LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Rabu, 08 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar25 Januari 2020 06:27 WIB

Polda Sumbar Ingatkan Agar Tidak Percaya Dengan Calo

Panitia seleksi penerimaan anggota Polri Polda Sumatera Barat mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya kepada calo yang meng iming-imingi bisa meluluskan menjadi anggota Polri dengan membayar sejumlah uang. Wakil Ketua Panitia Seleksi Polda Sumbar menegaskan, penerimaan anggota Polri sudah sangat selektif dan tidak dipungut bayaran apapun.

Seputar Sumbar25 Januari 2020 06:18 WIB

Pemko Didesak Brantas Cafe Berbau Maksiat

Penutupan dua buah cafe yang tidak memiliki izin dan diduga berbau maksiat yang dilakukan Pemko Payakumbuh beberapa waktu lalu disambut baik dan diapresiasi masyarakat. Kedepan, masyarakat meminta penutupan terus dilakukan, karena masih terdapat cafe-cafe yang diduga juga berbau maksiat dan masih beroperasi.

Kriminalitas25 Januari 2020 06:03 WIB

Wako Pariaman Bubarkan Penipuan Berkedok Ormas Di Sikapak

Pemko Pariaman membubarkan kegiatan Indonesia Mercusuar Dunia atau Imd, yang diduga melakukan penipuan berkedok organisasi masyarakat di Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara. Untuk menjadi anggota organisasi tersebut, warga harus membayar uang pendaftaran mencapai 1.750.000 perorang, karena setiap anggota dijanjikan akan mendapatkan uang setiap bulan mencapai 3 miliar.

Iklim24 Januari 2020 06:58 WIB

Sumbar Waspada Angin Kencang Dan Hujan Lebat

Badan meteologi, klimatologi dan geofisika memberikan peringatan dini terhadap beberapa wilayah di Sumatera Barat agar waspada terhadap ancaman angin kencang dan hujan lebat. Selain selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana, masyarakat dihimbau untuk mengurangi kegiatan diluar ruangan. BMKG memberikan peringatan dini untuk daerah Pasbar, Padang Pariaman, Pessel, Kepulauan Mentawai dan Padang agar meningkatkan kewaspaan terhadap hujan lebat angin kencang pada siang hingga malam hari.

Seputar Sumbar24 Januari 2020 06:53 WIB

Terminal Anak Aia Jadi Solusi Lalu

Kehadiran terminal Anak Aia dinilai dapat menjadi solusi penataan serta problem lalu lintas di Kota Padang. Selain itu terminal ini nantinya juga diharapkan dapat menjadi ikon Kota Padang dan dapat meberikan kenyamanan untuk parapengunjung dan masyaraakt Kota Padang.

Kesehatan24 Januari 2020 06:50 WIB

Dinkes Sumbar Tingkatkan Pengawasan Penyakit Corona

Untuk meningkatkan pengawasan terhadap penyebaran penyakit yang ditularkan oleh virus corona di sumatera barat berbagai upaya dilakukan oleh dinkes sumbar. Upaya yang dilakukan antara lain, surveilans rutin terhadap rumah sakit dan puskesmas serta melakukan pengawasan terhadap orang asing terutama pendatang dari China. Menurut data yang dikeluarkan oleh WHO, telah ditemukan virus corona jenis baru yang menyebabkan wabah pneunomia dan telah menginfeksi ribuan orang di Tiongkok. Virus ini merupakan virus jenis baru yang belum diindentifikasi sebelumnya pada manusia.

Lingkungan24 Januari 2020 06:46 WIB

BPBD Sumbar Salurkan Bantuan Untuk Dhamasraya

Pasca diterjang banjir, BPBD Sumbar bekerjasama dengan Dinas Pangan Sumbar untuk memberikan bantuan logistik. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Pasca diterjang banjir beberapa hari lalu, dua kabupaten di Sumatera Barat yaitu Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dhamasraya saat ini mulai melakukan pendataan terhadap kerugian yang diakibatkan oleh banjir tersebut.

Seputar Sumbar24 Januari 2020 06:43 WIB

KPU Solok Selatan Terima Ratusan Berkas Pendataran Calon Anggota PPK

Dihari kelima penerimaan berkas calon anggota panitia pemilihan kecamatan atau PPK untuk pilkada tahun dua ribu dua puluh di Kabupaten Solok Selatan, komisi pemilihan umum setempat telah menerima ratusan berkas pendaftaran calon anggota PPK untuk ditempatkan di tujuh kecamatan yang ada di Solok Selatan.

Kriminalitas24 Januari 2020 06:30 WIB

Orang Tua Waspadai Kasus Pencabulan Terhadap Anak

Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur marak, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, mengintruksikan Bhabinkhamtibmas diwilayah hukumnya untuk melakukan sosialiasi kepada masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan ini para orang tua waspada dan meningkatkan pengawasan teradap anak-anaknya.

Seputar Sumbar24 Januari 2020 06:27 WIB

Puluhan Para Medis Demo

Saudara, puluhan para medis di Kota Solok melakukan unjuk rasa, menuntut hak dalam penerimaan tunjangan kinerja yang menurut mereka tidak sebanding dengan kinerja yang mereka lakukan. Puluhan para medis dari berbagai puskesmas di Kota Solok, melakukan unjuk rasa di Gedung Pelayanan Terpadu Tumbuh Kembang Puskesmas Tanah Garam.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa