Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 22 Februari 2018

Rangkaian acara pada hari Kamis, 22 Februari 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
21-Feb-18 08:44:39 WIB
Kedalaman 10 Km
203 Km Southeast Klungkung-bali
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Kriminalitas16 Januari 2017 06:42 WIB

Seorang Ibu Muda Ditangkap Karena Mencuri

Seorang perempuan muda yang nekad melakukan pencurian disejumlah toko di Payakumbuh,akhirnya dibekuk pemilik toko. Dari tangan tersangka,berhasil diamankan sejumlah barang bukti hasil curian.

Ekonomi16 Januari 2017 06:18 WIB

Pelaku UMKM Mengeluhkan Naiknya TDL

Kenaikan tarif dasar listrik untuk pengguna sembilan ratus volt ampre dikeluhkan sejumlah masyarakat pelaku usaha kecil menengah di Pasaman Barat.

Ekonomi16 Januari 2017 06:11 WIB

Petani Lokal Panen, Harga Cabe Mulai Normal

Harga cabe merah dan cabe rawit di Pasaman Barat saat ini mulai stabil, yakni berkisar lima puluh hingga enam puluh ribu rupiah per kilonya. Stabilnya harga tersebut karena sejumlah petani cabe lokal Pasaman Barat mulai memasuki masa panen.

Seni Budaya16 Januari 2017 06:05 WIB

Rumah Puisi Taufik Ismail

Dinobatkan menjadi satu satunya rumah puisi di Indonesia, rumah puisi Taufik Ismail menyediakan ribuan macam buku tentang sastra, dirumah puisi ini, merangkum seluruh aktivitas yang bersangkutan dengan literatur dan literasi, karya sastra, pembacaan dan latihan penulisan.

Seputar Sumbar12 Januari 2017 06:55 WIB

Masyarakat Keluhkan Kenaikan Administrasi BPKB dan STNK

Kurangnya sosialisasi dari Samsat Padang Panjang tentang Peraturan Pemerintah (PP) no 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) membuat wajib pajak di Padang Panjang mengeluh. Masyarakat Wajib Pajak mengaku belum memahami tentang aturan baru tersebut.

Pertanian12 Januari 2017 06:49 WIB

Sepinya Penjualan Bunga Hias Di X Koto Tanah Datar

Pedagang tanaman bunga hias di X Koto, Koto Baru Tanah Datar, mengeluhkan sepinya pembeli dalam beberapa minggu terakhir ini. Pedagang meminta agar Pemerintah Daerah turut membantu memasarkan usaha penjualan bunga di daerah ini. Berbeda saat musim libur panjang beberapa waktu lalu, saat ini pedagang tanaman hias atau bunga di Koto Baru Tanah Datar, lebih banyak merawat tanaman yang akan dijual. Hal ini disebabkan karena sepinya pembeli dalam beberapa hari terakhir.

Pemerintahan12 Januari 2017 06:44 WIB

Dinas PU Diminta Melakukan Pengawasan Melekat.

Komisi satu DPRD SUMBAR meminta Dinas PU melakukan pengawasan melekat (waskat) terhadap aktifitas pengerjaan proyek pembangunan. Hal ini bertujuan untuk menekan terjadinya tidak pidana korupsi dan penyelewengan anggaran negara.

Ekonomi12 Januari 2017 06:40 WIB

Faktor cuaca penyebab kenaikan harga cabai

Tidak jauh berbeda dengan daerah lain, harga cabai merah di pasar Koto Baru Tanah Datar dan pasar Padang Panjang melonjak naik sejak beberapa hari terakhir. Harga cabai di Padang Panjang bahkan melambung tinggi di kisaran 70 ribu rupiah per kilogramnya.

Kelautan dan Perikanan12 Januari 2017 06:29 WIB

Kios Ikan Purus Harus Dikaji Ulang

Pemerintah Kota Padang akan mengkaji ulang pembangunan kios ikan nelayan di Pantai Purus Padang. Hal itu dikarenakan dari pengamatan di lapangan, tujuan pemanfaatan kios ini sudah jauh dari konsep awal pembangunan. Pembangunan kios ikan permanen di bibir Pantai Purus hingga saat ini masih terkendala dan masih menuai pro kontra.

Ekonomi12 Januari 2017 06:20 WIB

Harga Sejumlah Kebutuhan Pokok Naik

Harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Pariaman mengalami kenaikan. Kenaikan bervariasi mulai dari 50 ribu hingga 60 ribu rupiah per kilogramnya. Kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Pariaman ini terjadi sejak memasuki awal tahun 2017.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat