Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 20 Juni 2018

Rangkaian acara pada hari Rabu, 20 Juni 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Sumbar11 Agustus 2016 07:46 WIB

Pesawat Garuda yang membawa kloter dua CJH Embarkasi Padang gagal take off

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3402 yang membawa ratusan calon jemaah haji kloter dua Embarkasi Padang Sumatera Barat batal lepas landas di Bandara Internasional Minangkabau. Pesawat Garuda ini mengalami gangguan teknis sehingga keberangkatan ditunda beberapa jam.

Pendidikan11 Agustus 2016 07:37 WIB

Padang akan menerapkan konsep Full Day School

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (MENDIKBUD), Muhadjir Effendy menggagas sistem belajar mengajar dengan konsep Full Day School. Penerapan konsep ini dilakukan supaya siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendapat pendidikan karakter dan pengetahuan umum di sekolah.

Kesehatan dan Lingkungan Hidup09 Agustus 2016 07:07 WIB

BPOM tidak temukan mie bikini di Sumbar

BPOM Sumbar memastikan hingga saat ini pihaknya tidak menemukan adanya peredaran mie bikini diwilayah Kabupaten Kota Sumatera Barat. Meski demikian BPOM Sumbar akan bekerjasama dengan masyarakat, mengawasi masuknya snack mie bikini di Sumatera Barat karena dinilai tidak layak jual dan mengandung unsur pornografi.

Seputar Sumbar09 Agustus 2016 07:04 WIB

Hingga awal Agustus, Imigrasi Padang deportasi 26 WNA

Sejak Januari hingga awal Agustus 2016 ini Kantor Imigrasi Kelas 1 Padang mendeportasi 26 warga negara asing yang melebihi izin tinggal dan over stay di wilayah Sumatera Barat. Tiga diantaranya baru di dideportasi pada Juli lalu karna penyalahgunaan izin tinggal.

Bencana Alam08 Agustus 2016 07:28 WIB

Kebakaran hutan meluas, dua Kecamatan diselimuti kabut asap

Kebakaran hutan terjadi di sekitar Bukit Barisan wilayah Pasaman. Akibatnya dua Kecamatan yakni Mapattunggul dan Mapattunggul Selatan diselimuti kabut asap tebal

Berita Nasional08 Agustus 2016 07:25 WIB

Pedagang menilai mie bikini tidak layak jual

Hingga saat ini belum ditemukan beredarnya makanan ringan mie bikini di Pasar Raya Padang. Pedagang menilai jajanan mie bikini tersebut tidak layak jual dan berdampak buruk terhadap anak-anak yang kerap mengkonsumsi makanan ringan tersebut.

Seputar Kota Padang04 Agustus 2016 07:43 WIB

Festival Rendang dan Soto

Ratusan ibu-ibu rumah tangga dari berbagai Kelurahan Kota Padang mengikuti lomba memasak rendang dan soto dikawasan Pantai Padang. Festival rendang dan soto bertujuan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Padang ke 347 tahun.

Pertanian04 Agustus 2016 07:41 WIB

Cegah kekeringan, bendungan segera di perbaiki

Wakil Walikota Padang Emzalmi meminta Balai Sungai Sumatera Wilayah V untuk segera memperbaiki Bendungan Koto Tuo yang jebol akibat dihantam banjir. Hal ini penting karena keberadaan tanggul sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengairi pertanian maupun kolam ikan.

Informasi dan Teknologi03 Agustus 2016 08:05 WIB

Peredaran materai palsu pernah terjadi di Padang

Setelah vaksin dan kartu BPJS palsu kini masyarakat juga diresahkan dengan peredaran materai palsu yang kasusnya baru terungkap di kawasan Jawa Barat. Sementara menurut Kepala Kantor Pos Padang, peredaran materai palsu juga pernah terjadi di Kota Padang sekitar 5 bulan lalu dan hal ini cukup rawan terjadi karena tidak adanya tim khusus yang melakukan pengawasan.

Seputar Sumbar03 Agustus 2016 08:02 WIB

Situasi Dharmasraya mulai kondusif pasca bentrok

Puluhan personil keamanan pasca terjadinya bentrok di dua Nagari dua Kecamatan perbatasan Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung petugas masih lakukan siaga satu di sekitar area perkebunan sawit. Untuk menepis terjadinya aksi susulan dari warga, petugas kepolisian dari Polres Dharmasraya dan Sijunjung mengawal ketat mulai dari area perkebunan sampai ke pabrik sawit di perbatasan Dharmasraya Sijunjung.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat