LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 03 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00NUANSA IMAN
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Bencana Alam06 Desember 2019 06:33 WIB

Jalur Sumbar-Riau Tertimbun Longsor

Longsor yang terjadi di jalur Sumbar-Riau 153 km di Jorong Aia Putiah Kenagarian Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota mengakibatkan akses jalan Sumbar-Riau terganggu. Pihak kepolisian memberlakukan sistem buka tutup jalan agar tidak terjadi antrian panjang kendaraan dari dan arah Riau.

Politik06 Desember 2019 06:28 WIB

KPU Padang Siapkan 55 PPK Untuk Pilgub

Untuk menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur tahun 2020, segala persiapan terus dilakukan KPU Kota Padang seperti sosialisasi dan perekrutan anggota PPK. Dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Barat di tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang gencar melakukan sosialisasi guna untuk meningkatkan kesadaran politik masyarakat terutama dalam menggunakan hak pilih mereka.

Pendidikan05 Desember 2019 06:56 WIB

UT Buka Program S3

Meningkatkan pelayanan dan konsisten untuk memberikan kemudahan kepada para peserta didik, unit program belajar jarak jauh Universitas Terbuka UPBJJ UT terus melakukan pembaharuan termasuk membuka program study baru. Tahun ini telah dibuka prodi baru S2 dan juga untuk program Doktor Ilmu Managemen dengan konsep online yang pertama kali di laksanakan di Indonesia.

Bencana Alam05 Desember 2019 06:50 WIB

BPBD Siapkan Perahu Karet Untuk Penyebrangan Warga

BPBD Pasaman Barat bersama masyarakat, terpaksa menggunakan perahu karet penyeberangan bagi puluhan pelajar dan masyarakat yang melintas di Sungai Batang Air Haji, Nagari Paroman Ampalu. Hal ini dilakukan pasca putusnya jembatan gantung beberapa waktu lalu. Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pasaman Barat, bersama masyarakat, terpaksa menggunakan perahu karet, untuk menyeberangi puluhan pelajar, menuju Nagari Paroman, Kecamatan Gunung Tuleh, dari Cubadak Air Kecamatan Sungai Aur.

Kriminalitas05 Desember 2019 06:23 WIB

Satresnarkoba Polres Pasbar Musnahkan 17 Kg Ganja

Satresnarkoba Polres Pasaman Barat memusnahkan barang bukti ganja kering seberat tujuh belas kilogram. Pemusnahan tersebut disaksikan langsung perwakilan dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Pasaman Barat, serta kedua tersangka. Setelah melalui sejumlah tahapan, Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat memusnahkan tujuh belas kilogram ganja kering siap edar di halaman Kantor Satnarkoba. Pemusnahan dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghindari aksi penyalahgunaan barang bukti.

Ekonomi05 Desember 2019 06:17 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Melambat

Pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 mengalami penurunan jika dibandingkan dengan tahun 2018. Penurunan ini terjadi karena rendahnya investasi dan rendahnya permintaan global. Pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat di tahun 2019 mengalami penurunan dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi tahun 2018 lalu.

Seputar Sumbar05 Desember 2019 06:01 WIB

Penetapan 74 Titik Halte Baru Transpadang

Sebagai upaya untuk pemenuhan kebutuhan transportasi publik Dinas Perhubungan Kota Padang akan membuka rute baru transpadang. Rute baru tersebut akan melewati Lubuk Buaya menuju Terminal Anak Ayia Kecamatan Koto Tangah. Kebutuhan masyarakat terhadap transportasi publik selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Seputar Sumbar04 Desember 2019 06:57 WIB

180 Pekerja Migran Indonesia Di Berangkatkan Ke Malayasia

600 orang Tenaga Kerja Indonesia asal Sumbar akan diberangkatkan ke Malaysia sebagai Pekerja Migran Indonesia. Dari 600 Tenaga Kerja Indonesia Pekerja Migran Indonesia tersebut, 180 diantaranya sudah dikirim dalam tahap pertama.

Seputar Sumbar04 Desember 2019 06:42 WIB

CPNS Jangan Percaya Calo

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat resmi menutup pendaftaran CPNS 2019. Untuk itu Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) mengingatkan CPNS agar tidak mudah percaya calo dari pihak manapun. Pembukaan dan penerimaan CPNS Provinsi Sumatera Barat untuk seleksi administrasi 30 November kemarin. Proses berlanjut kedepan dilaksanakan sistim dalam jaringan status online.

Politik04 Desember 2019 06:31 WIB

Pendaftaran Panwascam Capai 79 Orang

Antusias warga Pasaman untuk menjadi panitia pengawas kecamatan pada Pilkada tahun 2020 sangat tinggi, Sampai hari ke 5 pendaftaran tanggal 1 Desember 2019, sudah mencapai 79 orang pendaftar, yang mendaftar di Kantor Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Pasaman. Pendaftaran Panwascam yang dijadwalkan oleh Bawaslu Kabupaten Pasaman, mulai dari tanggal 27 November 2019 sampai tanggal 3 Desember 2019, mendapatkan respon dan sambutan yang baik dari masyarakat. Terbukti dari tingginya minat warga Pasaman untuk menjadi anggota Panwascam Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Pasaman, terlihat dari data yang di miliki Bawaslu Kabupaten Pasaman pada hari kelima pendaftaran, sudah 79 orang pendaftaran, yang melakukan pendaftaran.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa