Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 23 Februari 2019

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02EKSPRESI
14 : 30KABA RANAH MINANG (KARAMI)
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00LENSA OLAHRAGA
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
23-Feb-19 18:43:58 WIB
Kedalaman 10 Km
35 Km Southwest Halmaheratimur-malut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Seputar Sumbar03 Agustus 2016 08:02 WIB

Situasi Dharmasraya mulai kondusif pasca bentrok

Puluhan personil keamanan pasca terjadinya bentrok di dua Nagari dua Kecamatan perbatasan Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung petugas masih lakukan siaga satu di sekitar area perkebunan sawit. Untuk menepis terjadinya aksi susulan dari warga, petugas kepolisian dari Polres Dharmasraya dan Sijunjung mengawal ketat mulai dari area perkebunan sampai ke pabrik sawit di perbatasan Dharmasraya Sijunjung.

Hukum02 Agustus 2016 08:00 WIB

6 tahun di proses PT. KAI kembali lanjutkan proses sengketa lahan dengan Basko

6 tahun diproses kasus sengketa lahan antara PT. Kereta Api Indonesia ( Persero) Divre II Sumbar dengan salah seorang pengusaha Sumatera Barat Basrizal Koto kembali bergulir. Hal ini disampaikan kuasa hukum PT. KAI Divre II Sumbar dalam komfrensi pers setelah adanya pernyataan dari kepala kejaksanaan tinggi Sumatera Barat – KAJATI yang siap menegakkan supermasi hukum dan tegas dalam mengungkap perkara yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Hukum28 Juli 2016 08:56 WIB

Eksekusi lahan di wilayah Padang Besi

Pengadilan Negeri Padang mengeksekusi lahan seluas 36 meter persegi di wilayah Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, berjalan aman. Eksekusi lahan tersebut berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Padang yang mengabulkan permohonan penggugat.

Seputar Sumbar28 Juli 2016 08:52 WIB

Beberapa titik kawasan terdampak abrasi mulai ditangani

3 kawasan rawan abrasi pantai di Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini mulai mendapatkan penanganan tanggap darurat oleh pemerintah pusat. Penanganan difokuskan pada kawasan pantai yang dekat dengan perumahan warga.

Hukum27 Juli 2016 08:49 WIB

Dua pemuda berseragam sekolah di amankan Pol PP Padang

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengamankan dua pemuda berseragam sekolah dan tiga pelajar yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Kedua pemuda berseragam sekolah SMA tersebut di duga dipergunakan untuk melakukan pemalakan terhadap siswa-siswi di salah satu sekolah.

Seputar Sumbar27 Juli 2016 08:45 WIB

Ribuan siswa ikuti tes urine

Mengantisipasi semakin maraknya peredaran narkoba di Payakumbuh terutama di kalangan pelajar dan siswa. Badan Narkotika Nasional serta Dinas Pendidikan melakukan tes urine terhadap ribuan siswa baru. Selain tes urine, juga dilaksanakan penandatanganan komitmen anti narkoba.

Informasi dan Teknologi26 Juli 2016 10:35 WIB

Dishub Padang lakukan perubahan rute ke pangkalan angkot

Dinas Perhubungan Kota Padang melakukan perubahan rute angkutan kota menuju pangkalan angkot di samping kantor Balaikota lama. Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di persimpangan jalan Imam Bonjol dan M. Yamin serta di depan kantor Balaikota lama.

Seputar Sumbar26 Juli 2016 08:32 WIB

Pekerja pabrik sawit tewas

Seorang perkerja pabrik sawit PT Dharmasraya Lestarindo di daerah Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat tewas terpental akibat ketel uap pemasak buah sawit meledak.

Lingkungan hidup25 Juli 2016 08:55 WIB

Tim gabungan razia galian C, 3 mesin pengeruk diamankan

Tim gabungan Polres Pariaman, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Padang Pariaman menertibkan aktivitas tambang galian C di Batang Sungai Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan tiga unit mesin tambang pasir berikut perangkatnya sementara para penambang tidak berada ditempat.

Ekonomi25 Juli 2016 08:52 WIB

Harga beras solok naik

Harga beras di Pasar Raya Kota Solok mengalami kenaikan semenjak sepekan terakhir ini. Kenaikan harga beras dipicu akibat kurangnya pasokan karena banyaknya petani yang mengalami gagal panen akibat cuaca kemarau.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat