LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 03 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00NUANSA IMAN
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Bencana Alam12 Desember 2019 06:16 WIB

Antisipasi Banjir Di Kota Padang

Berbagai upaya dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di Kota Padang. Salah satu cara yang dilakukan yakni memperbaiki riol-riol yang ada di tengah kota. Berbagai upaya dilakukan oleh pihak-pihak terkait untuk meminimalisir terjadinya bencana banjir di Kota Padang. Termasuk upaya yang dilakukan oleh BPBD Kota Padang.

Kriminalitas12 Desember 2019 06:09 WIB

Polres Pasaman Musnahkan 70 Paket Narkoba

Polres Pasaman beserta Forkopimda, musnahkan sisa barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak 70 paket besar, di halaman Mako Polres Pasaman. Pemusnahan sisa barang bukti yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Pasaman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya. juga di hadiri oleh Forkopimda Pasaman, diantaranya Kejari Pasaman, dan Ketua Pengadilan Negeri Pasaman.

Kriminalitas12 Desember 2019 06:05 WIB

3 Sekolah Dipanggil Ombudsman Kasus Bully

Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat menerima tiga kasus bully yang terjadi di sekolah, laporan ini tengah di selidiki oleh pihak Ombudsman Sumatera Barat. Dalam waktu dekat Ombudsman akan memanggil pihak sekolah yang terindikasi melakukan tindakan bully.

Seputar Sumbar11 Desember 2019 06:48 WIB

Pekerja Tambak Udang Tewas Tersengat Listrik

Seorang pekerja tambak udang di daerah Pasir Jambak, Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, ditemukan tewas akibat tersengat listrik, saat membersihkan kolam udang tempat ia bekerja. Jenazah korban di evakuasi oleh petugas kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Seputar Sumbar11 Desember 2019 06:45 WIB

Stok Beras Sumbar Aman Hingga Akhir Tahun

Stok beras hingga akhir tahun 2019 ini dipastikan aman dan dapat mencukupi kebutuhan masyarakat di Sumatera Barat. Jumlah stok beras di Gudang Bulog saat ini masih tercatat hingga 10 ribu ton. Stok beras untuk konsumsi masyarakat di Sumatera Barat jelang libur natal dan tahun baru dipastikan aman dan mencukupi.

Bencana Alam11 Desember 2019 06:36 WIB

Pohon Tumbang Timpa Sejumlah Rumah

Angin kencang melanda sebagian wilayah Kabupaten Agam, membuat sejumlah pohon tumbang. Akibatnya, beberapa rumah di wilayah Kabupaten Agam rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Beginilah kondisi rumah warga Jorong Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Sejumlah rumah warga rusak parah setelah ditimpa pohon tumbang.

Kesehatan11 Desember 2019 06:31 WIB

Peserta Mandiri BPJS Dihimbau Untuk Turun Kelas

Menyikapi kenaikan iuran BPJS Kesehatan, BPJS Cabang Padang memberikan kemudahan kepada peserta mandiri untuk penurunan kelas. Hal ini diharapkan mampu menjadi solusi untuk meringankan peserta BPJS dalam membayar iuran. Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Padang memeberikan keringanan kepada peserta mandiri untuk turun kelas karena adanya penyesuai iuran yang akan diberlakukan tahun 2020 mendatang.

Kriminalitas11 Desember 2019 06:27 WIB

Polisi Bubarkan Aksi Tawuran

Tim Opsnal Polsek Lubuk Begalung Kota Padang membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh puluhan pelajar di daerah Parak Laweh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Satu orang pelaku tawuran beserta 3 buah senjata tajam jenis klewang berhasil diamankan petugas. Setelah mendapat informasi tentang adanya aski tawuran antar pelajar di daerah Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, sejumlah personil kepolisian berpakaian preman dari Polsek Lubeg bergerak cepat menuju TKP. Di lokasi polisi menghalau serta membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh puluhan pemuda yang membawa senjata di pinggir jalan raya.

Kriminalitas10 Desember 2019 06:28 WIB

Ratusan Tuak Dan Miras Diamankan Satreskrim Polres Pariaman

Ratusan botol minuman keras dan sejumlah kantong tuak diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman, dari sejumlah warung. Ratusan botol minuman keras, tuak dan minuman sulingan ini berhasil diamankan anggota kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman dari sejumlah warung, saat melakukan operasi cipta kondisi di kota itu.

Bencana Alam10 Desember 2019 06:18 WIB

Banjir Melanda Kab Limapuluh Kota

Banjir kembali melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Limapuluh Kota. Selain merendam rumah warga, banjir yang terjadi juga mengakibatkan lahan pertanian warga di beberapa titik menjadi terendam dan terancam gagal panen. Luapan air dari beberapa batang sungai di Kabupaten Limapuluh Kota kembali mengenangi permukiman masyarakat dan lahan pertanian. Banjir terjadi akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa