Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 21 September 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita

Seputar Sumbar20 September 2019 06:39 WIB

Pencarian Warga Hilang Di Rimbo Aro

Novi 30 tahun, warga Kapalo Banda, Jorong Kampuang Nan Anam, Nagari Aia Manggih Utara, Kecamatan Lubuk Sikaping, diduga hilang di kawasan Rimbo Aro Kenagarian Tanjung Beringin, saat mencari burung 2 hari lalu.

Ekonomi20 September 2019 06:33 WIB

Vidia Bakti Menuju Koperasi Syariah

Dalam rangka menuju Koperasi Syariah pengurus Koperasi Vidia Bhakti TVRI Sumatera Barat menggelar sosialisasi di Lobby TVRI. Kedepanya Koperasi Syariah tidak diperkenankan menjalankan usaha dalam bidang yang di dalamya terdapat unsur Riba, Maysir dan Gharar.

Olahraga20 September 2019 06:28 WIB

Kesiapan Venue Porprov Di Pasbar

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, menilai sebagian besar Venue atau lokasi, cabang olahraga yang akan dipakai saat porprov tahun depan di Pasaman Barat cukup memadai.

Seputar Sumbar20 September 2019 06:22 WIB

RTH Aia Bangih Lokasi Olahraga Alternatif

Kehadiran Ruang Terbuka Hijau, di pinggir Pantai Aia Bangih, menjadi Lokasi Olahraga Alternatif bagi masyarakat Aia Bangih dan Pengunjung.Lokasi yang Luas dan berada Persis di Pinggir Pantai, membuat RTH dan Taman itu menjadi salah satu titik Kumpul Masyarakat. Berada di daerah terpinggir Kabupaten Pasaman Barat, kehadiran Lapangan dan Lokasi Olahraga sangat dibutuhkan masyarakat. Di Aia Bangih, masyarakat terlihat memanfaatkan Ruang terbuka Hijau, yang berada persis di pinggir Pantai Aia Bangih.

Seputar Sumbar20 September 2019 06:16 WIB

Penangkapan Dua Pengedar Narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman kembali menangkap 2 pelaku, diduga Pengedar Narkotika Jenis Sabu, dikawasan Korong Kampuang Bendang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak. Dari tangan kedua tersangka diamankan barang bukti berupa, 1 Ji Sabu-sabu, Alat Hisab, Telpon Genggam serta Uang Tunai yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

Kesehatan20 September 2019 06:06 WIB

DINKES Pariaman Hentikan Pembagian Masker

Kabut asap di Kota Pariaman hari kehari mulai berkurang dan sudah dinyatakan aman, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk beraktivitas diluar rumah. Bahkan Dinas Kesehatan Kota Pariaman sudah mulai menghentikan pembagian masker kepada masyarakat, namun jika kabut asap kembali tebal, DINKES akan kembali membagikan masker.

Kesehatan19 September 2019 06:58 WIB

Kabut Asap Mengancam Kesehatan Warga Dharmasraya

Kabut asap yang masih pekat di Kabupaten Dharmasraya sudah mengancam kesehatan warga. Sejumlah warga mengeluhkan gangguan pernafasan, mata perih serta batuk berkepanjangan. Warga meminta pemerintah untuk serius menangani kabut asap agar tidak berlarut larut dan mengancam kesehatan mereka. Dampak kabut asap yang masih mengepung Kabupaten Dharmasraya sangat dirasakan oleh warga sampai saat ini. Dari pantauan dilapangan peningkatan penderita penyakit ISPA pun meningkat 5 persen dari sebelumnya.

Seputar Sumbar19 September 2019 06:54 WIB

DAMKAR Siap Siaga Hadapi Kebakaran Lahan

Guna meningkatkan kemampuan serta kesiapsiagaan para personilnya dalam menanggulangi bencana kebakaran, satuan pemadam kebakaran Kota Solok makin memperbanyak latihan. Untuk mengantisipasi dan menekan terjadinya kebakaran baik di pemukiman penduduk dan lahan, satuan Damkar Kota Solok lakukan latihan rutin setiap hari.

Seputar Sumbar19 September 2019 06:49 WIB

Bedah Buku Keislaman Jokowi

Guna memberikan pemahaman yang benar dan akurat kepada masyarakat Agamis tentang Keislaman Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia saat ini. Menjawab persoalan ini diterbitkan sebuah buku berjudul Keislaman Jokowi yang di dalamnya mencatat berbagai tuduhan atau fitnah oleh beberapa tokoh atau kalangan terhadap Keislaman Joko Widodo. Joko Widodo adalah seorang muslim, sama dengan muslim lainnya yang selalu ingin berusaha untuk meningkatkan ketaatannya dengan mengamalkan ajaran islam baik sebagai individu maupun sebagai kepala negara.

Kesehatan19 September 2019 06:45 WIB

BPBD Bagikan Masker Ke Masyarakat

Antipasi serangan penyakit ISPA, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bukittinggi membagikan 1.500 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.Kondisi udara di Bukittinggi semakin memburuk, akibat kiriman asap dari sejumlah daerah seperti Riau dan Jambi.

Ke Beranda

#mediapemersatubangsa