Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 07 Desember 2019

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 07 Desember 2019 belum dipublikasikan...

 
 
Sosial Media
Berita

Seputar Sumbar17 Agustus 2019 06:26 WIB

Lomba Teh Talua

Dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Solok mengadakan lomba membuat teh telur antar satuan perangkat daerah dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok. Minuman teh telur atau teh talua memang sudah dikenal luas oleh masyarakat khsususnya di SUMBAR sendiri.

Pendidikan17 Agustus 2019 06:20 WIB

Ratusan Pelajar Ikuti Lomba Tarik Tambang

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019, ratusan pelajar sekolah dasar se Kecamatan Tanjung Raya mengikuti berbagai perlombaan. Perlombaan yang paling menarik ditonton masyarakat yaitu perlombaan tarik tambang, selain membutuhkan strategi pertahanan anak-anak dituntut untuk kompak. Ratusan pelajar sekolah dasar se Kecamatan Tanjung Raya turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus di halaman Kantor Camat. Dari 40 Sekolah Dasar 30 sekolah diantaranya ikut andil.

Seputar Sumbar17 Agustus 2019 06:17 WIB

Lomba Gerak Jalan Tepat

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman adakan lomba gerak jalan tepat waktu. pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019, yang di pusatkan di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping.

Politik17 Agustus 2019 06:08 WIB

Pembahasan Hibah Dana Pemilu 2020

Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota akan melakukan pembahasan terhadap pengajuan dana hibah Pilkada tahun 2020 mencapai puluhan milyar rupiah yang diajukan Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu. Dana hibah tersebut juga bakal diajukan dan dibahas dalam R-APBD 2020.

Seputar Sumbar17 Agustus 2019 06:05 WIB

Beruang Memangsa Ternak Warga

Warga Jorong Sungai Salak Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar merasa terancam dengan keberadaan beruang yang telah memangsa ternak warga. Perangkap yang telah dipasang pihak terkait, hingga saat ini belum berhasil mengamankan beruang tersebut.

Kriminalitas17 Agustus 2019 06:01 WIB

Penangkapan Residivis Bandar Narkoba

Satuan reserse narkoba POLRES Pariaman menangkap seorang yang diduga bandar narkoba disebuah kedai dusun Pakotan, desa Sikapak Barat, Kecamatan Pariaman Utara. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa empat paket sedang sabu-sabu seberat 30 gram, tiga butir ekstasi, timbangan digital, alat hisap dan sejumlah barang bukti lainnya.

Pariwisata16 Agustus 2019 11:33 WIB

Dua tokoh proklamator yang dibadikan karyanya pada dua perpustakaan di Indonesa

Dua tokoh proklamator yang dibadikan karyanya pada dua perpustakaan di Indonesa, ia adalah Bung Karno dan Bung Hatta, kisah dan perjalan hidupnya menjadi ladang ilmu generasi bangsa hingga saat ini. Indonesia adalah negara besar yang banyak melahirkan pahlawan, serta memiliki peran penting dalam kemajuan bumi pertiwi. Dua sosok anak bangsa itu adalah Bung Karno dan Bung Hatta, Presiden dan Wakil Presiden Pertama Indonesia, berjuang puluhan tahun meraih kemerdekaan dari tangan penjajah Kolonial Belanda.

Seputar Sumbar16 Agustus 2019 06:53 WIB

Rutan Talu Usulkan Remisi 55 Warga Binaan

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, Petugas Cabang Rutan Talu Kabupaten Pasaman Barat mengusulkan remisi untuk 55 orang warga binaannnya. 3 dari 55 orang itu, diusulkan remisi dan langsung bebas. Usulan pengurangan masa tahanan tersebut, merupakan moment Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun.

Seputar Sumbar16 Agustus 2019 06:49 WIB

Masjid Unik Di Pasaman Barat

Jemaah Masjid Nurul Huda, di Komplek Pertanian Padang Tujuh Kabupaten Pasaman Barat selalu ramai. Bentuk masjid yang unik, nyaman, serta berbeda dengan masjid lainnya, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menunaikan ibadah.

Lingkungan16 Agustus 2019 06:43 WIB

Kebakaran Pasar Kampung Galapung Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman

Pasca kebakaran yang mehanguskan Pasar Kampung Galapung Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, para pedagang korban kebakaran hingga kini masih belum bisa berbuat apa-apa, mereka masih melihat lokasi dagangan mereka yang hangus terbakar. Pedagang berharap, pemerintah maupun pihak terkait segera mencarikan solusi terakait relokasi sementara untuk mereka dan segera membangun pasar tersebut kembali.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa