Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 24 Mei 2018

Rangkaian acara pada hari Kamis, 24 Mei 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
23-May-18 17:33:22 WIB
Kedalaman 10 Km
294 Km Southwest Bandaaceh-aceh
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Kesehatan dan Lingkungan Hidup09 Februari 2017 06:22 WIB

Pembuangan Limbah PT. AWL Diduga Mencemari Sungai

Saat melakukan pemantauan di pabrik pengolah kelapa sawit Agro Wira Ligatsa, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat menemukan lokasi pembuangan limbah pabrik secara langsung dari kolam ke lahan masyarakat. Akibat pembuangan limbah yang tidak sesuai prosedur tersebut, diduga PT. AWL telah mencemari lingkungan dan merusak lahan masyarakat.

Seputar Kota Padang09 Februari 2017 06:04 WIB

Blanko KTP Tersedia Dalam Dua Minggu Kedepan

Dalam dua minggu kedepan, Disdukcapil memastikan jika Pemerintah tidak lagi menerbitkan Surat Keterangan Perekaman. Karena dalam beberapa hari kedepan blanko E-KTP segera tersedia dan masyarakat bisa dengan mudah melakukan Perekaman E- KTP.

Seputar Sumbar09 Februari 2017 06:01 WIB

Pembangunan PLTMH PESSEL

Beberapa Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro PLTMH direncanakan akan dibangun di sejumlah kawasan di kabupaten Pesisir Selatan. Upaya tersebut dilakukan karena masih terbatasnya pasokan listrik yang masuk ke beberapa daerah yang hingga kini belum kunjung tersentuh aliran listrik. Belum maksimalnya ketersediaan aliran listrik oleh Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir di Kabupaten Pesisir Selatan membuat Pemerintah Daerah setempat merencanakan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro PLTMH di beberapa kawasan.

Seputar Kota Padang03 Februari 2017 06:59 WIB

15 Kg Ganja Di Musnahkan

15 kilogram ganja kering dan shabu satu ons dengan total nilai ratusan juta rupiah di musnahkan. Ganja dan ons shabu yang dimusnakan merupakan barang bukti tangkapan selama dua bulan terakhir.

Seputar Sumbar03 Februari 2017 06:56 WIB

Ibu Beranak 7 Tinggal Disela Pohon Kelapa

Tinggal jauh dari Pusat Kota, membuat warga miskin tidak lagi mendapatkan perhatian. Inilah yang dirasakan seorang janda beranak tujuh, warga Korong Duku Banyak, Nagari Balah Aia, Kecamatan Vii Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman. Pasalnya, warga miskin ini tinggal bersama tujuh anaknya disela pohon kelapa berdindingkan terpal dengan empat kayu penyangga.

Seputar Sumbar03 Februari 2017 06:54 WIB

Warga Muaro Pingai Butuh Jalan Aspal

Sementara itu warga Muaro Pingai Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok minta pengaspalan jalan. Permintaan ini terkait kondisi Jalan Provinsi sepanjang satu setengah kilo meter yang melintas di pemukiman warga Muaro Pingai rusak parah.

Seputar Sumbar03 Februari 2017 06:49 WIB

Komisi IV DPRD Sumbar Tinjau Batang Lembang

Ketua Komisi IV DPRD Sumbar berharap Pemko dan Pemkab Solok tuntaskan pembebasan lahan normalisasi Batang Lembang. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan normalisasi Batang Lembang segera dapat tuntaskan. Upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk menuntaskan normalisasi Batang Lembang yang melintas di Kota Solok dan Kabupaten Solok terkendala pembebasan lahan.

Kesehatan03 Februari 2017 06:42 WIB

Rsud Rawat 35 Pasien DBD Selama Januari

Sedikitnya 35 pasien yang didiagnosa menderita penyakit Demam Berdarah Dengue di RSUD Kota Sawahlunto selama bulan Januari lalu. Dari 35 pasien DBD ini,jumlah terbanyak didominasi pasien anak-anak sebanyak 32 pasien. Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sawahlunto mencatat sedikitnya 35 pasien yang didiagnosa menderita penyakit Demam Berdarah Dengue selama bulan Januari lalu.

Seputar Kota Padang03 Februari 2017 06:37 WIB

Warga Lori Minta Perbaikan Jalan

Warga Lori Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Kota Tangah mengharapkan Pemerintah Kota Padang memperhatikan infrastruktur jalan di kawasan tersebut. Sebab Lori merupakan salah satu Daerah Agro Bisnis dan Destinasi Wisata Kota Padang. Sekitar satu koma lima kilo meter jalan dikawasan Lori Kelurahan Lubuk Minturun Kecamatan Kota Tengah Kota Padang memprihatinkan dan banyak berlobang.

Pendidikan03 Februari 2017 06:30 WIB

3000 Lebih Guru Mengaji Akan Disertifikasi

Sebanyak 3.750 guru mengaji TPQ, MDT yang ada di Kota Padang akan disertifikasi. Sertifikasi ini nantinya berguna untuk menentukan dana intensif yang akan diterima oleh guru mengaji tersebut setiap bulannya.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat