Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 14 Desember 2017

Rangkaian acara pada hari Kamis, 14 Desember 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Kota Padang10 April 2017 06:18 WIB

Peserta Bintang Dendang 15 Siap Diaudisi

Delapan puluhan peserta Bintang Dendang 15 siap mengikuti audisi live di TVRI Sumatera Barat mulai senin hari ini tanggal 10 hingga 19 april nanti. Audisi Bintang Dendang 15 adalah event tahunan TVRI Sumatera Barat yang memberikan kesempatan bagi penyanyi muda ranah minang untuk berprestasi dan tampil dilayar televisi. Dendang 15, salah satu acara harian di layar kaca TVRI Sumatera Barat yang hadir setiap pukul 3 sore. Acara hiburan berupa musik dan lagu, yang menampilkan anak – anak, remaja hingga orang dewasa sebagai pengisi acara ini menjadi acara favorit bagi sejumlah pecinta musik di ranah minang.

Seputar Kota Padang06 April 2017 06:59 WIB

Mou Semen Padang Dengan PT. Dok & Perkapalan Kodja Bahari

Dua perusahaan BUMN lakukan kerjasama bidang perkapalan untuk kelancaran pendistribusian sejumlah bidang usaha. Kerjasama yang dilakukan PT. Semen Padang dengan perusahaan perkapalan tersebut direspon positif oleh Pemerintah Provinsi Sumbar.

Politik06 April 2017 06:06 WIB

Paripurna LKPJ Gubernur Sumbar

Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim mendukung upaya Pemerintah Provinsi meningkatkan (PAD) dari Sektor Pajak Daerah. Meski harus menaikan tarif pajak daerah, Pimpinan DPRD berharap keputusan tersebut tidak terlalu membebani masyarakat. Sumatera Barat sangat membutuhkan penambahan anggaran untuk menunjang program pembangunan.

Seputar Kota Padang06 April 2017 06:04 WIB

Kunjungan DPRD JAMBI

Pansus Ranperda PT. Jamkrida dan pengelolaan lingkungan hidup DPRD Provinsi Jambi menggelar kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi guna penyempurnaan dua Ranperda inisatif yang sedang dibahas.

Seputar Sumbar06 April 2017 06:01 WIB

Seorang Korban Kecelakaan Tambang Meninggal Dunia

Setelah dirawat intensif selama 5 hari, seorang korban kecelakaan tambang di CV. Bara Mitra Kencana beberapa hari lalu atas nama Ridwan akhirnya meninggal dunia. Almarhum diduga mengalami trauma inhalasi atau masuknya udara panas ke paru-paru.

Ekonomi03 April 2017 06:58 WIB

Harga Sembako Stabil

Harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran terbilang stabil dalam satu minggu terakhir. Menurut pedagang gejolak harga sembako akan tampak dua minggu menjelang Bulan Ramadhan atau pada pertengahan Bulan Mei mendatang. Sejak satu minggu lalu hingga kini harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran masih bertahan.

Ekonomi03 April 2017 06:55 WIB

Permasalahan Di Freeport Pengaruhi Harga Emas

Permasalahan izin ekspor PT. Freeport yang berakhir pada Januari tahun 2017 ini berdampak terhadap naiknya harga emas. Harga emas kini 1 juta 350 ribu rupiah per emas, naik sejak dua minggu lalu dan diperkirakan akan terus meningkat hingga lebaran nanti. Harga emas sejak dua minggu mengalami kenaikan dari 1 juta 280 ribu rupiah kini menjadi 1 juta 350 ribu rupiah per emas dengan kadar 24 karat.

Seputar Sumbar03 April 2017 06:51 WIB

Sistem Elektronik Percepat Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas

Pelayanan kesehatan masyarakat di seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan diharapkan cepat dengan aplikasi elektronik puskesmas. Dengan e-puskesmas pasien bisa langsung mendaftar secara online, dan mendapatkan pelayanan maksimal.

Pendidikan03 April 2017 06:48 WIB

Lulusan SMA Dimotivasi Raih Beasiswa Luar Negeri

Sejumlah sekolah unggul di Kabupaten Pesisir Selatan ditargetkan mampu menghasilkan lulusan terbaik dan mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Seperti yang dirasakan oleh salah seorang siswa yang sudah mendapatkan undangan kuliah di Malaysia. Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat di Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini ditargetkan mampu bersaing menjadi lulusan terbaik dan mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi negeri baik lokal maupun luar negeri.

Kriminalitas03 April 2017 06:44 WIB

Mengedarkan Sabu-Sabu, Pedagang Ayam Dibekuk

Nekad mengedar narkoba jenis sabu-sabu, seorang pedagang ayam di Kota Payakumbuh dibekuk Tim Opsnal Satres Narkoba. Semula, tersangka mengelak menyimpan narkoba jenis apapun, namun setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan belasan paket narkoba siap edar dan sejumlah alat hisap.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat