Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Minggu, 08 Desember 2019

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita

Seputar Sumbar03 September 2019 06:07 WIB

Ratusan Santri Pawai Tahun Baru Islam

Meriahkan perayaan tahun baru islam, ratusan santri dari berbagai pesentren di Kabupaten Pasaman Barat, menggelar pawai di sekitar Kantor Bupati. Peserta pawai terlihat mengenakan sejumlah pakaian adat dan profesi, serta atribut, sambil menyerukan NKRI harga mati. Ratusan santri dan santriwati, dari berbagai pesantren di Kabupaten Pasaman Barat, menggelar pawai dan long mach, dari halaman Masjid Agung Pasaman Barat, menuju kantor kementrian agama Kabupaten Pasaman Barat, Senin pagi.

Seputar Sumbar03 September 2019 06:04 WIB

Kapal Membawa Anggota Pramuka Karam

Diduga akibat gelombang tinggi dan dihantam badai, sebuah kapal motor membawa dua puluh tujuh orang penumpang rombongan anggota pramuka dari SMA IT Darul Hikmah karam di antara pulau Panjang menuju daratan air Bangis. Beruntung seluruh korban selamat, sementara dua diantaranya mendapatkan perawatan di RSUD Pasaman Barat. Sebuah kapal nelayan di Air Bangis, yang membawa rombangan anggota pramuka SMA IT Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, karam di perairan antara Pulau Panjang dengan daratan Air Bangis. Beruntung seluruh penumpang kapal selamat, termasuk tiga orang balita yang ikut dalam rombongan itu.

Seputar Sumbar02 September 2019 06:59 WIB

Aksi Dukung KPK

Koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat menggelar aksi dukungan terhadap KPK di Area Car Free Day di jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang. Dalam aksinya, koalisi masyarakat anti korupsi Sumatera Barat meminta presiden untuk membubarkan Timsel KPK, karena dinilai tidak menyalahi kode etik.

Pariwisata02 September 2019 06:55 WIB

Kawasan Penangkaran Penyu Pariaman

Kawasan Penangkaran Penyu, yang terdapat di Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman cukup ramai dikunjungi wisatawan dari sejumlah daerah. Selain hanya sekedar melihat hewan langka itu, pengunjung yang datang juga merupakan dari kalangan mahasiswa dan pelajar, yang sengaja datang untuk melakukan penelitian.

Kriminalitas02 September 2019 06:49 WIB

Seorang Karyawan Leasing Ditangkap Polisi

Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman berhasil meringkus salah seorang karyawan pembiayaan kredit atau leasing, karena diduga melakukan tindak penipuan dan penggelapan uang perusahaan dengan modus kredit fiktif. Dari tangan tersangka diamankan sebuah motor serta puluhan BPKB milik konsumen. Sementara dari penggelapan itu pihak perusahaan dirugikan mencapai 594 Juta Rupiah.

Kriminalitas02 September 2019 06:38 WIB

Polisi Mengamankan 10 Paket Besar Ganja Kering

Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman, kembali mengamankan sepuluh paket besar narkoba jenis ganja, yang di bawa oleh dua orang tersangka dari daerah Sumatera Utara. Sepuluh paket besar ganja kering tersebut akan di edarkan di Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman. Dari informasi yang diperoleh Sat Res Narkoba Polres Pasaman dari masyarakat, yang mana akan ada pemasokan ganja kering, dari daerah Sumatera Utara menuju Kabupaten Pasaman.

Seputar Sumbar02 September 2019 06:21 WIB

Penyelesaian Masalah Komoditi Gambir

DPRD Kabupaten 50 Kota berencana akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan Gambir di Kabupaten 50 Kota yang hingga ini belum kunjung selesai. Pemanggilan tersebut akan dilakukan setelah ditetapkannya pimpinan DPRD defenitif.

Seputar Sumbar02 September 2019 06:15 WIB

Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi SPJ Fiktif

Tim Kejaksaan Negeri Payakumbuh terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah pihak terkait laporan dugaan Korupsi SPJ Fiktif perjalanan dinas di DPRD Payakumbuh yang melibatkan ASN dan anggota di DPRD setempat.

Seputar Sumbar02 September 2019 06:04 WIB

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III Dan IV Ditunda

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menunda pelantikan tiga puluh dua, Pejabat Struktural Eselon tiga dan empat dilingkungan PEMKAB Kabupaten Pasaman, pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019.

Pemerintahan01 September 2019 06:55 WIB

Pengajuan Dana PILKADA 2020 Harus Rasional

DPRD Kabupaten 50 Kota meminta penyelenggara pemilu didaerah itu untuk melakukan Rasionalisasi anggaran PILKADA serentak tahun 2020. Sebab dalam PILKADA sebelumnya terdapat kelebihan anggaran yang cukup besar dari jumlah anggaran yang telah disetujui. Pengajuan anggaran Dana Hibah PILKADA serentak tahun 2020 yang telah diajukan penyelenggara PILKADA, baik KPU maupun BAWASLU ke Pemerintah Daerah, diharapkan bisa di Rasionalisasi sebelum dibahas di tingkat DPRD.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa