Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 21 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Selasa, 21 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
20-Aug-18 17:51:04 WIB
Kedalaman 17 Km
14 Km Southwest Niasbarat-sumut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Sumbar13 Juni 2017 06:35 WIB

Pelebaran Jalan Lintas Sumatera Diharapkan Tuntas Jelang Lebaran

Pengerjaan pelebaran jalan lintas sumatera di Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan tuntas menjelang lebaran idul fitri mendatang. Masyarakat setempat berharap ada upaya antisipasi yang dilakukan pihak proyek agar arus mudik nanti berjalan aman dan lancar.

Seputar Sumbar13 Juni 2017 06:30 WIB

Waspadai Beberapa Titik Jalan Nasional Di Pessel

Selain penyebab kemacetan lalu lintas, aparat kepolisian Polres Pesisir Selatan juga mengamankan beberapa titik jalan nasional yang rawan dan menganggu transportasi. Pengamanan diperketat selama arus mudik lebaran mendatang. Kepolisian resort pesisir selatan mencatat terdapat beberapa titik ruas jalan di jalan nasional Kabupaten Pesisir Selatan rawan, baik ancaman bencana alam maupun rawan kecelakaan lalu lintas.

Serba serbi Ramadhan13 Juni 2017 06:29 WIB

Penjualan Hijab Masih Sepi

Meski sudah memasuki pertengahan bulan ramadhan, aktifitas jual beli hijab atau jilbab di pasar raya Kota Padang masih terpantau sepi. Aktifitas jual beli ini diduga akan mengalami peningkatan seminggu jelang hari raya idul fitri.

Seputar Sumbar13 Juni 2017 06:26 WIB

Jalur Mudik Di Kota Sawahlunto Rusak

Jelang arus mudik idul fitri 1438 hijriah, jalur mudik di Kota Sawahlunto terpantau masih rusak. Sedikitnya 10 titik jalan rusak berpotensi mengganggu kenyamanan pemudik nantinya. Jalur mudik yang melintasi Kota Sawahlunto terpantau rusak ringan hingga berat jelang arus mudik idul fitri 1438 hijriah.

Seputar Sumbar13 Juni 2017 06:22 WIB

Harimau Sumatera Serang Ternak Warga

Lima ekor kerbau hilang dan beberapa ekor kerbau dilaporkan terluka oleh serangan hewan buas yang terjadi didaerah Jorong Pandam Gadang Ranggo Malai, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang Agam, warga menduga serangan tersebut dilakukan oleh Harimau Sumatera.

Kesehatan13 Juni 2017 06:16 WIB

BPOM Temukan Rodamin B Pada Takjil

Diantara makanan berbuka puasa yang dijual di pasaran, terdeteksi mengandung zat berbahaya rodamin b, terkait hal ini BPOM dan pemerintah akan menindak distributor dan pedagang yang menjual makanan tersebut. Balai besar pengawasan obat dan makanan BPOM melakukan pengawasan terhadap takjil atau hidangan puasa di Kota Bukittinggi, pengawasan ini rutin digelar dalam rangka melindungi masyrakat dari makanan yang mengandung bahan berbahaya.

Seputar Sumbar13 Juni 2017 06:12 WIB

Proyek Pelebaran Jalan Sungai Pua Koto Baru Terus Dikebut

Mengurai kemacetan arus mudik lebaran mendatang, pemerintah Kabupaten Agam Sumatera Barat melaksanakan proyek pelebaran jalan alternatif di daerah Sungai Pua. Pelebaran jalur ini segera di laksanakan meski tidak siap 100 persen pada puncak arus mudik mendatang. Menghadapi lonjakan mudik lebaran, pemerintah Kabupaten Agam Sumatera Barat saat ini tengah giat mengerjakan proyek pelebaran jalan di ruas jalan Sungai Pua - Banuhampu.

Kriminalitas13 Juni 2017 06:08 WIB

Ratusan Warga Diduga LGBT

Hingga mei 2017, Dinas kesehatan Kota Payakumbuh melalui petugas penjangkau mendeteksi jumlah penyimpangan seksual di kota perlintasan Sumbar-Riau itu mencapai 600 pendertia, jumlah tersebut meningkat dari tahun ke tahunnya, dan telah masuk kesemua lini profesi. Tidak saja rawan terhadap penyalahgunaan narkoba, Kota Payakumbuh juga rawan terhadap berbagai penyimpangan seksual.

Kriminalitas13 Juni 2017 06:05 WIB

Sempat Membuang BB, Akhirnya Remaja Dibekuk

Sempat membuang barang bukti narkoba jenis ganja kering yang usai dibeli, seorang remaja Asal Kab. 50 Kota, akhirnya dibekuk Tim Opsnal Polres Payakumbuh saat melintas di kawasan Ngalau Indah. Dari penggeledahan yang dilakukan, akhirnya polisi menemukan 1 paket narkoba siap pakai. Pengungkapan kasus narkoba nyaris terjadi setiap hari di wilayah hukum Polres Payakumbuh, hal tersebut semakin menguatkan bahwa jumlah pemakai narkoba di Sumbar terus meningkat.

Kriminalitas13 Juni 2017 06:03 WIB

Jelang Berbuka, 3 Penjudi Dibekuk

Meski tengah berada di bulan suci ramadhan, namun tidak mengurungkan niat empat orang pria di Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara untuk tetap bermain judi, dari empat orang tersebut,satu diantaranya berhasil melarikan diri saat digrebek petugas kepolisian. Ketika umat islam tengah khusuk menjalankan ibadah puasa, empat orang pria masing-masing berinisial sy (47), fit (58), ys (34) dan b (30) warga Kelurahan Napar, Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, justru asyik bermain judi.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat