LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 10 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SYIAR DAN SYAIR
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Bencana Alam20 Januari 2020 06:06 WIB

40 Persen Masyarakat Tinggal Di Kawasan Sungai Aktif

Badan Penanggulagan Bencana Daerah Kabupaten Padang Pariaman mencatat, sedikitnya ada sebelas aliran sungai aktif yang terdapat disejumlah Kecamatan didaerah itu. Dari jumlah tersebut, 40 persen masyarakat Padang Pariaman tinggal dekat dari aliran sungai itu, dimana dapat mengancam keselamatan masyarakat jika terjadi banjir besar maupun banjir bandang sewaktu-waktu.

Pariwisata20 Januari 2020 06:03 WIB

Padang Luncurkan Kalender Event 2020

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang meluncurkan kalender event 2020. Dengan peluncuran kalender event ini, diharapkan akan meningkatkan antusias wisatawan untuk berwisata ke Kota Padang dengan perencanaan waktu yang jelas. Pada awal tahun 2020, Dinas Pariwisata Kota Padang meluncurkan kalender event tahun.

Seputar Sumbar19 Januari 2020 06:57 WIB

Anggota Basarnas Mendadak Tes Urine Di BNNK Pasbar

Seluruh personil Basarnas Pos Pasaman, mendadak melakukan tes urine di kantor BNNK Pasaman Barat. Tes urine itu untuk memastikan agar personil Basarnas terbebas dari pengaruh dan peredaran narkoba. BNKK meminta, semua lembaga bisa kooperatif untuk memastikan pegawainya terbebas dari narkoba.

Bencana Alam19 Januari 2020 06:37 WIB

8 Unit Bangunan Rusak Diterjang Galodo

8 unit bangunan rusak diterjang galodo di Kanagarian Padang Laweh Kabupaten Tanah Datar. Bangunan yang tersebut diantaranya 6 rumah satu toko dan satu bengkel rusak berat. Pasca banjir bandang yang melanda Jorong Tanjung Sawah Kanagarian Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Tanah Datar merusak rumah dan menghanyutkan ternak warga.

Bencana Alam19 Januari 2020 06:27 WIB

Galodo Terjang Jorong Tanjuang Sawah Malalo

Banjir melanda Jorong Tanjuang Sawah Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar Jumat dini hari. Dua unit bangunan dan puluhan ternak warga hanyut di bawa arus air beserta lumpur.

Pemerintahan19 Januari 2020 06:22 WIB

Peminum Miras Bakal Diajukan Ke Pengadilan

Selain penjual dan pembuat miras yang bisa dijerat dengan Perda Pekat, kedepan, masyarakat yang kedapatan minum miras juga bakal dibawa kepengadilan, bahkan juga bakal didenda. Karena saat ini Satpol-PP Kota Payakumbuh tengah mengajukan Ranperda ketertiban umum yang salah satunya mengatur pidana ringan bagi warga yang mengkonsumsi miras.

Seputar Sumbar19 Januari 2020 06:17 WIB

Dua Pengedar Sabu-Sabu Dibekuk

Tim Satres Narkoba Polres 50 Kota membekuk dua orang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Kedua orang tersebut dibekuk didua tempat berbeda, dari tangan keduanya, polisi berhasil mengamankan sejumlah paket narkoba siap edar, serta uang yang diduga berasal dari bisnis haram itu. Penangkapan terhadap dua orang tersangka pengedar narkoba di kawasan Mungka dan di kawasan Pangkalan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba yang akan dilakukan oleh para tersangka.

Politik18 Januari 2020 06:56 WIB

KPU Kabupaten Pasaman Buka Pendaftaran Anggota PPK Mulai 18 Januari 2020

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman, membuka pendaftaran calon panitia pemilihan Kecamatan atau PPK, untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman, pada tahun 2020 di Kabupaten Pasaman.

Seputar Sumbar18 Januari 2020 06:41 WIB

Polda Sumbar Tangkap Dua Penjual Merkuri

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Barat menangkap dua jaringan tambang ilegal dua lokasi berbeda di Sumatera Barat. Selain mengamankan dua tersangka, Ditreskrimum Polda Sumatera Barat juga berhasil menyita 157 botol merkuri.

Seputar Sumbar18 Januari 2020 06:24 WIB

Polda Sumbar Segel Area Pertambangan PT Dempo

Selain mengamankan dua orang penjual air raksa atau merkuri, Kepolisian daerah Sumatera Barat juga menyegel mesin pemecah batu milik PT. Dempo Makmur Sejati di Kabupaten Pesisir Selatan. Mesin PT Dempo tersebut di segel karena perusahaan tidak memiliki izin usaha pertambangan.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa