Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 26 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00LENSA OLAH RAGA
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita

Seputar Sumbar12 Oktober 2017 06:51 WIB

Cuaca Buruk, Nelayan Tidak Melaut

Cuaca Ekstrim yang melanda Kota Padang dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir memberikan dampak buruk bagi nelayan di kawasan Muaro Padang. Akibat cuaca yang tidak bersahabat beberapa hari terakhir para nelayan memilih tidak melaut.

Seputar Sumbar12 Oktober 2017 06:48 WIB

Airud Minta Nelayan Waspada

Anggota Bimas Polisi perairan Polda Sumatera Barat meminta masyarakat khususnya nelayan waspada ketika mencari ikan di tengah laut, karena kondisi cuaca yang sangat ekstrem beberapa hari terakhir. Hal ini, untuk mengantisipasi adanya korban jiwa ketika mencari ikan di tengah laut.

Politik12 Oktober 2017 06:45 WIB

Baru 1 Berkas Parpol Pemilu 2019

Sejak di buka proses pendaftaran partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari tanggal tiga hingga 16 Oktober mendatang, sampai saat ini di KPU Padang Panjang baru satu partai politik yang mendaftar dan menyerahan berkas kepengurusan untuk pemilu 2019.

Pertanian12 Oktober 2017 06:35 WIB

83 Hektar Sawah Fuso

Hama Wereng yang menyerang ribuan hektar lahan sawah di Kota Padang sejak pertengahan tahun 2017/ menyebabkan 83 hektar tanaman padi miliki petani mengalami gagal panen atau Fuso. Hal ini menyebabkan petani merugi hingga jutaan rupiah.

Kesehatan12 Oktober 2017 06:32 WIB

Balita Gizi Buruk Mendapat Perawatan RS

Seorang Balita penderita Gizi buruk asal Kabupaten Kerinci Jambi tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Rasidin Padang. Pasien berusia kurang dari dua Tahun ini terdeteksi menderita Gizi buruk sejak tiga minggu lalu. Balita penderita gizi buruk yang dirawat di Rumah Sakit Daerah Dr Rasyidin Padang berusia 22 bulan ini juga menderita penyakit TB Paru.

Seputar Sumbar12 Oktober 2017 06:28 WIB

Pemprov Tidak Fokus Dengan Program Pertanian Dan Peternakan

Pemerintah Provinsi dinilai masih belum fokus terhadap program disektor Pertanian dan Peternakan. Hal ini tampak dari minimnya perhatian kepada Penyuluh dan pencapaian Swasembada Ternak. Pemerintah Provinsi diminta tidak terlalu menciptakan banyak program yang mengakibatkan tidak fokusnya penuntasan pada satu program.

Seputar Sumbar12 Oktober 2017 06:23 WIB

456 Pegawai Tes Urin, 3 Positif Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kota Sawahlunto menyasar para Pegawai dan Aparatur Sipil Negara sejak 6 bulan terakhir. Sejauh ini sudah lebih dari 450 pegawai yang menjalani tes urin, 3 diantaranya positif narkoba. Badan Narkotika Nasional Kota Sawahlunto menyasar para Pegawai Dan Aparatur Sipil Negara di Kota tersebut dalam rangka mencegah dan memberantas narkoba.

Kesehatan12 Oktober 2017 06:20 WIB

Sakit, Keluarga Miskin Terpaksa Dirawat Dirumah

Mengaku karena ketiadaan biaya selama menjalani perawatan, seorang warga miskin di Kenagarian tarantang Kecamatan Harau terpaksa harus dirawat dirumahnya dengan pengobatan seadanya. Mulfrida Yenti, warga miskin yang malang itu tidak berdaya melawan sakit yang deritanya.

Politik12 Oktober 2017 06:14 WIB

PARPOL mulai Mendaftar ke KPU

Hingga hari ke-7 penyerahan salinan partai politik, baru satu partai yang mendaftar dan menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh. KPU mneghimbau partai politik segera menyerahkan salinan berkas partai poliik jelang berakhir pada 16 oktober mendatang. Hingga kini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh masih menunggu partai politik untuk melakukan penyerahan salinan berkas partai ke KPU.

Pendidikan12 Oktober 2017 06:09 WIB

Tenaga Pengajar PAUD Perlu Dibekali

Sumber Daya Manusia yang berkualitas ditentukan oleh kualitas penduduknya, termasuk pada layanan pendidikan dan kesehatan anak. Sebab lebih dari 90 persen perkembangan anak terjadi pada Lima Tahun pertama di usia dini. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan terus mendorong peningkatan mutu Pendidikan di jenjang pra Sekolah melalui Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa