Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 22 Februari 2019

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02NADA ISLAMI
14 : 30JALAN-JALAN ISLAMI
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUASA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,9SR
20-Feb-19 07:10:41 WIB
Kedalaman 30 Km
130 Km Southwest Ternate-malut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Ekonomi22 Januari 2019 06:29 WIB

Dana Desa Tahun 2019 Naik Signifikan

Dana Desa Sumbar tahun 2019 meningkat signifikan dibanding tahun sebelumnya. Dana Desa sebesar 140 milyar rupiah tahun ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan dan memperluas akses Desa atau Nagari yang ada di Sumbar. Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat Desa Provinsi Sumatera Barat menjelaskan dana Desa dan Nagari yang dilokasikan untuk Sumbar dari tahun ke tahun meningkat signifikan.

Informasi dan Teknologi22 Januari 2019 06:23 WIB

KOMINFO Awasi Media Mainstream Jelang Pemilu

Menjelang pelaksanaan Pemilu April mendatang, Dinas Kominfo Sumbar saat ini tengah melakukan pengawasan dan kontrol terhadap informasi yang disampaikan oleh Media Mainstream baik Media Elektronik, cetak ataupun Media Sosial.

Lingkungan hidup22 Januari 2019 06:13 WIB

Cuaca Sumbar Di Sumbar Umumnya Hujan Dan Berawan

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika kondsi cuaca di Sumbar pada umunya hujan dan berawan. Potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang pada sore hingga malam dapat terjadi di Kepulauan Mentawai Pasaman Barat dan Pesisir Selatan.

Seputar Sumbar21 Januari 2019 06:54 WIB

Polres Solok Kota Lakukan Pelayanan Jemput Bola

Kepolisian POLRES Solok kota melakukan pelayanan jemput bola. Hal tersebut di lakukan guna menyelesaikan sejumlah permasalahan dan membantu untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai urusan. Untuk mendapatkan kepuasan masyarakat, baik itu warga kota Solok maupun kabupaten Solok, kepolisian POLRES Solok kota lakukan pelayanan jemput bola.

Kriminalitas21 Januari 2019 06:46 WIB

Kurir Perdagangan Hewan Dilindungi Ditangkap

Jajaran POLRES Agam berhasil menangkap pelaku diduga kurir perdagangan hewan dilindungi di nagari bawan, kecamatan Ampek Nagari, Sumatra Barat. Penangkapan diawali kasus penipuan, hingga mengungkap sejumlah rangkaian kasus lainnya. Terutama penemuan barang bukti berupa kepala kambing hutan sebagai satwa yang dilindungi.

Seni Budaya21 Januari 2019 06:30 WIB

Penyulam Tertua Masih Tetap Berkarya

Seorang wanita berusia senja di kota Pariaman tepatnya di desa Mangguang, kecamatan Pariaman Utara tidak henti-hentinya berkarya demi memenuhi kebutuhan hidup.

Seputar Kota Padang21 Januari 2019 06:06 WIB

Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam Tidak Berizin

Tim gabungan akan memberikan sanksi tegas bagi tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin serta melanggar aturan. Sebelumnya, tim gabungan Pemko Padang dan Satpol PP Padang menemukan sejumlah tempat hiburan malam tidak memiliki izin serta memiliki toilet didalam room karaoke.

Seputar Sumbar21 Januari 2019 06:03 WIB

Puluhan Warga Lapas Bukittinggi Rekam E-KTP

Puluhan tahanan, melakukan perekaman Elektronik kartu tanda penduduk (E-KTP) di lembaga permasyarakatan (Lapas) kelas II A Bukittinggi. Rekaman E-KTP ini dilaksanakan selama dua hari oleh DUKCAPIL Bukittinggi dan DUKCAPIL Agam. Melindungi hak pilih warga negara, puluhan tahanan di Lapas kelas II A Bukittiggi rekam E-KTP.

Seputar Sumbar07 November 2018 06:31 WIB

Aliran Baru Batang Tapan Ancam Pemukiman Warga

Meluasnya aliran Sungai Batang Tapan semakin dikhawatirkan warga berdampak pada ancaman banjir yang berkelanjutan, meski sudah dilakukan upaya penanganan darurat. Namun kondisi tersebut belum maksimal, karena banyak anak sungai terbentuk dan mengarah ke pemukiman warga.

Bencana Alam07 November 2018 06:30 WIB

Jembatan Putus Ganggu Akses Jalan Warga Lubuk Kilangan

Pasca putusnya jembatan yang menjadi akses utama warga Kelurahan Baringin Lubuk Kilangan, akibat air bah yang ditimbulkan oleh tingginya intensistas hujan beberapa hari lalu membuat akses jalan warga terganggu. Warga Kelurahan Baringin berharap bangunan jembatan cepat kembali di bangun agar tidak lagi memutar arah sejauh 10 Km.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat