Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 22 Februari 2020

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 belum dipublikasikan...

 
 
Sosial Media
Berita

Pendidikan22 Mei 2017 06:59 WIB

20% SMP Di Padang Sudah Terapkan Tahfiz Quran

20 persen sekolah menengah pertama dikota Padang sudah melaksanakan program tahfiz alquraan kepada sejumlah pelajar. Pemerintah kota berharap kedepannya, program tahfiz alquran ini bisa terlaksana disetiap sekolah, sehingga dapat melahirkan generasi muda yang beriman/ bertaqwa dan cinta alquran.

Pendidikan22 Mei 2017 06:54 WIB

Penerimaan Murid Baru Diprioritaskan Hafal Alquran

Seleksi murid baru tahun 2017, sekolah menengah pertama SMP Negeri 30 Padang prioritaskan siswa hafal alquran. Persyaratan tersebut sudah dilakukan pihak sekolah sejak 6 tahun belakangan yang ditujukan untuk meningkatkan daya saing siswa masuk ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

Seputar Sumbar22 Mei 2017 06:38 WIB

Kodim 0310 SSD Membuka Akses Jalan Warga Silokek

Saudara komando distrik militer angkatan darat 0310 Sawahlunto Sijunjung dan Dharmasraya akan membantu masyarakat dalam upaya membuka jalan baru menuju nagari wisata Silokek Kabupaten Sijunjung.Akses jalan jalur darat bagi masyarakat rencananya akan melewati perbukitan serta hutan yang berada di kawasan wisata Silokek Sijunjung.

Ekonomi22 Mei 2017 06:37 WIB

Lanud Sutan Syahrir Fasilitasi Ratusan Pedagang

Pusat perbelanjaan Lanud Sutan Syahrir memfasilitasi ratusan pedagang yang biasa berjualan di kawasan Tunggul Hitam Padang. Terdapat ratusan kios dan lapak pedagang di pusat perbelanjaan tersebut yang terdiri dari 97 petak kios permanen dan 112 lapak. Ratusan pedagang yang biasa berjualan di beberapa titik kawasan di Tunggul Hitam padang akhirnya bisa menempati kios-kios permanen yang disediakan di pusat perbelanjaan lapangan udara Lanud Sutan Syahrir.

Seputar Sumbar22 Mei 2017 06:32 WIB

Pembangunan Lapas Terbengkalai

Pembangunan lembaga pemasyarakat kelas tiga Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, semenjak berdiri tahun 2015 hingga saat ini masih belum rampung dan kondisi pembangunan masih terbengkalai.

Pendidikan22 Mei 2017 06:31 WIB

Matematika Dan IPS Mata Ujian Tersulit

Mata pelajaran matematika dan ilmu pengetahuan sosial masih dianggap dua mata pelajaran tersulit oleh peserta ujian nasional tingkat sekolah dasar di Pasaman Barat, bahkan untuk menghadapi hal tersebut, pihak sekolah telah memberikan perhatian khusus dan jam belajar tambahan.

Seputar Sumbar22 Mei 2017 06:27 WIB

BBM Jenis Premium Sering Kehabisan Stok

Sejak satu bulan belakangan ini bahan bakar minyak jenis premium di Pasaman Barat sering kehabisan stok, bahkan di SPBU Batang Lingkin mengalami kekosongan premium, akibatnya masyarakat terpaksa menggunakan pertalite atau pertamax.

Seputar Kota Padang22 Mei 2017 06:25 WIB

LPP TVRI Sumbar Gelar MOU Dengan Polda Sumbar

Di era keterbukaan informasi saat ini menuntut institusi dan lembaga pemerintah mampu memberikan informasi yang tepat dan cepat tentang tugas dan wewenang lembaga bersangkutan. Menyadari hal ini Polda Sumbar menyambut baik kerjasama dengan LPP TVRI Stasiun Sumbar yang dituangkan dalam bentuk penanda tanganan kesepahaman MOU antara kedua lembaga.

Seputar Sumbar22 Mei 2017 06:20 WIB

Kopi Robusta Peninggalan Belanda

Saudara, kawasan payo Kota Solok merupakan daerah penghasil kopi, kopi tersebut di kenal dengan kopi robusta yang merupakan peninggalan pemerintahan Belanda. Kawasan Payo Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok merupakan daerah penghasil biji kopi bagi Kota Solok, jika kita memasuki daerah payo ini maka sepanjang jalan akan terlihat penjemuran biji kopi milik masyarakat.

Pendidikan22 Mei 2017 06:08 WIB

Prof. Dr. Azwar Ananda dilantik jadi rektor UBH

Professor Doctor Azwar Ananda dilantik menjadi rector Universitas Bung Hatta masa bakti 2017 hingga 2021 menggantikan Professor Doctor Niki Lukviarman. Rector Universitas Bung Hatta Professor Doctor Azwar Ananda bertekad mengulang masa kejayaan univesitas bung hatta di era 80 an. Ketua badan yayasan Universitas Bung Hatta melantik Professor Doctor Azwar Ananda menjadi rector Univesitas Bung Hatta periode 2017 hingga 2021 mendatang, menggantikan Professor Doctor Niki Lukviarman.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa