Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 21 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02KULINER
14 : 30SALINGKA TANI
15 : 00BERITA RANAH MINANG
16 : 00DEBAT PILKADA KALBAR
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
18-Jun-18 19:11:18 WIB
Kedalaman 10 Km
222 Km Southeast Bovendigoel-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Kriminalitas16 Mei 2017 06:35 WIB

Pemuda Penanam Ganja Dibekuk Polisi

Nekad menanam dan mengedarkan narkoba jenis ganja dua orang pemuda di Jorong Subarang Parik Kecamatan Akabiluru Kab. 50 Kota dibekuk anggota satresnarkoba polres Payakukmbuh. Dari penangkapan itu polisi mengamankan narkoba siap edar dan puluhan polybag yang berisi ganja siap tanam.

Politik16 Mei 2017 06:29 WIB

Evaluasi Pilkada, Sejumlah Hal Perlu Diperbaiki

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Payakumbuh mencatat sejumlah masukkan terkait pelaksanaan pilkada serentak jilid ii yang digelar 15 februari. Selain pembenahan penyelengara perbaikan pengawasa pemilu dan partisipasi masyarakat dalam pengawasan diharapkan lebih meningkat kedepannya.

Seputar Sumbar16 Mei 2017 06:23 WIB

Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP

Satuan polisi pamong praja Kabupaten Pasaman Barat mengamankan sepasang muda mudi yang tengah asik berduaan di tempat sepi di sekitar kantor bupati Pasaman Barat. Setelah diperiksa keduanya mengaku tengah berpacaran dan belum sempat melakukan asusila.

Seputar Sumbar16 Mei 2017 06:17 WIB

Polres Pasbar Dan Porbi Perangi Hama Babi

Menyikapi keresahan masyarakat dan petani tentang maraknya serangan hama babi di lahan pertanian mereka ratusan peserta buru babi dari sejumlah daerah menggelar kegiatan buru babi bersama di kecamatan gunung tuleh. Dalam kegiatan tersebut, pencinta olahraga buru babi juga melibatkan pihak kepolisian. Perkembangan biakan populasi babi hutan di Kecamatan Gunung Tuleh beberapa waktu belakangan ini sangat memprihatinkan akibatnya para petani dan masyarakat setempat menjadi resah karena banyak tanaman mereka rusak dan dimakan oleh hama babi.

Seputar Sumbar16 Mei 2017 06:09 WIB

Nagari Katiagan Butuh Jalur Evakuasi Dan Shelter Tsunami

Karena berada di pinggir pantai sekitar enam ribu jiwa masyarakat di Nagari Katiagan Kabupaten Pasaman Barat membutuhkan jalur evakuasi dan shelter tsunami. pasalnya daerah tersebut merupakan salah satu nagari yang masuk zona merah dan rawan bencana di Pasaman Barat. sebagai salah satu daerah rawan bencana gempa dan tsunami di Pasaman Barat, seluruh masyarakat yang tinggal di sekitar garis pantai Pasaman Barat membutuhkan jalur evakuasi dan shelter tsunami.

Seputar Sumbar16 Mei 2017 06:05 WIB

Musibah Kebakaran Menewaskan Satu Orang

Kebakaran hebat kembali melanda Padang Panjang selain menghanguskan rumah gadang dan toko seorang wanita lanjut usia tewas karena terjebak dalam musibah kebakaran tersebut. setelah dilakukan evakuasi oleh pemadam kebakaran. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Padang Panjang untuk dilakukan otopsi.

Ekonomi16 Mei 2017 06:02 WIB

Beberapa Komoditi Mulai Merangkak Naik

Harga sejumlah komoditi di pasar Padang Panjang mulai merangkak naik, menurut pedagang, naiknya harga sejumlah komoditi tersebut di akibatkan tingginya daya beli masyarakat jelang ramadahan. Dua pekan menjelang bulan ramadhan harga sejumlah kebutuhan pokok di Padang Panjang mulai naik.

Serba serbi Ramadhan12 Mei 2017 06:42 WIB

Memasuki Ramadhan, Masyarakat Mulai Ziarah Kubur

Jelang memasuki bulan suci ramadhan masyarakat disejumlah daerah mulai melakukan tradisi ziarah kubur mengunjungi kuburan sanak famili mereka yang sudah meninggal dunia.Begitupula yang dilakukan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman melakukan ziarah kubur membersihkan hingga mendoa’akan keluarga mereka yang sudah meninggal.

Seputar Sumbar12 Mei 2017 06:38 WIB

IPM Sumbar Memasuki Status Tinggi

Tahun 2016 lalu status Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Sumatera Barat sebesar 70,73. Hal ini menyebabkan status IPM Sumbar naik menjadi berstatus tinggi. kondisi berimbas terhadap peningkatan semua komponen pembentuk indeks salah satunya kecepatan pertumbuhan pengeluaran perkapita. Badan pusat statistik Sumatera Barat memantau adanya tren pertumbuhan IPM Indonesia dan Sumatera Barat tahun 2010/2016.

Seputar Sumbar12 Mei 2017 06:35 WIB

Rutan Padang Panjang Bina Napi Dengan Agama

Setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at tampak ada kegiatan yang berbeda di Rumah Tahanan Kelas II Padang Panjang, selain mengadakan pengajian rutin, alunan ayat ayat suci Al-Qur'an menggema di beberapa sudut rumah tahanan, membuat para pembesuk atau pengujung merinding. Dengan menggunakan pakaian serba putih yang juga mencerminkan tanda kesucian, puluhan warga binaan Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang tampak khusuk mendengarkan pengajian dari ustad, meskipun berada dalam masa hukuman di balik jeruji besi, semua napi ini tampak serius mengikuti tausiah rutin yang dilakukan oleh pihak rutan. Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang, secara rutin menggelar pengajian untuk menambah wawasan keagamaan bagi warga tahanan yang sedang menjalani hukuman.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat