LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Jum'at, 03 Juli 2020

16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00NUANSA IMAN
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita

Seputar Sumbar15 Agustus 2017 06:10 WIB

Kelanjutan Pembangunan Tugu PDRI Masih Menunggu Petunjuk

Hingga kini kelanjutan pembangunan tugu PDRI di Koto Tinggi Kecamatan Gunung Mas Kabupaten Lima Puluh Kota masih menunggu informasi dari pemerintah pusat. Sebelumnya tugu atau monumen yang berjarak sekitar 40 km dari Kota Payakumbuh, sempat ditinjau langsung oleh Menteri Pendidikan.

Kriminalitas15 Agustus 2017 06:07 WIB

BNN Razia Tempat Hiburan Malam

Diduga kerap dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, tim BNN Payakumbuh melakukan razia ke sebuah tempat karaoke di kawasan Payakumbuh Timur. Ditempat hiburan malam yang dipenuhi pengunjung dari berbagai tempat itu, tim melakukan tes urine.

Kesehatan15 Agustus 2017 06:03 WIB

Bayi Kelamin Ganda di Rujuk Ke M Jamil Padang

Seorang bayi dari pasangan Jhon dan Rospita warga Darmasraya lahir dengan kondisi kelamin ganda. Saat ini bayi malang ini masih dalam penanganan dokter Rumah Sakit M Jamil Padang. Beginilah kondisi bayi malang asal Sungai Rumbai Darmasraya, bayi yang masih berusia lima hari ini lahir dengan kondisi kelamin ganda.

Ekonomi14 Agustus 2017 06:56 WIB

Permainan perusahaan dan agen picu kenaikan harga ayam tak wajar

Penjualan ayam potong di pasar tradisional kabupaten Pesisir Selatan sepi pembeli karena kenaikan harga yang tidak wajar sejak beberapa minggu terakhir. Pedagang mengaku kondisi tersebut tidak disebabkan pasokan, tapi dipengaruhi oleh permainan perusahaan dan agen.

Seputar Sumbar14 Agustus 2017 06:47 WIB

Wisata Tambang Batu Bara Tekan Kerugian PTBA UPO

Dibukanya wisata tambang batu bara bawah tanah oleh PT Bukit Asam di kota Sawahlunto diharapkan mengurangi kerugian yang diderita badan usaha milik negara ini. Perusahaan ini sudah merugi sejak tahun 2002 setelah batu bara di wilayah ini semakin menipis.

Pertanian14 Agustus 2017 06:39 WIB

Minimalisir bencana puso

Memasuki musim kemarau, pemerintah kota Sawahlunto mencari solusi agar bencana puso seperti tahun lalu bisa diminimalisir. Tahun lalu lebih 200 hektar sawah petani mengalami puso.

Pertanian14 Agustus 2017 06:35 WIB

Percepat Cocok Tanam Dan Masa Panen, 120 Petani Di Kota Sawahlunto Terima Bantuan

Untuk meningkatkan produksi padi dan efektivitas penggunaan lahan pertanian, 120 petani di kota Sawahlunto dibantu dari dana APBN dan APBD provinsi. Selain itu bantuan ini diharapkan dapat meminimalisir dampak kekeringan yang terjadi hampir tiap tahun.

Seputar Sumbar14 Agustus 2017 06:31 WIB

Memperingati HUT 115 Kelahiran Bung Hatta

Mengenang jasa proklamator Bung Hatta, puluhan anak taman kanak-kanak di Bukittinggi mengikuti lomba mewarnai tokoh Bung Hatta. kegiatan dalam rangka mengenang kelahiran bapak Mohamad Hatta yang jatuh pada 12 Agustus 2017 sabtu kemarin sepi peserta.

Seni Budaya14 Agustus 2017 06:23 WIB

Pacu Upiah Lestarikan Permainan Anak Nagari

Untuk melestarikan permainan anak nagari sekaligus menyambut HUT RI yang ke 72 kecamatan Padang Panjang Timur gelar pacu upiah. Pacu upiah merupakan permainan yang mengunakan kulit batang pinang yang diseret di atas sawah dengan anak-anak duduk diatasnya. Seperti apa keseruannya…berikut liputannya.

Seputar Sumbar14 Agustus 2017 06:23 WIB

Pasar ternak mulai ramai

Menjelang hari raya qurban , peternak sapi ramai mendatangi pasar ternak untuk menjual sapi sebagai hewan qurban . Tidak terkecuali di pasar ternak Guguk Bulek Bukittinggi ini , ribuan ekor sapi siap di jual dan di tawar dan dipasarkan.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa