Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Februari 2020

08 : 05PAGI KITA (RE-RUN)
09 : 00SYIAR DAN SYAIR
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
 
 
Sosial Media
 
Informasi Publik
Berita

Pemerintahan12 Juli 2016 07:23 WIB

Kehadiran PNS Pemprov hari pertama kerja capai 99 %

Kehadiran ASN di Sekretariat Daerah serta sejumlah kantor SKPD di lingkungan Provinsi Sumatera Barat mencapai 99 persen. Kedisiplinan kerja pegawai ini ditengarai karena libur panjang lebaran selama 9 hari cukup memberikan kesempatan kepada mereka berlebaran dan berlibur.

Seputar Sumbar01 Juli 2016 08:56 WIB

Polda Sumbar siagakan 6000 personil untuk perayaan Idul Fitri

Kepolisian Daerah Sumatera Barat menyiagakan enam ribu lebih personil kepolisian di bantu TNI dan Dinas Perhubungan, SAR serta sejumlah intansi lainnya untuk mengamankan perayaan hari Idul Fitri 1437 Hijriah. Selain menyiagakan personil, Polda Sumbar juga menyiagakan sejumlah kendaraan taktis seperti lantas hingga pasukan K9 atau anjing pelacak.

Kesehatan01 Juli 2016 08:48 WIB

BPOM Padang tidak temukan peredaran vaksin palsu

Hingga saat ini Badan Pengawasan Obat dan Makanan BPOM Padang tidak menemukan adanya indikasi vaksin palsu yang beredar di sejumlah rumah sakit, klinik kesehatan maupun apotik di kota Padang. Terkait dengan vaksin palsu yang meresahkan masyarakat ini BPOM bersama tim akan terus melakukan pemantauan ke lokasi lainnya yang di curigai berpotensi untuk peredaran vaksin palsu tersebut.

Berita Nasional01 Juli 2016 08:06 WIB

Presiden berlebaran 3 hari di Padang

Presiden Joko Widodo dipastikan berlebaran selama tiga hari di kota Padang mulai tanggal 4 hingga 6 Juli 2016. Selain melaksanakan takbiran dan Sholat Ied bersama di halaman kantor Gubernur, Presiden Joko Widodo juga akan blusukan ke beberapa lokasi di kota Padang.

Kesehatan30 Juni 2016 08:50 WIB

Dinkes razia parcel

Jelang Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, Dinas Kesehatan, Badan Pengawas Obat dan Makanan Provinsi Sumatera Barat melakukan razia mendadak ke sejumlah toko dan minimarket yang menjual parcel dan paket lebaran. Dalam razia ini petugas menemukan sejumlah makanan yang sudah kadaluarsa dan kemasan yang mulai rusak.

Berita Nasional30 Juni 2016 08:41 WIB

7 lubang tambang ditutup guna penyelidikan

Seluruh lubang tambang PT Nusa Alam Lestari yang berjumlah 7 lubang, ditutup guna pengusutan pihak berwenang. Sementara pihak PT NAL memastikan kejadian tersebut murni karena kandungan gas metan yang tidak terdeteksi terkena percikan arus pendek sehingga mengakibatkan ledakan.

Hukum30 Juni 2016 08:31 WIB

pesta ganja, empat abg diamankan

Tidak berbeda jauh dengan di Payakumbuh, penyalahgunaan narkoba juga marak di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota. Empat orang remaja diamankan disebuah kebun karena diduga akan menggelar pesta narkoba jenis ganja kering, dari tangan keempatnya diamankan sejumlah paket ganja.

Seputar Sumbar29 Juni 2016 07:56 WIB

Sidak Ilegal Logging

Pembalakan kayu tanpa izin yang marak di Kabupaten Dharmasraya membuat pemerintahan geram saat melakukan inspeksi mendadak di tempat aktivitas pembalakan kayu.

Seputar Sumbar29 Juni 2016 07:46 WIB

Jalur mudik Sumbar – Riau membahayakan karena banyaknya lubang

Jalur mudik dua arah mulai dari Simpang Terminal Kiliran Jao Kabupaten Sijunjung ke Provinsi Riau masih banyak jalan rusak dengan kondisi berlubang. Dinas Pekerjaan Umum ke dua provinsi belum memperbaiki jalan, sehingga di prediksi akan membahayakan pemudik yang menempuh jalur Sumbar menuju kota Pekanbaru Riau.

Berita Nasional28 Juni 2016 07:53 WIB

Tambang meledak, 3 dari 5 korban alami luka bakar berat

Pasca ledakan tambang batubara di perusahaan tambang dalam Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto tadi malam , 5 pekerja mengalami luka bakar dan mendapatkan perawatan intensif di rumahsakit umum daerah Sawahlunto. 3 diantaranya kritis dan saat ini dirawat di rumah sakit M D jamil Padang karena mengalami luka bakar serius.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa