Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 20 Oktober 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 20 Oktober 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
20-Oct-17 04:18:43 WIB
Kedalaman 25 Km
23 Km Southwest Kab-simeulue-aceh
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Sumbar29 September 2017 06:33 WIB

Gajah Kebun Binatang Bukittinggi Mati

Seekor gajah betina di kebun binatang Bukittinggi ditemukan mati. Sebelum dinyatakan mati, gajah ini telah mendapatkan perawatan dari para medis. Pengelola taman Marga Satwa Kinantan atau lebih dikenal dengan kebun binatang Bukittinggi kembali kehilangan satwanya

Pariwisata29 September 2017 06:29 WIB

Dinas Pariwisata Tanah Datar Terus Berbenah Menyambut TDS

Tour De Singkarak 2017 siap digelar dengan menunjuk kabupaten Tanah Datar sebagai lokasi Grand Start. Meski kondisi infrastruktur jalan sudah memadai namun panitia masih mencatat kurangnya tempat penginapan hotel di masing-masing daerah.

Seputar Sumbar29 September 2017 06:25 WIB

Padang Butuh Lebih Dari 12 Ribu Blanko E-KTP

Kota Padang membutuhkan setidaknya 12 ribu lebih blangko E-KTP untuk mengganti surat Perekaman E-KTP yang sudah dikeluarkan. Setiap harinya terdapat permintaan hingga 4 ratus KTP Elektronik, baik untuk pemula maupun penggantian akibat perubahan data.

Pemerintahan29 September 2017 06:01 WIB

Ratusan Warga Demo DPRD Padang Pariaman

Ratusan masyarakat nagari Kapalo Hilalang kecamatan 2x11 Kayu Tanam, bersama sejumlah LSM, melakukan aksi unjuk rasa dikantor DPRD Padang Pariaman, Rabu siang. Dalam orasinya masyarakat menuntut pihak DPRD membantu mengembalikan tanah ulayat seluas 700 hektar kepada masyarakat yang kini diklaim Pemerintah setempat sebagai tanah negara.

Seputar Kota Padang28 September 2017 06:56 WIB

Korem 032 Wirabraja gelar nonton bareng film G30S/PKI

Korem 032 Wirabraja gelar nonton bareng pemutaran film G30S/PKI di gedung Sapta Marga. Nobar yang dilaksanakan Korem 032 WBR ini bertujuan untuk mengingat kembali sejarah kejamnya PKI di masa lalu. Ratusan warga kota Padang mengikuti nonton bareng pemutaran film G30S/PKI.

Sosial28 September 2017 06:55 WIB

Jalan Rusak Masyarakat Pigogah dan Pati Bubur Tertinggal

Ribuan masyarakat di lima jorong di nagari Air Bangis masih terisolir dan hidup dengan berbagai kekurangan sarana dan fasilitas. Pemerintah daerah mengaku kesulitan mengeluarkan daerah tersebut dari keterisoliran karena akses jalan yang rusak dan harus melewati lahan perusahaan. Meski Indonesia sudah merdeka sejak tujuh puluh dua tahun lalu, namun sejumlah daerah di kabupaten Pasaman Barat masih terisolir. Akibatnya ribuan masyarakat tinggal dan hidup serba keterbatasan dari berbagai sarana umum. Salah satunya adalah jorong Pigogah, Pati Bubur dan Poros serta tiga jorong lainnya di nagari Air Bangis kecamatan Sungai Beremas kabupaten Pasaman Barat. Bahkan saat musim hujan datang akses jalan menuju daerah tersebut tertutup oleh banjir, sehingga memutus akses masyarakat.

Ekonomi28 September 2017 06:52 WIB

Usaha Kecil Belum Tersentuh Bantuan Modal

Bantuan pensejahteraan masyarakat hingga kini belum sepenuhnya dirasakan oleh para usaha kecil. Kendala yang dialami dalam memajukan usaha mereka kerapkali diatasi sendiri tanpa bantuan modal dari pemerintah. Pemilik usaha kecil di jalan Bagindo Azis Chan atau tepatnya disamping bangunan PT. Pos Padang belum merasakan bantuan modal dari pemerintah.

Sosial28 September 2017 06:46 WIB

380 Personil Bantu Pemindahan Pkl Pasar Nanggalo

Pedagang kaki lima di Pasar Nanggalo Padang kini tidak lagi berjualan di halaman parkir pasar tersebut. Hal ini karena PKL telah di pindahkan ke bangunan lantai dua dibawah pengawalan 380 Personil yang terdiri dari Koramil, Dinas Perdagangan, Petugas Kebersihan, pihak kecamatan dan Satpol PP. Halaman parkir Pasar Nanggalo Padang kini tidak lagi digunakan oleh pedagang kaki lima untuk berjualan. 153 PKL tersebut dipindahkan ke bangunan lantai dua.

Ekonomi28 September 2017 06:37 WIB

Masyarakat Pigogah Butuh Pasar yang Layak.

Karena tidak memiliki pasar Respresentatif dan layak, ribuan masyarakat jorong Pigogah dan Pati Bubur nagari Air Bangis terpaksa melakukan transaksi jual beli di bawah pohon sawit. Masyarakat setempat berharap pemerintah segera membangun pasar yang layak untuk mereka. Beginilah kondisi pasar yang dibangun dan digunakan oleh masyarakat jorong Pati Bubur, pigogah dan sejumlah jorong lainnya di nagari Air Bangis kabupaten Pasaman Barat. Kondisnya sangat memprihatinkan dan masyarakat bersama pedagang harus bertransaksi di bawah pohon sawit.

Seputar Sumbar28 September 2017 06:37 WIB

Pegawai dan Staf Dinas Pendidikan Tes Urine

Puluhan pegawai dan staf di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan di inspeksi mendadak dengan pemeriksaan tes urin. Tes urin bagi Aparatur Sipil Negara di Lembaga Pendidikan tersebut dinilai penting untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat