Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 19 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita

Bencana Alam27 Juli 2018 06:55 WIB

Pasang Naik, Keluruhan Ulak Karang terkena Banjir

Tingginya gelombang air laut tadi malam mengakibatkan sejumlah ruas jalan dan rumah warga di kelurahan ulak karang, kecamatan Padang utara kota Padang mengalami banjir. Naiknya air laut ini juga sempat merusak 8 unit rumah warga yang tinggal didekat bibir pantai.

Kesehatan dan Lingkungan Hidup27 Juli 2018 06:49 WIB

Suhu tinggi, JCH di Arab Saudi rentan dehidrasi

Saat ini 8 kloter Jamaah Calon Haji embarkasi Padang telah berada di Medinah. Kondisi jamaah seluruhnya dalam keadaan sehat dan sedang fokus menjalankan ibadah sunat. Meski ada yang sakit namun tidak ada jamaah yang menjalani proses perawatan di Rumah Sakit.

Seputar Sumbar24 Juli 2018 06:56 WIB

Truck tronton tabrak pembatas jalan sitinjau laut

Truck troton dengan nomor polisi –BM 9247 RO- menabrak dinding pembatas jalan. Kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Sumatra Solok-Padang atau tepatnya di pendakian Sitinjau laut kilometer 15 rute Padang-Arosuka Solok.

Seni Budaya24 Juli 2018 06:47 WIB

Tuanku Bosa Anugrahi Gala Sangsako

Tuanku Bosa XIV menganugrahkan Gala Sangsako Adat pada dua warga Malaysia dan 1 orang dari Jambi pada momentum 11 tahun penobatan Tuanku Bosa ke XIV. Penganugrahan gala bagi warga keturunan Talu Pasaman Barat dan Pasaman tersebut berlatarkan jasa- jasa selama ini telah ikut menjaga adat budaya serta silaturahmi dengan warga Talu .

Bencana Alam24 Juli 2018 06:36 WIB

Akibat gempa, aktivitas gunung talang sedikit meningkat

Gempa bumi berkekuatan 5,4 Skala Richter yang mengguncang Kabupaten Solok, di khawatirkan akan meningkatkan aktivitas Gunung Talang. Kepala pos gunung api Talang Sepriyus mengatakan gunung talang mengalami sedikit peningkatan aktivitas, namun hal tersebut masih dalam taraf wajar.

Pendidikan24 Juli 2018 06:25 WIB

HAN, anak di Padang ingin berbakti kepada bangsa

Tepat tanggal 23 Juli merupakan hari Anak Nasional yang dirayakan seluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Padang. Di hari anak Nasional ini, anak Kota Padang bercita – cita kelak mereka besar ingin berbakti kepada bangsa dari prestasi bidang yang mereka sukai.

Hukum24 Juli 2018 06:19 WIB

Kanwil Hukum dan HAM pastikan tidak ada diskriminasi terhadap warga binaan

Kepala divisi permasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Sunar Agus pastikan tidak ada diskriminasi dan barang terlarang di dalam kamar warga binaan. Hal ini karena tim Satgas Kamtib Kanwil Hukum dan HAM Sumbar setiap bulan melakukan pembersihan di setiap lapas.

Politik24 Juli 2018 06:03 WIB

Bacaleg diminta segera perbaiki administrasi pencalonan

KPU Sumatera Barat meminta bacaleg DPD dan DPRD segera melengkapi dokumen persyaratan yang harus diperbaiki sebelum waktu yang ditentukan. Perbaikan paling banyak yang harus dilakukan bacaleg yakni syarat dukungan dan syarat kesehatan jasmani.

Seputar Sumbar09 Juli 2018 06:33 WIB

Keripik Balado dibanjiri Pesanan dari Luar Daerah

Keripik balado UMKM yang terdapat dikawasan Nagari Bisati, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman dibanjiri pesanan dari luar daerah. Rasanya yang gurih dan lezat, membuat keripik balado UMKM diburu para pelanggannya. Meski rasanya pedas, kripik balado mampu membuat orang ketagihan, inilah yang membuat kripik balado begitu digemari, makanan ini sudah dikenal sebagai buah tangan khas Sumatera Barat sejak puluhan tahun silam, sehingga kripik balado masih saja diburu terutama bagi para perantau.

Lingkungan hidup09 Juli 2018 06:29 WIB

Menumpuk, TPA Pariaman Butuh Tambahan Lokasi Lahan

Pemerintah Kota Pariaman, menyatakan tempat pengolahan sampah terpadu yang berada di kawasan Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara sudah tidak efektif, perlu perluasan atau penambahan area baru. Saat ini lokasi tersebut tidak mampu untuk menampung berbagai sampah dari masyarakat dan perlu penanganan cepat, agar tidak berdampak terhadap lingkunagn sekitar. Lokasi TPST tersebut saat ini tidak mampu lagi untuk menampung berbagai sampah dari masyarakat setempat. Saat ini luas area TPST tersebut kurang lebih 1,5 hektare, sehingga perlu adanya penambahan lokasi baru untuk menampung sampah organik maupun non organik dari masyarakat.

Ke Beranda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat