LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 08 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar21 November 2019 06:44 WIB

Belasan Petak Ruko Terbakar Di Banuhampu Agam

17 petak ruko di lahap sijago merah di Nagari Cingkariang,Kecamatan Banuhampu Agam,pada sore kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat mengisi bahan bakar kendaraan sambil merokok. Akibat belasan petak ruko semi permanen di Nagari Cingkariang,Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam terbakar . Satu orang korban terbakar pada bagian kaki dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Seputar Sumbar21 November 2019 06:09 WIB

PKL Diminta Patuhi Aturan Yang Ada

SATPOL PP kembali melakukan penertiban di sepanjang Pantai Padang , karena banyak pedagang kaki lima tidak mengindahkan peraturan yang ada. Menanggapi hal tersebut, pihak SATPOL PP membuka paksa lapak-lapak dan mengangkut meja serta kursi yang dianggap mengganggu kebersihan di sepanjang Pantai Padang.

Seputar Sumbar21 November 2019 06:06 WIB

RS M Jamil Bantah Persulit Pemulangan Jenazah Bayi

Pihak Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Jamil Padang membantah mempersulit apalagi menahan pemulangan jenazah bayi yang meninggal di rumah sakit M Jamil Padang, karena tidak mampu mebayar tunggakan perawatan. Sebelum di bawa pulang, pihak keluarga harus melengkapi adminitrasi pemulangan jenazah termasuk meninggalkan KTP sebagai jaminan.

Seputar Sumbar21 November 2019 06:02 WIB

Di Duga Dipersulit, Jenazah Bayi Di Bawa OJOL Dari Rumah Sakit

Merasa dipersulit karena tidak mampu membayar tunggakan hutang mencapai 24 juta rupiah, para pengemudi Ojek Onliine membawa paksa jenazah bayi dari rumah sakit M Jamil Padang.Jenazah bayi ini dibawa kerumah duka menggunakan Ojek Online. Sejumlah pengemudi Ojek Online atau OJOL nekat membawa lari jenazah seorang bayi yang meninggal di rumah sakit Djamil Padang.

Seputar Sumbar20 November 2019 06:57 WIB

Persoalan Tanah Halaman SD Ditanami

Halaman Sekolah Dasar Negeri 10 Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, ditanami pohon pisang dan pohon kelapa oleh warga yang mengaku sebagai pemilik tanah. Meski proses belajar mengajar tetap dilaksanakan, namun halaman sekolah yang sudah tanami tanaman itu, membuat aktivitas diluar sekolah terganggu.

Seputar Sumbar20 November 2019 06:54 WIB

Diduga Mengantuk Pengemudi Tabrak 3 Unit Mobil

Kecelakaan beruntun satu mobil mini bus tabrak tiga unit mobil mini bus sedang parkir di jalan Dipenogoro Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang . Diduga mengantuk , sopir tidak dapat mengendalikn kendaraannya .Diduga mengantuk , seorang sopir Mobil Toyota Avanza menubruk tiga kendaraan yang sedang parkir di depan Kantor Incasi Raya , tepatnya di jalan Dipenogoro Kelurahan Belakang Tangsi Kecamatan Padang Barat Kota Padang , Senin Sore .

Ekonomi20 November 2019 06:51 WIB

Stok SMS Menumpuk Pedagang Merugi

Akibat kasus penyegelan Pabrik Air SMS yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan dampak terhadap omset penjualan pedagang. Pedagang mengaku omset penjualan air mineral bermerek SMS tersebut turun hingga 90 persen. Banyaknya air minum kemasan yang menumpuk di warung pedagang makanan ini merupakan dampak dari kasus penyegelan pabrik air kemasan merek SMS yang terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Lingkungan20 November 2019 06:49 WIB

Merkuri Cemari Sungai Batang Hari

Kasus pencemaran Sungai Batang Hari oleh zat merkuri kini sudah menjadi kasus Nasional. Pejabat di daerah diminta untuk menyurati Presiden RI terkait dengan masalah tersebut. Setelah melakukan kunjungan ke Sumatra Barat, terutama ke Daerah Sijunjung dan Dharmasraya. Kepala BNPB Doni Monardo menemukan adanya pencemaran yang disebabkan oleh zat merkuri.

Kriminalitas20 November 2019 06:45 WIB

POLDA SUMBAR Tahan Bos SMS

Direktorat kiriminal khusus POLDA SUMBAR akhinya menahanan bos PT Agrimitra utama persada atau bos air mineral kemasan merek SMS. Bos air mineral SMS ditahan usai dilakukan pemeriksaan di MAPOLDA Sumatera Barat. Usai ditetapkan tersangka, bos air minum kemasan merek SMS akhirnya di tahan di MAPOLDA Sumatera Barat. Bos air miniral SMS, Soehinto Sadikin dilakukan penahanan karena di kawatirkan akan menghilangkan barang bukti, yang telah disegel oleh direktorat POLDA Sumatera Barat.

Kriminalitas19 November 2019 06:58 WIB

Menelan Barang Bukti Narkoba , Seorang Bandar Ditangkap

Tim hyena satres narkoba Polresta Padang menangkap seorang bandar narkoba di wilayah Purus Lima Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Barang bukti di temukan polisi di dalam mulut tersangka , dan nekad akan menelan barang bukti tersebut. Beginilah , upaya polisi yang mengeluarkan barang bukti dari dalam mulut tersangka yang akan ditelannya saat akan ditangkap .

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa