LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Minggu, 27 September 2020

08 : 05SERAMBI MUSLIMAH
09 : 00ANAK MINANG CERIA
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00LENSA OLAH RAGA
12 : 00LANGGAM MELAYU
13 : 00PADULI BASAMO
13 : 30BRIZIK
14 : 00CERITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
15 : 30HIBURAN
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00RANDAI
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
19 : 00MELODI NOSTALGIA
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar31 Januari 2020 06:58 WIB

Dua Oknum PNS Jadi Tersangka Korupsi

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap kasus dugaan korupsi transmigrasi di Nagari Galugua Kecamatan Kapur IX Kab. 50 Kota, penyidik Tipikor Satreskrim Polres 50 Kota meningkatkan ke tahap penyidikan. Dari kasus tersebut penyidik juga menetapkan dua orang oknum PNS sebagai tersangka.

Pemerintahan31 Januari 2020 06:55 WIB

Nunggak Pajak, Kendaraan Tak Bisa Isi BBM

Kendaraan yang selama ini menunggak pajak, tidak akan bisa lagi secara bebas mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan bio solar. Karena pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah mengeluarkan surat edaran gubernur terkait hal tersebut, bahkan di salah satu SPBU di Kab. 50 Kota, pengelola juga telah memasang pengumuman tersebut.

Seputar Sumbar31 Januari 2020 06:43 WIB

Solok Selatan Gelar Apel Gabungan Siaga Bencana

Guna menjadikan daerah yang siap dalam menghadapi bencana alam, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan melalui BPBD, menggelar apel gabungan siaga bencana. Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan simulasi bencana alam dan penanganan korban bencana oleh tim kesehatan.

Kriminalitas31 Januari 2020 06:41 WIB

Pesta Miras, 6 Remaja Diciduk Satpol PP

Diduga menggelar pesta miras jenis tuak, enam orang remaja dari berbagai tempat di Payakumbuh dan Kab. 50 Kota diciduk Satpol-PP Payakumbuh di kawasan jalan lingkar. Keenam remaja yang terdapat dua orang perempuan itu, juga dilakukan tes urine dan diketahui mereka juga mengkonsumsi Obat-obatan terlarang. Satpol-PP Kota Payakumbuh kembali menjaring beberapa orang remaja dari berbagai tempat di Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota remaja yang diciduk saat dini hari itu melanggar peraturan daerah tentang penyakit masyarakat dan ketertiban umum.

Kriminalitas31 Januari 2020 06:36 WIB

BBM Bersubsidi Tanpa Surat Resmi Diamankan Polisi

Jajaran Satreskrim Polres Pasaman, mengamankan dua unit mobil membawa 27 jerigen BBM Bersubsidi tanpa dilengkapi dengan surat-surat resmi, yang diduga akan di perjual belikan di daerah Duo Koto Kecamatan Duo Koto kabupaten pasaman, untuk kegiatan usaha maupun kegiatan ilegal lainnya. Saat melakukan patroli di daerah Jorong Murni Nagari Panti Kecamatan Panti, jajaran anggota Satreskrim Polres Pasaman, mengamankan dua unit mobil membawa BBM bersubsidi yang dikendarai oleh, ES 40 tahun dan FZ 24 tahun.

Kesehatan31 Januari 2020 06:33 WIB

Rsup M. Djamil Siapkan 2 Ruangan Isolasi Virus Corona

Sebagai salah satu upaya antisipasi penyebaran virus corona di sumatera barat, pihak RSUP M. Djamil Padang mempersiapkan pelayanan terhadap pasien yang terinfeksi virus corona. Pelayanan yang disiapkan yaitu menyediakan dua ruangan isolasi dan Sdm yang berkompeten dalam menangani virus corona.

Iklim31 Januari 2020 06:31 WIB

Cuaca Buruk, ASDP Maksimalkan Pengawasan Kapal Penumpang

Cuaca buruk yang terjadi sejak Selasa malam mengakibatkan terganggunya aktifitas pelayaran di perairan Sumatera Barat. Akibat gelombang tinggi dan angin kencang KMP Ambu-ambu dari Bungus padang terlambat berangkat menuju Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai. Cuaca buruk yang masih terpantau terjadi sampai saat ini mengakibatkan terganggunya sejumlah aktifitas pelayaran di perairan Sumatera Barat.

Bencana Alam31 Januari 2020 06:26 WIB

KAPAL KM Family Tenggelam, 1 Orang Hilang

Sebuah kapal bagan nelayan Kota Padang Km Family tenggelam di perairan pulau Sawo, Bungus Teluk Kabung, Padang Sumatera Barat. 11 ABK dinyatakan selamat, namun 1 orang dinyatakan masih hilang dan dalam proses pencarian.

Bencana Alam31 Januari 2020 06:19 WIB

Kapal Bagan Hancur Dihatam Badai

Kapal jenis bagan, milik nelayan asal Tiku, Kabupaten Agam, hancur setelah dihantam badai dan terdampar dipantai manguang Kota Pariaman. Enam belas orang anak buah kapal atau ABK, selamat dari bahaya tersebut. Sementara kerugian ditaksir mencapai 500 juta rupiah. Kapal jenis bagan, Km Srijaya, milik nelayan asal Tiku, Kabupaten Agam ini, hancur setelah dihatam badai dan terdampar dipantai Mangguang, Kota Pariaman.

Pariwisata31 Januari 2020 06:17 WIB

Warga Manfaatkan Tumpukan Sampah Muaro Lasak Cari Barang Bekas

Tumpukan sampah yang berada di kawasan Pantai Muaro Lasak pasca hujan melanda KOTA Padang dimanfaatkan sejumlah warga Padang mencari barang bekas untuk di jual kepada pengepul. Tidak hanya orang tua, namun para anak - anak juga memanfaatkan momen tersebut untuk menambah perekonomian mereka.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa