Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita

Seputar Kota Padang16 Juli 2019 06:28 WIB

Permintaan Sapi Qurban Berkurang

Tiga minggu jelang hari raya Idul Adha permintaan sapi qurban di beberapa peternakan sapi di Padang dan Padang Pariaman masih relatif sedikit. Pedagang sapi qurban berharap seminggu jelang pelaksanaan ibadah qurban permintaan sapi qurban meningkat di banding tahun lalu.

Politik16 Juli 2019 06:28 WIB

Dana Pengawasan Pilkada 9,8 M

Badan pengawas pemilu Kabupaten Pasaman Barat, mengusulkan dana sembilan koma delapan miliar rupiah, untuk tahapan pengawasan pemilihan kepala daerah. BAWASLU mengaku usulan tersebut sudah mereka serahkan kepada pemerintah, dan akan dilanjutkan ke tahapan pembahasan. Memasuki tahapan pemilihan kepala daerah serentak, tahun 2020 mendatang, Badan Pengawas PEMILU Kabupaten Pasaman Barat, mengusulkan dana pengawasan tahapan PEMILU sebesar sembilan koma delapan miliar rupiah.

Seputar Sumbar16 Juli 2019 06:22 WIB

Bantuan Pembangunan Kios Penampungan

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, mengunjungi lokasi kebakaran pasar adat niniak mamak Lubuak Aluang yang hangus terbakar, Senin (15/7). Dalam kunjungan tersebut Nasrul Abit menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Sumbar senilai 200 juta rupiah untuk pembagunan kios penampungan sementara, sehingga aktivitas jual beli bisa kembali normal. Kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat ke lokasi kebakaran Pasar Ninik Mamak Lubuak Aluang bersama jajaran, disambut langsung Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Ekonomi16 Juli 2019 06:15 WIB

64 Penerima Pkh Keluar Sukarela

Merasa sudah mampu sebanyak 64 kepala keluarga di Kabupaten Padang Pariaman menyatakan sikap untuk keluar sebagai penerima bantuan PKH. Keluarnya 60 KK tersebut sebagai penerima bantuan PKH, karena ekonomi mereka sudah lebih baik dari sebelumnya. Sedikitnya, terdapat 64 kepala keluarga di Kabupaten Padang Pariaman yang sebelumnya sebagai penerima bantuan PKH, menyatakan keluar dari daftar penerima bantuan bagi keluarga kurang mampu tersebut.

Pendidikan16 Juli 2019 06:06 WIB

Orang tua Dampingi Hari Pertama Sekolah

Sebagian besar wali murid mengantarkan anak mereka kesekolah, terutama ditingkat sekolah dasar pada Senin (15/7). Momen mengantarkan anak sekolah dihari pertama sekolah tahun ajaran baru ini kerap menjadi kebiasaan orangtua setiap tahunnya. Hari pertama masuk sekolah menjadi momen yang dinantikan oleh para peserta didik dan wali murid.

Lingkungan15 Juli 2019 09:05 WIB

Ponpes Ciptakan Bank Sampah

Pondok Pesantren Darusalam Sumani akan mengembangkan daur ulang sumpah dan menciptakan bank sampah untuk mengatasi permasalahan sampah yang semakin sulit di tanggulangi. Untuk menciptakan lingkungan bersih, Pondok Pesantren Darusalam yang terletak di Nagari Sumani Kecamatan Sepuluh Koto Singkarak Kabupaten Solok akan lakukan daur ulang sampah dan ciptakan bank sampah.

Olahraga15 Juli 2019 06:56 WIB

Partisipasi UMKM Dalam TDS

Pelaksanaan Tour De Singkarak tahun 2019 menjadi hal yang paling ditunggu oleh berbagai kalangan. Namun tidak hanya partisipasi untuk menyaksikan Tour De Singkarak, UMKM juga diharapkan dapat memberikan dampak terhadap sektor ekonomi melalui pelaksanaan TDS 2019.

Seputar Kota Padang15 Juli 2019 06:48 WIB

Fasilitas Asrama Haji

Asrama Haji Embarkasi Padang memiliki 8 gedung penginapan untuk jemaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji. Setiap tahun pengelola Asrama Haji Embarkasi Padang Selalu melakukan pembenahan terhadap fasilitas yang ada demi kenyamanan jemaah calon haji.

Kriminalitas15 Juli 2019 06:42 WIB

Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

Seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu dibekuk tim Opsnal Satres narkoba Polres Lima Puluh Kota Di Jalan Raya Sumbar-Riau usai menjemput narkoba tersebut kepada seorang bandar. Dari tangan tersangka juga diamankan barang bukti narkoba siap edar.

Ekonomi15 Juli 2019 06:37 WIB

Harga Ternak Sapi Mulai Naik

Harga ternak sapi di pasar ternak Payakumbuh mengalami kenaikan 500 ribu hingga 1 juta rupiah menjelang hari raya Idul Adha tahun 2019, kenaikan harga tersebut diprediksi akan terus terjadi karena mulai tingginya permintaan. Menjelang Idul Adha 2019, harga sapi di Kota Payakumbuh mengalami kenaikan, hal tersebut karena mulai tingginya permintaan sapi oleh masyarakat untuk dijadikan hewan kurban pada lebaran Idul Adha nanti.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa