Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 14 Desember 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 05NADA ISLAMI
14 : 30PESONA SUMBAR
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Kesehatan03 Februari 2017 06:42 WIB

Rsud Rawat 35 Pasien DBD Selama Januari

Sedikitnya 35 pasien yang didiagnosa menderita penyakit Demam Berdarah Dengue di RSUD Kota Sawahlunto selama bulan Januari lalu. Dari 35 pasien DBD ini,jumlah terbanyak didominasi pasien anak-anak sebanyak 32 pasien. Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sawahlunto mencatat sedikitnya 35 pasien yang didiagnosa menderita penyakit Demam Berdarah Dengue selama bulan Januari lalu.

Seputar Kota Padang03 Februari 2017 06:37 WIB

Warga Lori Minta Perbaikan Jalan

Warga Lori Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Kota Tangah mengharapkan Pemerintah Kota Padang memperhatikan infrastruktur jalan di kawasan tersebut. Sebab Lori merupakan salah satu Daerah Agro Bisnis dan Destinasi Wisata Kota Padang. Sekitar satu koma lima kilo meter jalan dikawasan Lori Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Kota Tengah Kota Padang memprihatinkan dan banyak berlobang.

Pendidikan03 Februari 2017 06:30 WIB

3000 Lebih Guru Mengaji Akan Disertifikasi

Sebanyak 3.750 guru mengaji TPQ, MDT yang ada di Kota Padang akan disertifikasi. Sertifikasi ini nantinya berguna untuk menentukan dana intensif yang akan diterima oleh guru mengaji tersebut setiap bulannya.

Ekonomi03 Februari 2017 06:27 WIB

Harga Komoditi Karet Naik Signifikan

Harga komoditi Pertanian Karet di tingkat Pedagang Pengumpul di Kota Padang mulai membaik dibanding beberapa waktu lalu. Saat ini harga komoditi ini mencapai 12 ribu rupiah per kilogramnya. Jika sebelumnya harga karet hanya berkisar di harga 5000an per kilonya, saat ini petani dapat menikmati harga komoditi karet yang naik signifikan menjadi 12 ribu perkilogram.

Kesehatan03 Februari 2017 06:25 WIB

Kasus Gizi Buruk Menurun 30 Persen

Pada tahun 2016, Kasus Gizi Buruk di Kota Padang menurun 30 persen dari tahun 2015. Hal ini dikarenakan Dinas Kesehatan Kota Padang melakukan pelayanan rutin setiap bulan seperti penimbangan berat badan di sekitar 900 pos pelayanan terpadu (posyandu). Pelayanan dilakukan pada masing-masing Posyandu yang tersebar di 11 Kecamatan di Kota Padang.

Kesehatan03 Februari 2017 06:22 WIB

Penderita Gizi Buruk Dirujuk Ke M.Djamil, Keluarga Terkendala Biaya

Setelah dirawat di RSUD Pasaman Barat satu minggu, dokter spesialis anak menyarankan Muhaimin Iskandar, balita penderita gizi buruk asal Sungai Aur dirujuk ke RSUP M Djamil Padang. Dokter merujuk Muahimin karena ia tidak hanya menderita gizi buruk, melainkan juga mengidap anemia dan penyakit pada paru-parunya.

Ekonomi03 Februari 2017 06:20 WIB

Persediaan Elpiji 3 Kg Minim

Diduga karena banyak masyarakat kalangan menengah keatas yang menggunakan elpiji tiga kilogram, persediaan elpiji ukuran tiga kilogram untuk masyarakat miskin di Pasaman Barat sering kosong. Bahkan menurut sejumlah agen, permintaan tabung tiga kilogram naik sepuluh persen, dibanding beberapa waktu lalu.

Kriminalitas03 Februari 2017 06:07 WIB

Mayat Tanpa Identitas Di Koto Baru

Warga Talago Kecamatan Koto Baru Kabupaten Tanah Datar Buncah, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam posisi menyamping di toilet milik salah seorang pedagang bika kawasan itu. Mayat tanpa identitas di temukan di toilet salah satu usaha bika di Talago, Koto Baru Kecamatan X Koto. Menurut keterangan salah seorang warga sebelum ditemukan dalam keadaan tewas oleh pemilik usaha bika, korban tampak turun dari bus antar kota dalam provinsi dari Kota Padang, tidak lama kemudian korban membeli bika di salah satu warung bika di Talago. Sambil menikmati bika korban tampak bermain handphone.

Seputar Kota Padang03 Februari 2017 06:02 WIB

Cegah Maksiat, Satpol PPPadang Razia Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang melakukan razia kesejumlah penginapan dan homestay yang dinilai rawan menjadi tempat perbuatan maksiat. Razia ini merupakan bentuk pengawasan dan pencegahan maksiat di Kota Padang.

Seputar Kota Padang27 Januari 2017 06:54 WIB

Keluarga Stroke Tinggal Dirumah Tak Layak Huni

Hingga kini masih terdapat masyarakat yang hidup penuh dengan keterbatasan, bahkan luput dari perhatian Pemerintah. Salah satunya dialami pasangan suami istri penderita stroke yang tinggal dirumah tak layak huni dengan kondisi tubuh yang tidak sehat dan lemah. Beginilah kondisi keluarga Saharuddin DAN Armis, yang hidup memprihatinkan dalam rumah semi permanen di Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Pasangan suami istri ini, merupakan penderita stroke.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat