramba jaring apung ini mendadak mati massal akibat kekurangan oksigen.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat