LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Kamis, 01 Oktober 2020

Rangkaian acara pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 belum dipublikasikan...

 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Kriminalitas22 Januari 2020 06:29 WIB

Remaja Pengedar Narkoba Dibekuk

Seorang remaja di Payakumbuh dibekuk Tim Gagak Satresnarkoba Polres Payakumbuh karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sabu-sabu siap edar dan 1 buah timbangan digital.

Kriminalitas22 Januari 2020 06:26 WIB

Pelaku Curanmor Dan Penadah Dibekuk Polsek Padang Barat

Satuan Unit Resrim Polsek Padang Barat membekuk seorang pelaku curanmor beserta seorang penadah di Gang Gempur Kelurahan Flamboyan kawasan Pasar Pagi Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Dari tangan pelaku polisi mengamankan dua unit sepeda motor di dua lokasi berbeda dan kunci leter T sebagai alat yang digunakan unit mencuri sepeda motor.

Bencana Alam22 Januari 2020 06:22 WIB

Banjir Bandang Rusak Permukaan Danau Singkarak

Selain merusak infrastruktur dan lahan pertanian serta ladang, banjir bandang yang melanda Jorong Tanjung Sawah Nagari Padang Laweh Malalo, Tanah Datar pada Sabtu lalu juga merusak permukaan Danau Singkarak. Kayu kayu gelondongan saat ini masih mengapung dipermukaan danau.

Pemerintahan21 Januari 2020 06:59 WIB

Padang Butuhkan 35 Ribu Blangko E-KTP

Pada tahun 2020, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Padang membutuhkan 35 ribu Blangko E-KTP. Kebutuhan ini berdasarkan Rekapiltasi Disdukcapil Kota Padang pada tahun 2019. Memasuki tahun 2020, Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Kota Padang membutuhkan 35.000 Blangko E-KTP.

Hukum21 Januari 2020 06:55 WIB

Karyawan Dan Pemda Pasbar Kecewa Dengan Manajemen Inkud Agritama

Pertemuan antara karyawan dan menajemen PT Inkud Agritama, yang di fasilitasi pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat berujung kekecewaan. Saat mengelar pertemuan, pihak perusahaan hanya di wakili oleh kuasa hukumnya, sehingga karyawan menilai tidak bisa memutuskan permasalah yang sedang di bahas.

Pertanian21 Januari 2020 06:39 WIB

Ladang Cabe Petani di Pasbar Diserang Hama

Ladang petani cabe di Kabupaten Pasaman Barat, mulai diserang serang hama jenis jamur, kutu kebo dan trip. Akibat serangan hama tersebut, banyak pokok cabe yang layu hingga mati mendadak. Kejadian ini, secara otomatis akan merugikan petani setempat.

Seputar Sumbar21 Januari 2020 06:37 WIB

Kebakaran Hanguskan 1 Rumah dan 2 Motor

Si jago merah menghanguskan satu unit rumah permanen yang sekaligus bengkel sepeda motor di Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar. Diduga, peristiwa naas ini terjadi akibat konsleting listrik.

Kriminalitas21 Januari 2020 06:31 WIB

Kakak Adik Pengedar Sabu Dibekuk

Dua orang kakak adik warga Kab. 50 Kota dibekuk tim Gagak Hitam Satresnarkoba Polres Payakumbuh karena diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba, dari tangan kedua tersangka, juga berhasil diamankan sejumlah barang bukti narkoba dan alat hisap.

Bencana Alam21 Januari 2020 06:19 WIB

Puluhan Hektar Sawah di Aur Malintang Rusak

Puluhan hektar lahan persawahan di Korong Sungai Pingai, Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan Empat Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman rusak dilanda banjir. Petani merugi hingga ratusan juta rupiah, karena hampir seluruh lahan pertanian yang terdampak banjir tidak bisa diambil.

Bencana Alam21 Januari 2020 06:18 WIB

BPBD Masih Data Kerugian Akibat Banjir Bandang

BPBD Tanah Datar sampai saat ini masih menghitung total kerugian akibat bencana banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu di Kenagari Padang Laweh Malalo. Penghitungan kerugian baru sebatas aset masyarakat dan umum, dan belum termasuk kerugian terhadap lahan pertanian dan ladang milik warga setempat.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa