Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 15 Desember 2017

15.02SUMBAR SEKILAS
15.05DIALOG KHUSUS
16.00BERITA RANAH MINANG
17.00NUANSA IMAN
18.00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Kelautan dan Perikanan19 Januari 2017 06:23 WIB

Hindari Persaingan, Pemerintah Sudah Mengatur Daya Tangkap Nelayan

Guna menghindari persaingan antara kapal kecil dan kapal besar, Pemerintah telah mengatur wilayah tangkap nelayan. Namun untuk pengawasan penerapan aturan tersebut, Dinas Kelautan Perikanan Kota Padang tidak memiliki wewenang.

Ekonomi19 Januari 2017 06:19 WIB

Penjualan Daging Impor Di Pasar Raya Mencapai 1 Ton Perminggu

Penjualan daging sapi impor di Pasar Raya Padang mencapai 1 ton perminggu . Konsumen daging sapi impor masih didominasi pedagang makanan yang rutin memerlukan stok daging setiap harinya. Pedagang grosir daging sapi impor di blok ii lantai dua Pasar Raya Padang mengaku sudah hampir 5 bulan menjual daging sapi impor di Pasar Raya Padang . Daging sapi impor asal Australia dan India tersebut diperoleh dari distributor daging sapi yang ada di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Padang.

Seputar Sumbar19 Januari 2017 06:17 WIB

Polres Pasbar Amankan Granat Aktif

Masyarakat Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat dihebohkan dengan penemuan granat aktif diduga peninggal zaman perang. Sebelum diamankan, granat sempat dijadikan mainan oleh anak-anak. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman Barat dan puluhan personil lainya, berhasil mengamankan satu unit granat aktif yang diduga peninggalan perang di kawasan Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.

Seputar Sumbar19 Januari 2017 06:14 WIB

BPBD PASBAR Stok Enam Ton Beras Dan 500 Dus Mie Instan

Sebagai daerah yang rawan bencana, Pasaman Barat harus selalu waspada. salah satunya dalam ketersedian logistik. Setelah menerima bantuan dari sejumlah pihak Swasta, BPBD Kabupaten Pasaman Barat menyiapkan enam ton beras dan lima ratus kardus mie instan yang siap langsung disalurkan jika terjadi bencana.

Seputar Kota Padang19 Januari 2017 06:11 WIB

Jalan Menuju Kampus Unand Di Alihkan

Jalan menuju Kampus UNAND Limau Manis dan sebaliknya tadi pagi dialihkan sementara selama eksekusi tanah berlangsung. Pengalihan arus lalu lintas ini tidak mengganggu aktifitas Mahasiswa UNAND , mengingat sebagian mahasiswa sedang libur semester.

Ekonomi19 Januari 2017 06:07 WIB

Ekonomi Daerah Transmigrasi Di Dharmasraya Semakin Maju

Daerah transmigrasi yang dibangun dan dikembangkan oleh pemerintah yang terletak di Kabupaten Dharmasraya kini memasuki masa kejayaan. Berdiri sejak tahun delapan puluhan, daerah transmigrasi yang menjadi sebuah nagari bernama Koto Tinggi Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya hidup rukun dan damai didominasi warga agam dan pulau jawa. Berdirinya daerah transmigarasi tidak lepas dari program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Seputar Sumbar19 Januari 2017 06:04 WIB

Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar

Ditinggal pemilik siang hari saat pergi kerja, satu unit rumah semi permanen ludes dilahap si jago merah di nagari Empat Koto Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Dharmasraya kesulitan memadamkan api karena lokasi rumah sulit dijangkau mobil pemadam kebakaran.

Kriminalitas16 Januari 2017 06:42 WIB

Seorang Ibu Muda Ditangkap Karena Mencuri

Seorang perempuan muda yang nekad melakukan pencurian disejumlah toko di Payakumbuh,akhirnya dibekuk pemilik toko. Dari tangan tersangka,berhasil diamankan sejumlah barang bukti hasil curian.

Ekonomi16 Januari 2017 06:18 WIB

Pelaku UMKM Mengeluhkan Naiknya TDL

Kenaikan tarif dasar listrik untuk pengguna sembilan ratus volt ampre dikeluhkan sejumlah masyarakat pelaku usaha kecil menengah di Pasaman Barat.

Ekonomi16 Januari 2017 06:11 WIB

Petani Lokal Panen, Harga Cabe Mulai Normal

Harga cabe merah dan cabe rawit di Pasaman Barat saat ini mulai stabil, yakni berkisar lima puluh hingga enam puluh ribu rupiah per kilonya. Stabilnya harga tersebut karena sejumlah petani cabe lokal Pasaman Barat mulai memasuki masa panen.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat