Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 21 Oktober 2017

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
20-Oct-17 04:18:43 WIB
Kedalaman 25 Km
23 Km Southwest Kab-simeulue-aceh
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Pertanian12 Juni 2017 06:59 WIB

Petani Menunggu Hujan

Pasca panen padi satu bulan lalu, sejumlah petani di Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Padang belum bisa mulai bercocok tanam kembali akibat minimnya air saat ini. Tidak hanya air irigasi yang tidak mengalir, air hujan yang biasanya bisa dimanfaatkan untuk sawah, belum juga turun. Keberadaan air dalam aktifitas pertanian padi sawah memegang peranan penting.

Seputar Sumbar12 Juni 2017 06:55 WIB

Desa Talago Gunung Pertahankan Tradisi MTQ

Sejak bergabung dengan Kota Sawahlunto pada tahun 1990, dan mulai melaksanakan MTQ tahun 1991, Desa Talago Gunung rutin melaksanakan MTQ setiap tahunnya hingga MTQ ke 26 tahun 2017 ini. Melalui MTQ ini dapat menanamkan nilai-nilai agama kepada generasi muda, serta menghasilkan generasi penerus yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya.

Seputar Sumbar12 Juni 2017 06:50 WIB

Tim Gabungan Razia Mercon Tidak Berizin

Selain kerap melakukan penertiban berbagai penyakit masyarakat selama ramadhan tahun 2017 ini, tim 7 yang merupakan gabungan penegak perda dari TNI, Polri, Pol-PP dan POM, TNI juga melakukan razia mercon yang tidak memiliki izin dan yang memiliki daya ledak melebihi dari yang diziinkan.

Serba serbi Ramadhan12 Juni 2017 06:40 WIB

Waspada Saat Membeli Produk Dan Bahan Konsumsi

Menyikapi maraknya peredaran barang kadaluarsa dan mengandung zat berbahaya di sejumlah daerah, pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat meminta masyarakat dan pedagang waspada saat membeli produk makanan, masyarakat diminta tidak tergoda dengan harga murah, padahal barang tersebut sangat membahayakan kesehatan.

Kriminalitas12 Juni 2017 06:34 WIB

Polres Pasbar Tangkap 12 Pelaku Curanmor

Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, jajaran reserse kriminal polres Pasaman Barat berhasil mengamankan dua belas pelaku pencurian kendaraan bermotor, bersama sepuluh unit barang bukti kendaraan hasil curian, bahkan beberapa diantara motor hasil curian tersebut berasal dari kabupaten tetangga seperti Pasaman dan Kabupaten Agam.

Kriminalitas12 Juni 2017 06:33 WIB

Polisi Tangkap Pengedar Diwilayah Bypass Batungtaba

Satuan reserse narkoba Polresta Padang kembali menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Batungtaba, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Selain mengamankan tersangka, anggota kepolisian juga berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu. Jajaran kepolisian mengamankan seorang sopir karena di duga mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah Batungtaba Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kriminalitas12 Juni 2017 06:28 WIB

Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Menangkap Pengguna Narkoba

Satuan reserse narkoba Polres Padang Pariaman, berhasil menangkap dua orang pelaku pengguna narkotika jenis ganja dan sabu didua lokasi berbeda. Dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket ganja dan satu paket sabu serta dua buah handphone genggam. Dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja kering dan sabu ini masing-masing berinisial a a 35 tahun dan b h, 27 tahun. Keduanya berhasil ditangkap satuan reserse narkoba Polres Padang Pariaman didua lokasi yang berbeda.

Seputar Kota Padang12 Juni 2017 06:24 WIB

Aparat Lakukan Razia Dengan Sistem Tilang Elektronik

Untuk menertibkan masyarakat dalam berkendaraan, pihak kepolisian Kota Padang melakukan razia di sejumlah titik, salah satunya di kawasan Juanda Kota Padang. Pada razia ini, pengendara yang melakukan pelanggaran diberikan sanksi tilang dengan melakukan pembayaran denda dengan sistem tilang elektronik, atau dengan bayar denda pasca persidangan.

Ekonomi12 Juni 2017 06:24 WIB

Harga Sembako Turun

Dua minggu ramadhan, harga sejumlah barang kebutuhan harian cenderung turun di sejumlah pasar Kota Padang. Penurunan harga signifikan terjadi pada komoditi cabai yang mencapai 14 ribu rupiah perkilogram. Harga cabai yang biasanya naik signifikan pada bulan ramadahan hingga idul fitri, tidak terjadi pada tahun ini. Komoditi cabai merah mengalami turun harga sejak awal ramadhan lalu dari harga 25 ribu rupiah perkilogram menjadi 14 ribu rupiah setelah 2 minggu ramadhan berlalu, atau hari ini.

Seputar Kota Padang12 Juni 2017 06:19 WIB

Service Kendaraan Mulai Mengalami Peningkatan

Memasuki pertengahan ramadhan, sejumlah bengkel servis kendaraan bermotor mulai mengalami peningkatan orderan dari masyarakat. Peningkatan ini naik sekitar 50 persen dari hari biasanya. Permintaan service kendaraan bermotor terutama roda empat mulai mengalami peningkatan sejak beberapa hari terakhir. Peningkatan ini berkisar antara 40 hingga lima puluh persen dari hari biasanya, tergantung kebutuhan pengendara.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat