LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 08 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Politik31 Desember 2019 06:05 WIB

Transparansi Pejabat Publik Dalam Mengelola Keuangan Negara

Pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Selatan diminta untuk transparan dalam mengelola keuangan negara. Hal ini ditegaskan agar dikemudian hari tidak ada pejabat publik yang tersandung kasus hokum. Transparansi sebuah lembaga pemerintah dalam mengelola keuangan negara perlu ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Pendidikan31 Desember 2019 06:02 WIB

Cegah Pungli Sekolah Harus Punya Perencanaan

Sektor pendidikan masih menjadi perhatian karena rawan dengan pungutan liar atau pungli. Untuk menghindari indikasi pungli tersebut, sekolah harus memiliki perencanaan termasuk sumbangan khusus yang disepakati antara pihak sekolah komite dan orang tua siswa.

Pariwisata30 Desember 2019 06:58 WIB

Kendaraan Non BA Mulai Ramaikan Pantai Padang

Memasuki libur akhir tahun kawasan Pantai Padang mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Tidak hanya wisatawan asal Sumatera Barat, Pantai Padang juga diramaikan dengan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Jambi,Riau dan Jakarta.

Pertanian30 Desember 2019 06:52 WIB

Pemko Padang Tunggu Surat Agenda Penas Tani

Penas Tani 2020 akan dilaksanakan di 2 lokasi di provinsi Sumatra Barat yakni di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman. Hingga sejauh ini Pemko Padang masih menunggu surat dari Pemprov Sumbar mengenai agenda Penas 2020. Kegiatan pekan nasional kontak tani nelayan andalan Penas KTNA ke 16 tahun 2020, akan dilaksanakan di Provinsi Sumatra Barat. Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Penas 2020 nanti.

Lingkungan30 Desember 2019 06:45 WIB

Pantai Muaro Lasak Dipenuhi Sampah

Pantai Muaro Lasak dengan Tugu Merpati Perdamaian memberi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung. Namun indahnya Pantai Muaro Lasak tercemar oleh banyaknya sampah yang berserakan di sepanjang pantai ini. Beginilah kondisi Pantai Muaro Lasak minggu pagi ini. Indahnya Pantai Muaro Lasak ini tercemar oleh banyak sampah yang berserakan sepanjang bibir pantai. Penumpukan sampah ini umumnya terjadi ketika Kota Padang dilanda hujan deras dan air laut pasang.

Pariwisata30 Desember 2019 06:44 WIB

Omzet Pedagang Taplau Meningkat

Kawasan objek wisata Pantai Padang ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur akhir tahun 2019 ini. Kondisi ini menyebabkan terjadinya peningkatan omzet penjualan pedagang di Pantai Padang sebesar 40 persen. Kawasan objek wisata Pantai Padang selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat momen liburan.

Ekonomi30 Desember 2019 06:36 WIB

Jual Beli Pedagang Pasar Semi Modern Menurun

Meski pasar rakyat di Kecamatan Batang Kapeh selesai di bangun dan tertata rapi, namun sejumlah pedagang masih mengeluh karna jual beli mereka merosot akibat kondisi pasar yang tertutup. Pasar Semi Modern tersebut sebelumnya sengaja di bangun oleh Pemerintah Daerah setempat salah satunya untuk memberikan kenyamanan bagi pedagang.

Olahraga30 Desember 2019 06:34 WIB

Tanah Datar Dan Padang Panjang Jadi Tuan Rumah Porprov Tahun 2022

Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar terpilih sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov XVII Tahun 2022. Kedua daerah tersebut menang telak atas tiga kabupaten, kota lainnya yang mencalonkan diri sebagai tuan rumah dalam Penyelenggaran Olahraga Multi Event terbesar di Provinsi Sumatera Barat.

Kesehatan30 Desember 2019 06:30 WIB

Pelayanan Turun Kelas Untuk Pasien BPJS

Menjelang diberlakukannya penyesuaian kenaikan iuran BPJS pada awal tahun 2019, BPJS Kesehatan Kabupaten Pasaman, optimalkan dan permudah pelayanan bagi peserta yang akan melakukan penurunan kelas perawatan BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan Kabupaten Pasaman, permudah proses penurunan kelas perawatan bagi peserta BPJS Kesehatan, sejak tanggal 09 Desember 2019 hingga 30 April 2020.

Ekonomi30 Desember 2019 06:28 WIB

Bantuan Bibit Ayam Untuk Meningkatkan Perekonomian

Sebanyak seratus lima puluh kepala keluarga menerima bantuan bibit ayam, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat kurang mampu. Besar harapan bantuan ini, bisa memberikan peluang usaha dan merangsang pertumbuhan perekonomian masyarakat ke arah lebih baik. Kedatangan bantuan bibit ayam dari dari program bekerja, di Nagari Persiapan Maligi, di sambut antusias para penerima. Bantuan bibit ayam itu diberikan kepada seratus lima puluh kepala keluarga di daerah itu, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa