LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 03 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00NUANSA IMAN
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar13 Januari 2020 06:12 WIB

Koordinasi Lintas Sektoral Antisipasi Bencana

Menghadapi cuaca ekstrim dan menanggulangi resiko bencana, BPBD Pasaman Barat sudah melakukan koordinasi lintas sektoral. BPBD meminta, masyarakat bisa tanggap terhadap bencana, serta evakuasi mandiri sebelum datangnya bantuan. Cuaca ekstrim yang melanda Pasaman Barat sejak beberapa waktu belakangan dinilai sangat rentan terhadap bencana. Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, seringnya kali melanda sebagian besar wilayah Pasaman Barat, sehingga beresiko terjadi banjir.

Seputar Sumbar13 Januari 2020 06:06 WIB

Puluhan Hektar Lahan Persawahan Rusak Akibat Dilanda Banjir

Puluhan hektar lahan persawahan milik petani di Korong Guguak, Nagari Lurah Ampalu, Kecamatan Tujuh Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman rusak tertimbun lumpur, pasca banjir melanda daerah itu. Lumpur hampir menimbun seluruh lahan persawahan, sehingga mengakibatkan petani terancam gagal panen. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pemerintahan12 Januari 2020 06:55 WIB

Pol Pp Padang Siap Hadirkan Pol Pp Syariah

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan segera membentuk tim POL PP Syariah tahun 2020 ini. Tim Syariah ini diharapkan dapat menciptakan ketertiban umum dengan pendekatan yang lebih baik dan sosialisasi yang dekat dengan warga secara agama.

Seputar Sumbar12 Januari 2020 06:50 WIB

Wartawan Meriahkan Hut Pasbar

Meriahkan HUT Pasaman Barat ke enam belas tahun, persatuan wartawan Indonesia, Kabupaten Pasaman menggelar pertandingan futsal. Pertandingan ini diikuti sejumlah tim opd Pasaman Barat dan tim dari Pwi Sumatera Barat. Sejumlah club futsal dari berbagai elemen dan unsur ikut bertanding, untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasaman Barat ke enam belas tahun.

Kriminalitas12 Januari 2020 06:40 WIB

4 Orang Pelaku Pencurian Diringkus Tim Kobra

Tim Kobra Polres Bukittinggi, berhasil meringkus empat orang tersangka, yang menjadi otak kasus pencurian yang meresahkan masyarakat Bukittinggi dan Agam.

Lingkungan12 Januari 2020 06:35 WIB

Polres Pasbar Tanam 5.000 Pohon Untuk Penghijauan

Mengantisipasi bencana dan upaya penghijauan, jajaran Polres Pasaman Barat menanam sebanyak lima ribu batang bibit pohon. Penanaman pohon ini , disebar di seluruh polres, polsek dan lahan yang dianggap rawan dan butuh penghijauan. Sebanyak lima ribu batang bibit pohon dan tanaman ditanam oleh jajaran Polres Pasaman Barat, di sejumlah titik. Penanaman pohon itu, bertujuan untuk penghijauan dan antisipasi kerusakan lahan dan hutan.

Politik12 Januari 2020 06:33 WIB

Bawaslu Padang Optimalkan Fungsi Panwascam

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Padang mengoptimalkan fungsi 33 anggota panwascam yang telah dilantik. Para anggota panwascam diharapkan dapat bekerja secara profesional dan berintegritas. Menjelang pemilihan Gubernur Sumatera Barat periode 2020/2025, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Padang melantik 33 anggota panwascam.

Bencana Alam12 Januari 2020 06:32 WIB

Angin Kencang Rusak Tenda Pasaman Barat Ekspo

Angin kencang merusak dan merobohkan sejumlah tenda di lokasi Pasaman Barat Ekspo. Kejadian ini membuat masyarakat dan pengunjung terkejut. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, angin sempat menerbangkan sejumlah barang pameran dan dagangan peserta bazar. Angin kencang yang melanda Pasaman Barat, kamis sore membuat peserta dan pengunjung Pasaman Barat ekspo terkejut.

Hukum12 Januari 2020 06:14 WIB

Petugas Kebersihan Edarkan Sabu

Tim Hyena Polresta Padang menangkap seorang petugas kebersihan di pinggir jalan di kawasan Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sebanyak tiga paket narkotika jenis sabu di dalam sebuah kotak rokok dan alat hisap sabu ditemukan petugas di dalam motor dinas milik tersangka.

Seputar Sumbar11 Januari 2020 06:53 WIB

Masyarakat Diminta Jangan Asal Dukung Paslon

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir Selatan meminta masyarakat agar tidak asal mendukung calon kepala daerah yang akan maju dari jalur perseorangan. Hal ini karena dalam pemberian dukungan terhadap calon perseorangan terdapat sejumlah larangan yang tidak diperbolehkan.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa