Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 14 Desember 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 05NADA ISLAMI
14 : 30PESONA SUMBAR
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Pendidikan20 Juli 2017 06:11 WIB

Kekurangan ruang Belajar, Siswa Belajar Dua Shif

Akibat kekurangan ruangan kelas untuk belajar, seratus enam puluh dua siswa baru di SMP Negeri Enam Pasaman harus belajar dan masuk sekolah di sore hari. Pihak sekolah berharap kedepan pemerintah daerah atau pusat bisa memberikan bantuan berupa pembangunan enam ruangan kelas dan sejumlah gedung penunjang lain.

Seputar Kota Padang20 Juli 2017 06:10 WIB

Waspada Kebakaran Pada Kebakaran Modifikasi

Angka kasus kebarakan di Kota Padang hingga Juni 2017 menunjukkan peningkatan dibulan yang sama pada tahun lalu. Peningkatan kasus kebakaran tahun ini justru terjadi pada kendaraan khususnya kendaraan yang telah dimodifikasi.

Kriminalitas20 Juli 2017 06:07 WIB

Ditresnarkoba Polda Sumbar Amankan 600 Gram Sabu

Ditresnarkoba Polda SUMBAR lima hari terakhir telah mengamankan 600 gram sabu serta 6 butir pil ekstasi dari tangan 7 tersangka.Ratusan gram sabu tersebut rencananya akan diedarkan di Kota Padang serta Padang Pariaman.

Seputar Sumbar20 Juli 2017 06:07 WIB

Finish Etape 7 TDS Di Pusatkan Di Kantor Bupati

Menyambut pelaksanaan iven tahunan TourDe Singkarak tahun dua ribu tujuh belas, pemerintah Kabupaten Pasaman Barat memusatkan kegiatan di halaman kantor bupati. Pasalnya tahun ini Pasaman Barat hanya mendapatkan peluang finish TDS pada tanggal enam belas Oktober mendatang.

Seni Budaya20 Juli 2017 06:06 WIB

Museum Budaya Minangkabau

Sejarah Budaya Minangkabau tidak hanya dapat dilihat di buku atau media sosial. Secara langsung dapat kita saksikan di museum Rumah Gadang Ba Anjung yang berlokasi di Kebun Binatang Bukittinggi . Di lokasi ini terdapat peninggalan tempo dulu berupa peralatan musik tradisonal hingga Al-quraan tulisan tangan usai ratusan tahun.

Bencana Alam20 Juli 2017 06:04 WIB

Sumbar Waspada Potensi Kabut Asap

Saudara, seiring mulai masuknya musim kering, Sumatera Barat memiliki potensi hotspot kebakaran hutan dan lahan di sejumlah kabupaten kota. Untuk itu BPBD Sumatera Barat menghimbau masyarakat mewaspadai potensi kebakaran dan kabut asap tersebut.

Kriminalitas20 Juli 2017 06:02 WIB

Pemahaman Terorisme Dikategorikan Aliran Sesat

Majelis Ulama Indonesia - Kota Bukittinggi, mengingatkan masyarakat akan bahaya radikalisme dan terorisme yang setiap bisa mengusik ketentrama dan kedamaian. Untuk itu pencerdasan masyarakat harus dilakukan, karna anak muda rentan terjebak paham dan dalil yang salah.

Seputar Sumbar15 Juni 2017 06:57 WIB

BKSDA Usir Harimau Dengan Membunyikan Meriam

Balai konservasi sumber daya alam (BKSDA) Bukittinggi tengah berupaya mengusir harimau sumatera yang diduga menjadi penyebab hilangnya lima ekor kerbau masyarakat di jorong pandam gadang ranggo malai (PGRM) Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Pasca serangan harimau sumatera terhadap ternak warga di daerah Pandam Gadang Ranggo Malai Nagari Gaduik Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam balai koservasi sumberdaya alam BKSDA Bukittinggi langsung melakukan tindakan preventif pengusiran dengan cara membunyikan meriam di lokasi kejadian

Kriminalitas15 Juni 2017 06:52 WIB

20 Paket Ganja Dari Aceh Diamankan

Jaran satuan reserse narkoba Polres Bukittinggi berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja asal Nangro Aceh Darussalam. Selain ganja 20 paket, petugas juga mengamankan pemiliknya ā€œNā€ 42 tahun yang merupakan ibu rumah tangga. Seorang ibu rumah tangga berinsial n 42 tahun asal aceh diamankan jajaran sat narkoba Polres Bukittinggi pelaku diamankan oleh petugas saat turun dari bus ALS di Simpang Limau Bukittinggi tengah membawa 20 paket ganja seberat 20 kg lebih.

Kriminalitas15 Juni 2017 06:29 WIB

Kepsek Dan Wakepsek Mtsn Model OTT Saber Pungli

Satgas Saber Pungli Polresta Padang berhasil menangkap oknum Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Madrasah Tsnawiyah Negeri atau mtsn model Gunung Pangilun karena di duga melakukan pungutan liar dari sejumlah calon murid baru. Selain mengamankan dua oknum Kepsek dan Wakepsek Polisi juga menyita barang bukti berupa uang tunai senilai 18 juta rupiah.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat