Live Streaming

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
Tinjauan Acara

Jum'at, 05 Juni 2020

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 01SYIAR DAN SYAIR
 
Info Covid-19 Sumatera Barat
 
 
Sosial Media
 
Berita

Kesehatan17 Maret 2020 06:59 WIB

Penumpang Air Asia Mengalami Sesak Nafas

Mengalami sesak nafas , setelah turun dari Pesawat Air Asia, dengan nomor penerbangan AK 407, dari Kuala Lumpur tujuan BIM. Seorang penumpang jenis kelamin laki laki, langsung dilarikan ke RSUP M Jamild Padang, karena diduga mempunyai gejala penyakit mirip COVID 19.

Kesehatan17 Maret 2020 06:27 WIB

Anggota Polda Sumbar Disemprot Desinfektan

Guna mencegah penyebaran COVID 19, Polda Sumatera Barat melakukan penyemprotan desinfektan keseluruh Anggota Personel Kepolisian. selain para personil atau Anggota Polda seluruh halaman serta sejumlah ruangan di Mapolda Sumbar, dengan menggunakan alat ulv portabel.

Kesehatan17 Maret 2020 06:24 WIB

Penumpang Air Asia Dirujuk Ke RSUP M Djamil Padang

Mengantisipasi kondisi yang lebih buruk, penumpang Air Asia dengan rute penerbangan Kuala Lumpur Malaysia dengan tujuan Bandara Internasional Minangkabau yang mengalami sesak nafas langsung di rujuk M Djamil. Sebelum di rujuk, penumpang ini sempat dilakukan pemeriksaan awal di oleh Petugas Kantor Kesehatan pelabuhan atau KKP di Bandara Internasional Minangkabau. Penumpang yang mengalami gejala sesak nafas saat turun dari pesawat di Bandara Internasional Minangkabau tiba di rumah sakit M Djamil Padang, sekitar 10.30 waktu indonesia barat.

Kesehatan17 Maret 2020 06:18 WIB

Stasiun Di Pariaman Gunakan Thermo Scanner

Antisipasi Virus Corona, Stasiun Kareta Api di Kota Pariaman dilengkapi thermo scanner, untuk mendeteksi suhu para pengunjung. Hingga kinibelum ditemukan adanya pengunjung yang terdetekksi virus mematikan itu.

Pendidikan17 Maret 2020 06:14 WIB

Hari Pertama Pelaksanaan UN

Delapan Sekolah Menengah Kejuruan di Tanah Datar mulai melaksanakan ujian nasional tahun 2020, senin pagi. Dihari pertama ujian, masih banyak siswa yang terlambat datang, meski pihak sekolah telah mewajibkan seluruh peserta hadir 15 menit sebelum pelaksanaan ujian. Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Kejuruan mulai dilaksanakan, dihari pertama pelaksanaan ujian, masih ada saja peserta ujian yang terlambat dating, meski pihak sekolah telah mengumumkan jadwal kedatangan harus 15 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.

Seputar Sumbar16 Maret 2020 06:59 WIB

BPJS Kesehatan Butuhkan Perpres Baru

Guna merealisasikan keputusan Mahkamah Agung terkait pembatalan kenaikan iuran BPJS yang terhitung semenjak 1 Januari 2020, BPJS kesehatan menunggu keputusan Peraturan Presiden terakit hal tersebut. Hal ini terjadi karena kenaikan iuran BPJS kesehatan pada awal tahun tersebut disebabkan oleh adanya peraturan Presiden No 75 tahun 2019 tentang jaminan kesehatan.

Kesehatan16 Maret 2020 06:48 WIB

Sumbar Masih Aman Dari Covid 19

Hingga saat ini Sumatera Barat seluruh pasien yang sempat di rawat di Rumah Sakit M Djamil Padang dinyatakan negative Covid 19. Dengan demikian Sumatera Barat masih dinyatakan aman dari penyebaran covid 19. Biro Humas Secretariat Provinsi Sumatera Barat merilis pasien yang di rawat di ruangan isolasi Rumah Sakit M Djamil Padang, merupakan Suspect Mers-Cov atau Covid-19, karena hingga saat ini pihak rumah sakit belum menerima hasil laboratorium yang dikirim oleh rumah sakit Kemenkes RI.

Olahraga16 Maret 2020 06:44 WIB

E-Sport Akan Dipertandingkan Di Porprov Sumbar

Usai dikukuhkan, pengurus Cabang Olahraga baru Elektronik Sport atau E-sport akan dipertandingkan pekan Olahraga Provinisi Tahun 2020. Namun Cabang Olahraga baru ini akan terlebih dahului menjadi pertandingan Exibisi di Porprov Sumbar 2020. Pengurus besar cabang olahraga E-sport Indonesia mengukuhkan pengurus Cabang Olahraga E-sport Sumatera Barat, pengukuhan pengurus dilakukan secara serentak Se-Indonesia di 34 Provinsi. Ketua harian E-sport Sumatera Barat Ruby Febriansyah menjelaskan, pengurus cabang olaharaga E-sport Sumatera Barat akan segera melakukan Konsolidasi Internal termasuk melakukan Edukasi kepada masyarakat Sumatera Barat.

Seputar Sumbar16 Maret 2020 06:27 WIB

114 Calon Anggota PPS Ikuti Wawancara

Sebanyak 114 orang, calon anggota panitia pemungutan suara, atau PPS memasuki tahapan wawancara di KPU Pasaman Barat. dari jumlah tersebut, KPU akan melantik 57 orang anggota PPS terpilih yang akan ditempatkan di 19 Nagari se Kabupaten Pasaman Barat. Komisioner KPU Pasaman Barat, melakukan tahapan wawancara terhadap 114 orang, calon anggota panitia pemungutan suara, yang akan ditempatkan di 19 nagari. Dari jumlah tersebut, KPU akan memilih 57 anggota PPS nantinya.

Seputar Sumbar16 Maret 2020 06:20 WIB

Masyarakat Diminta Waspada Paham Radikal

Mengantisipasi tumbuh dan berkembangnya paham radikal atau paham lain yang bertentangan dengan norma hukum dan agama serta dapat menganggu keamanan dan ketertiban kehidupan masyarakat di Payakumbuh, seluruh komponen diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan, termasuk untuk mewaspadai orang-orang yang dicurigai datang dan menetap di suatu daerah atau tempat.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa