Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
26-Sep-18 16:27:45 WIB
Kedalaman 20 Km
69 Km Southeast Tambrauw-papuabrt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Pertanian12 Januari 2017 06:49 WIB

Sepinya Penjualan Bunga Hias Di X Koto Tanah Datar

Pedagang tanaman bunga hias di X Koto, Koto Baru Tanah Datar, mengeluhkan sepinya pembeli dalam beberapa minggu terakhir ini. Pedagang meminta agar Pemerintah Daerah turut membantu memasarkan usaha penjualan bunga di daerah ini. Berbeda saat musim libur panjang beberapa waktu lalu, saat ini pedagang tanaman hias atau bunga di Koto Baru Tanah Datar, lebih banyak merawat tanaman yang akan dijual. Hal ini disebabkan karena sepinya pembeli dalam beberapa hari terakhir.

Pemerintahan12 Januari 2017 06:44 WIB

Dinas PU Diminta Melakukan Pengawasan Melekat.

Komisi satu DPRD SUMBAR meminta Dinas PU melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap aktifitas pengerjaan proyek pembangunan. Hal ini bertujuan untuk menekan terjadinya tidak pidana korupsi dan penyelewengan anggaran negara.

Ekonomi12 Januari 2017 06:40 WIB

Faktor cuaca penyebab kenaikan harga cabai

Tidak jauh berbeda dengan daerah lain, harga cabai merah di pasar Koto Baru Tanah Datar dan pasar Padang Panjang melonjak naik sejak beberapa hari terakhir. Harga cabai di Padang Panjang bahkan melambung tinggi di kisaran 70 ribu rupiah per kilogramnya.

Kelautan dan Perikanan12 Januari 2017 06:29 WIB

Kios Ikan Purus Harus Dikaji Ulang

Pemerintah Kota Padang akan mengkaji ulang pembangunan kios ikan nelayan di Pantai Purus Padang. Hal itu dikarenakan dari pengamatan di lapangan, tujuan pemanfaatan kios ini sudah jauh dari konsep awal pembangunan. Pembangunan kios ikan permanen di bibir Pantai Purus hingga saat ini masih terkendala dan masih menuai pro kontra.

Ekonomi12 Januari 2017 06:20 WIB

Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok Naik

Harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Pariaman mengalami kenaikan. Kenaikan bervariasi mulai dari 50 ribu hingga 60 ribu rupiah per kilogramnya. Kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Pariaman ini terjadi sejak memasuki awal tahun 2017.

Ekonomi12 Januari 2017 06:17 WIB

Harga Pinang Naik, Petani Digamaran Senang

Para petani yang memiliki kebun pinang di kawasan Gamaran, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman, mengaku senang terkait naiknya harga pinang baru-baru ini. Pasalnya, sebelum harga pinang naik, komoditi salah satu ungggulan Kabupaten Padang Pariaman tersebut sempat turun hingga harga 6000 rupiah perkilogramnya, dan kini mengalami kenaikan mencapai 12 ribu rupiah perkilogramnya.

Bencana Alam12 Januari 2017 06:13 WIB

Pasca Banjir, Aktivitas Sekolah Terganggu.

Pasca banjir, 200 murid Sekolah Dasar yang berada di Kampung Tujuh masih belum bisa melaksanakan proses belajar mengajar dengan normal. Gedung dan jalan menuju sekolah masih digenangi banjir. Proses Belajar Mengajar di Sekolah Dasar 11 Kampung Tujuh sejak Sabtu 7 Januari lalu hingga kini masih terkendala akibat banjir.

Seputar Kota Padang12 Januari 2017 06:10 WIB

Pameran Batu Akik Dan Batu Mulia

Sebanyak 24 peserta yang berasal dari sejumlah daerah ditanah air mengikuti Pameran Kontes Batu Akik, Batu Mulia di Kota Padang. Digelarnya acara tersebut bertujuan untuk menunjang Sektor Pariwisata di Kota Padang yang diyakini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.

Seputar Sumbar12 Januari 2017 06:03 WIB

pembangunan terowongan balingka

Pemerintah Provinsi memastikan proses pembangunan Terowongan Balingka dan Jembatan Ngarai Sianok akan dipercepat. Kendala pembebasan lahan dan amdal terkait pembangunan terowongan tersebut akan segera dituntaskan dalam waktu dekat.

Seputar Kota Padang03 Januari 2017 05:45 WIB

Wisatawan Kagumi Wisata Padang

Hingga hari ini wisatawan dari berbagai daerah masih memadati objek wisata di Kota Padang. Diperkirakan ramainya wisatawan dikota ini akan berlangsung hingga dua hari kedepan.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat