Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Pemerintahan03 April 2017 06:31 WIB

Kandidat Calon Ketua LPM Pengambiran Ampalu Sampaikan Visi Misi

Jelang pelaksanaan pemilihan umum, calon ketua LPM Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20 sampaikan visi dan misi masing - masing kandidat mensosialisasikan berbagai programnya dalam pemberdayaan masyarakat dan kemajuan daerah. Empat kandidat calon ketua lembaga pemberdayaan masyarakat Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan 20 sampaikan visi dan misinya jelang pelaksanaan pemilihan umum 23 April mendatang. Empat calon Ketua Lpm tersebut yakni, nomor urut 1 Zulkifli, nomor urut 2 M. Zakaria, nomor urut 3 Irmen, dan nomor urut 4 Yazirman Murad.

Seputar Kota Padang03 April 2017 06:27 WIB

Sat Pol PP Padang Akan Berikan Sangsi Sosial Yang Tertangkap Razia

Satuan Polisi Pamong Praja Padang akan berikan sanksi sosial pada warga yang terjaring razia. Sanksi tersebut adalah diantarkan langsung ke orang tua, atau ke pihak RT, RW mereka tinggal. Terhitung April 2017, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan berlakukan sanksi sosial kepada masyarakat yang terjaring razia.

Ekonomi06 Maret 2017 06:25 WIB

Gas 5,5 kg Disosialisasikan Ke Masyarakat

Meski telah beredar di pasaran sejak awal tahun 2017 ini, keberadaan tabung gas elpiji ukuran 5,5 kilogram belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat. Untuk itu Dinas Perdagangan Kota Padang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tingginya minat masyarakat terhadap tabung gas ukuran 3 kilogram dapat diminimalisir.

Bencana Alam06 Maret 2017 06:21 WIB

Kab 50 Kota Tetapkan Tanggap Darurat Bencana Selama 7 Hari

Pasca banjir dan longsor di daerah Pangkalan, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, menetapkan tanggap darurat bencana selama tujuh hari ke depan. Penetapan tersebut setelah pemerintah daerah melakukan rapat koordinasi antara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, POLRI, Taruga Siaga Bencana (TAGANA), DPRD, dan instansi terkait.

Bencana Alam06 Maret 2017 06:19 WIB

Banjir Rendam Puluhan Hektar Lahan Pertanian

Banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Lima Puluh Kota tidak hanya memutus arus lalu lintas antar daerah. Banjir dan longsor juga merendam ratusan hektar lahan pertanian warga. Akibatnya sejumlah petani di Kabupaten Lima Puluh Kota terancam gagal panen.

Bencana Alam06 Maret 2017 06:15 WIB

Aktivitas Pengolahan Tambang Diduga Memicu Longsor

Sejumlah warga yang tinggal di Kecamatan Pangkalan Kabupaten Lima Puluh Kota mengaku khawatir akan terjadinya banjir dan longsor susulan. Saat ini sebagian warga lebih memilih mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Seputar Sumbar06 Maret 2017 06:12 WIB

Arsitektur Masjid Raya Tanjung Bingkung

Mesjid Raya Tanjung Bingkung yang telah berdiri sejak tahun 1928 ini ,saat ini telah selesai direnovasi. Meski mengalami renovasi, arsitektur lama masjid masih tetap mempertahankan gaya mesjid di Turki dan Arab Saudi yang kaya akan relief dan ornamen.

Seputar Sumbar06 Maret 2017 06:10 WIB

Berburu Babi Sarana Mempererat Silaturahim

Sumatera Barat memiliki kebudayaan dan tradisi yang beragam salah satunya adalah tradisi berburu babi hutan. Tradisi turun temurun yang sudah ada sejak dulu di Minangkabau ini hingga kini masih tetap diminati oleh lintas usia dan generasi. Buru babi atau istilah dalam bahasa indonesia disebut berburu babi hutan merupakan tradisi yang turun temurun sejak lama yang ada di Minangkabau.

Ekonomi06 Maret 2017 06:07 WIB

Sulitnya Pemasaran Batik Solok

Saudara, sejumlah pengrajin batik Kota Solok mengeluhkan sulitnya pemasaran batik khas Kota Bareh Solok. Pemasaran batik Kota Solok baru saat ini baru sebatas untuk wilayah lokal Sumatera Barat. Selain dikenal sebagai kota beras di Sumatera Barat, Kota Solok ternyata menyimpan kekayaan budaya khas Indoensia. Salah satunya yakni keberadaan batik khas Kota Solok.

Seputar Sumbar06 Maret 2017 06:03 WIB

Warga Tewas Diterkam Harimau Sumatera

Seorang perempuan lanjut usia warga Jorong Koto Lamo Kenagarian Lubuk Karak Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya tewas dalam kondisi mengenaskan setelah diterkam harimau Sumatera. Keberadaan harimau sumatera di dekat perkampungan semakin meresahkan masyarakat. Terlebih setelah, seorang perempuan tua umur 80 tahun bernama Rohana diketahui pihak keluarga tewas akibat diterkam harimau sumatera.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat