Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 21 Oktober 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG 2019
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita

Seputar Kota Padang04 Agustus 2019 06:51 WIB

Hewan Qurban Didatangkan Dari Luar Daerah

Guna memenuhi kebutuhan hewan kurban di Payakumbuh, sebagaian besar hewan ternak jenis sapi didatangkan dari luar daerah termasuk dari beberapa daerah di luar Sumatera Barat. jumlah hewan yang didatangkan dari luar tersebut bahkan mencapai 70 % dari kebutuhan di kota Payakumbuh.

Kriminalitas04 Agustus 2019 06:48 WIB

Seorang Pengedar Narkoba Diamankan Polisi

Sudah menjadi target operasi kepolisian selama beberapa bulan terakhir, akhirnya satuan reserse narkoba Polres Kota Solok menangkap seorang pemuda pengedar ganja. Beberapa bulan menjadi target operasi, satuan reserse narkoba Polres Kota Solok akhirnya berhasil meringkus pengedar narkoba.

Kriminalitas04 Agustus 2019 06:46 WIB

Penangkapan Sindikat Curanmor

Tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman, berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga sindikat curanmor antar provinsi di Daerah Jambi. dari tangan pelaku tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman menyita empat unit mobil bak tebuka berbagai jenis.

Seputar Sumbar03 Agustus 2019 06:47 WIB

Kepemilikan Kartu Identitas Anak Masih Minim

Kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak yang berusia dibawah 17 tahun di Kabupaten 50 Kota masih tergolong rendah. Sejak dua tahun lalu, jumlah anak yang memiliki KIA baru mencapai angka 4 ribu. Pentingnya Kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) belum disadari sebagian besar masyarakat di Kab Limapuluh kota sehingga capaiannya masih minim, padahal dokumen tersebut sangat penting dimiliki warga masyarakat sebagai identitas.KIA sangat penting menjadi identitas anak layaknyaKTP, bedanya dengan KTP, identitas tersebut khusus untuk anak usia 0-17 tahun.

Seputar Sumbar03 Agustus 2019 06:38 WIB

2 Daerah Bebas Dari Daerah Tertinggal

Dua kabupaten di Sumatera Barat, yakni Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Solok Selatan resmi keluar dari kategori daerah tertinggal. Saat ini, satu daerah lainnya yakni kabupaten Kepulauan Mentawai masih dalam status daerah tertinggal. Kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi menyatakan dua daerah di Sumatera Barat yakni Kabupaten Solok Selatan dan Pasaman Barat lepas dari status daerah tertinggal pada 2019. Sebelumnhya, ada tiga daerah di Sumatera Barat dinyatakan masuk dalam kategori daerah tertinggal, yakni kabuapaten Darmasraya, Solok Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Seputar Kota Padang03 Agustus 2019 06:30 WIB

Pelatihan Paskibra Dimulai

Sebanyak 54 calon pengibar bendera Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Provinsi Sumatera Barat mulai melakukan latihan dasar pbb di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat. 54 siswa terpilih ini merupakan perwakilan dari masing-masing kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat.

Kriminalitas03 Agustus 2019 06:25 WIB

Seorang Pengedar Narkoba Diamankan Polisi

Sudah menjadi target operasi kepolisian selama beberapa bulan terakhir. Akhirnya Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Kota menangkap seorang pemuda pengedar ganja. Beberapa bulan menjadi target operasi, satuan reserse narkoba Polres Solok Kota akhirnya berhasil meringkus pengedar narkoba. Tersangka berinisial (N) usia 27 tahun beralamat di kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Provinsi Dki Jakarta. Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat sering nya terjadi tranksaksi narkoba di wilayah tersebut.

Kriminalitas03 Agustus 2019 06:22 WIB

Penangkapan Sindikat Curanmor

Tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman, berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga sindikat curanmor antar provinsi, di daerah Jambi. Dari tangan pelaku Tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman menyita empat unit mobil bak tebuka berbagai jenis. Salah satu tersangka yang diduga pelaku sindikat curanmor antar provinsi ini digiring petugas ke lokasi mobil curianya setelah dihadiahi timah panas oleh pihak kepolisian.

Seputar Kota Padang03 Agustus 2019 06:18 WIB

Simulasi Gempa Dan Tsunami

Tentara Nasional Indonesia dari KODIM 0312 , Padang beserta pemerintah kota Padang menggelar simulasi gempa dan tsunami pada tanggal 1 Agustus 2019. Dengan seringnya di gelar simulasi gempa dan tsunami di kota Padang, diharapkan warga kota Padang siap siaga dan cerdas dalam menghadapi bencana gempa dan tsunami yang bisa terjadi kapan saja. Kodim 0312 Padang beserta dengan pemerintah kota Padang menggelar simulasi gempa tsunami . Simulasi gempa dilakukan untuk terus mengedukasi masyarakat agar bisa siap siaga dan cerdas dalam menghadapi bencana gempa tsunami yang menjadi ancaman kota padang yang memiliki posisi kota yang tidak jauh dari bibir pantai.

Kuliner02 Agustus 2019 10:32 WIB

Kopi Kawa Daun Khas Tabek Patah

Kopi kawa daun merupakan minuman khas asal Tabek Patah, Kecamatan Salimpauang, Tanah Datar. Untuk bisa mencicipi kawa daun, petani kopi kawa daun harus melalui beberapa proses.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa